Prediksi Skor Real Madrid vs Eibar Siaran 21.10Wib Malam Ini

Prediksi Skor Real Madrid vs Eibar -Bangkit.co.id – Prediksi Real Madrid vs Eibar,UlasanPrediksi hasil Score Real Madrid vs Eibar Jam main malam ini, pertarungan Real Madrid melawan Eibar jadwal tayang pukul:21.10wib.

Real Madrid melanjutkan upaya mereka untuk meraih supremasi La Liga pada hari Sabtu, saat mereka menjamu Eibar di Estadio Alfredo di Stefano.

Los Blancos berada di urutan ketiga dalam klasemen, enam poin di belakang pemimpin klasemen Atletico Madrid, dan dapat melompati Barcelona ke posisi kedua dengan kemenangan.

Eibar berada di posisi lutut dalam pertempuran degradasi saat mereka menempati posisi ke-18 di klasemen.

Real Madrid akan menghadapi pertandingan perempat final Liga Champions UEFA yang menggiurkan melawan Liverpool berkat kemenangan 3-1 atas Atalanta di kandang (4-1 agg). Mereka mengikutinya dengan kemenangan tandang 3-1 yang nyaman dari Celta Vigo sebelum jeda internasional.

Eibar tanpa kemenangan dalam 11 pertandingan La Liga, sebuah laju yang telah membuat mereka runtuh di klasemen.

Los Armeros tampak jelas tumpul pada bulan Maret, kalah 0-1 saat tandang dari Cadiz, diikuti dengan kekalahan 1-3 di kandang dari Villarreal. Hasil imbang 1-1 melawan Athletic Bilbao sebelum jeda internasional menghentikan kekalahan mereka.

Baca Juga:

Pertemuan Real Madrid vs Eibar

Real Madrid telah memenangkan delapan dari 10 pertandingan terakhir mereka melawan Eibar, dengan tim asal Basque itu meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang. Kemenangan soliter itu datang selama musim La Liga 2018-19, dengan Los Armeros menang menakjubkan Madrid 3-0 di Ipurua.

Pertandingan terbalik awal musim ini membuat Los Blancos keluar sebagai pemenang 3-1 di Ipurua.

Catatan Pertandingan Real Madrid di La Liga: WWDDW

Catatan Pertandingan Eibar di La Liga: DLLDL


Berita Tim Real Madrid vs Eibar

Real Madrid

Zinedine Zidane mendapat pukulan besar, dengan Sergio Ramos akan absen sebulan karena cedera betis, termasuk dua pertandingan melawan Liverpool. Alvaro Odriozola tersedia sekali lagi, dengan Dani Carvajal melanjutkan pemulihannya di pinggir lapangan bersama Eden Hazard.

Fede Valverde dan Toni Kroos telah berlatih terpisah dari grup dan diragukan tampil untuk pertandingan ini, dengan Mariano Diaz juga kemungkinan tidak akan ambil bagian.

Pemain Cedera: Sergio Ramos, Eden Hazard, Dani Carvajal

Eibar

Pedro Bigas terus berada di pinggir lapangan untuk Eibar, dengan Jose Luis Mendilibar masih berurusan dengan daftar cedera yang panjang. Rober Correa, Yoshinori Muto dan Edu Exposito meragukan game ini.

Cedera: Pedro Bigas, Cote


Prediksi Line Up Real Madrid vs Eibar

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois (GK); Alvaro Odriozola, Raphael Varane, Nacho Hernandez, Ferland Mendy; Luka Modric , Casemiro, Isco; Marco Asensio, Karim Benzema, Vinicius Jr.

Eibar XI (4-4-2): Marko Dmitrovic (GK); Alejandro Pozo, Paulo Oliveira, Anaitz Arbilla, Rafa Soares; Bryan Gil, Papakouli Diop, Sergio Alvarez, Takashi Inui ; Sergei Enrich, Kike Garcia


Prediksi Skor Real Madrid vs Eibar

Real Madrid secara alami akan mengawasi pertandingan melawan Liverpool tetapi Zinedine Zidane akan menyadari pentingnya menjaga harapan La Liga mereka tetap hidup. Los Blancos adalah favorit, tetapi Eibar berpotensi menimbulkan masalah, dengan Kike Garcia dalam performa mencetak gol.

Karim Benzema sedang dalam performa terbaiknya, jadi kami berharap Real Madrid menang.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Real Madrid 2-1 Eibar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *