Prediksi PSG vs Lille Jadwal Siaran Malam Ini

Prediksi Skor PSG vs Lille -Bangkit.co.id – Prediksi PSG vs Lille,UlasanPrediksi hasil Score PSG vs Lille Jam main malam ini, pertarungan PSG melawan Lille jadwal tayang pukul:21.55wib.

Pertandingan besar di Ligue 1 saat PSG menjamu Lille di Parc des Princes.

Tidak berlebihan jika dikatakan bahwa game ini bisa menjadi kunci untuk menentukan gelar Ligue 1. PSG dan Lille hanya dipisahkan oleh selisih gol di puncak klasemen.

Dengan kedua belah pihak menjadi tuan rumah bagi beberapa pemain fantastis, kita harus mengharapkan permainan yang luar biasa antara rival berkualitas tinggi.

Baca Juga:

Pertemuan PSG vs Lille

PSG sedang dalam performa terbaiknya sejak kedatangan pelatih Mauricio Pochettino pada Januari. Mereka telah memenangkan sembilan dari 13 pertandingan sejak pemain Argentina itu mengambil alih dan sekarang berada di puncak klasemen.

Namun, PSG tidak pernah sempurna dengan cara apa pun. Rangkaian pertandingan itu masih membuat mereka mencatat kekalahan mengejutkan melawan Lorient, Monaco dan Nantes.

Tetapi jika mereka bisa meraih tiga poin di sini, mereka harus dilihat sebagai favorit panas untuk mempertahankan gelar Ligue 1 mereka.

Sementara itu, Lille telah mendorong tantangan gelar untuk sebagian besar musim 2020-21. Faktanya, mereka telah menghabiskan total 12 pekan pertandingan di puncak klasemen.

Sisi Christophe Galtier hanya menderita tiga kekalahan sepanjang musim. Namun, salah satu kekalahan itu terjadi saat melawan Nimes yang sedang berjuang sebelum jeda internasional baru-baru ini.

Hasil itu memungkinkan Paris St. Germain melompati mereka di puncak klasemen, meski dengan selisih gol.

Yang cukup menarik, pertandingan liga terakhir antara keduanya berakhir tanpa gol pada 20 Desember. Pertandingan itu adalah salah satu pertandingan terakhir Thomas Tuchel yang menangani Paris St. Germain.

Namun, PSG memang mengalahkan Lille bulan lalu di Piala Prancis, meski para pemain kunci di kedua tim diistirahatkan.

Catatan Pertandingan PSG: WDLWW

Catatan Pertandingan Lille: WWDLL

Berita Tim PSG vs Lille

Paris St. Germain

Mauricio Pochettino memiliki sejumlah cedera di skuatnya saat ini. Paris St. Germain diperkirakan akan kehilangan tidak kurang dari enam pemain tim utama untuk pertandingan ini, termasuk Marco Verratti yang berpengaruh.

Pemain Cedera: Marco Verratti, Thilo Kehrer, Mauro Icardi, Pablo Sarabia, Juan Bernat, Alessandro Florenzi, Alexandre Letellier

Lille

Bek Jeremy Pied adalah satu-satunya masalah cedera Lille yang datang ke pertandingan ini. Dia diperkirakan akan absen karena pergelangan kaki terkilir.

Pemain Cedera: Jeremy Pied

PrediksiLine Up PSGvs Lille

Paris St. Germain XI (4-2-3-1): Keylor Navas, Colin Dagba, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Abdou Diallo, Danilo Pereira, Idrissa Gueye, Angel Di Maria, Julian Draxler, Kylian Mbappe, Neymar

Lille (4-4-2): Mike Maignan, Zeki Celik, Jose Fonte, Sven Botman, Reinildo, Luiz Araujo, Xeka, Renato Sanches, Yusuf Yazici, Burak Yilmaz, Jonathan David


Prediksi Skor PSG vs Lille

Meskipun PSG memiliki nama yang lebih besar di skuad mereka, tim-tim ini sangat cocok, seperti yang ditunjukkan hasil imbang 0-0 mereka di awal musim.

Namun, dengan Neymar sekarang siap untuk kembali dan Lille mendapatkan hasil buruk melawan Nimes, PSG kemungkinan besar berpihak pada pertandingan ini.

Kami mengharapkan kemenangan kandang yang menempatkan Paris St. Germain di posisi terdepan untuk merebut gelar Ligue 1 lagi.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Paris St. Germain 2-1 Lille

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *