Prediksi Skor Osasuna vs Getafe Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Osasuna vs Getafe -Bangkit.co.id – Prediksi Osasuna vs Getafe,UlasanPrediksi hasil Score Osasuna vs Getafe Jam main malam ini, pertarungan Osasuna melawan Getafe jadwal tayang pukul:23.25wib.

Osasuna menyambut Getafe di Stadion El Sadar di Navarre dalam aksi La Liga pada hari Sabtu.

Kedua tim papan tengah dipisahkan oleh hanya satu poin di klasemen liga. Tuan rumah berada di posisi ke-13 dengan 30 poin dan tim tamu ada di posisi ke-14.

Osasuna bermain imbang tanpa gol melawan Huesca pada pertandingan sebelumnya, sementara Getafe ditahan imbang 1-1 di kandang oleh Elche sebelum jeda internasional.

Baca Juga:

Pertemuan Osasuna vs Getafe

Kedua belah pihak telah bertanding sebanyak 37 kali di semua kompetisi sejauh ini. Rekor head-to-head cukup baik pada saat ini dengan 11 kemenangan untuk tuan rumah dan 13 untuk tim yang berbasis di Madrid.

Sebanyak 13 pertandingan telah berakhir seri, yang memberi tahu kita bahwa ketika kedua belah pihak bentrok, permainan kemungkinan akan berakhir dengan jalan buntu.

Mereka terakhir kali bertanding di Coliseum Alfonso Pérez pada bulan September dalam laga La Liga. Getafe memastikan kemenangan 1-0 atas Los Rojillos berkat gol babak kedua Jaime Mata.

Catatan Pertandingan Osasuna di La Liga: DDLWL

Catatan Pertandingan Getafe di La Liga: DDLWL


Berita Tim Osasuna vs Getafe

Osasuna

Tuan rumah akan tanpa jasa Iñigo Pérez, Jony, Facu Roncaglia dan Rubén Martínez, karena mereka terus berlatih secara terpisah dari grup. Javi Martinez telah bermain dengan tim B baru-baru ini dan tidak akan tampil dalam game ini.

Jon Moncayola harus absen ini karena akumulasi kartu kuning.

Pemain Cedera: Iñigo Pérez, Jony, Facu Roncaglia, Rubén Martínez

Getafe

José Bordalás diperkirakan tidak akan dibantu oleh Erik Cabacao, yang menjalani operasi meniskus bulan lalu. Striker pinjaman Watford Cucho juga harus absen karena lututnya terkilir.

Allan Nyom dan Damian Suarez kembali dari skorsing satu pertandingan di pertandingan ini.

Pemain Cedera: Erik Cabacao, Cucho


Prediksi Line Up Osasuna vs Getafe

Osasuna XI (4-3-3): Juan Perez; Nacho Vidal, Aridane Hernandez, David Garcia, Manu Sanchez; Ruben Garcia, Lucas Torro, Darko Brašanac; Kike Barja, Jonathan Calleri, Ante Budimir

Getafe XI (4-4-2): David Soria; Djene Dakonam, Sofian Chakla, Allan Nyom, Mathias Olivera; Carles Alena , Nemanja Maksimovic, Mauro Arambarri, Marc Cucurella; Enes Unal, Jaime Mata


Prediksi Skor Osasuna vs Getafe

Osasuna dan Getafe telah mengamankan hasil yang sama dalam lima pertandingan terakhir mereka. Bahkan di tabel liga, mereka dipisahkan satu poin.

Tuan rumah telah mencetak 23 gol sementara Getafe mencetak 22 gol. Catatan pertahanan mereka sangat mirip karena mereka masing-masing kebobolan 35 dan 33 gol.

Di atas kertas, kedua sisi tampak serasi. Satu-satunya perbedaan adalah Getafe memiliki skuad yang hampir sepenuhnya fit untuk pertandingan tersebut. Meski begitu, kami yakin pertandingan akan berakhir imbang.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Osasuna 0-0 Getafe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *