Prediksi Skor Sassuolo vs Roma Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Sassuolo vs Roma -Bangkit.co.id – Prediksi Sassuolo vs Roma,UlasanPrediksi hasil Score Sassuolo vs Roma Jam main malam ini, pertarungan Sassuolo melawan Roma jadwal tayang pukul:19.50wib.

Sassuolo menjamu Roma dalam pertandingan babak 29 pada hari Sabtu. The Neroverdi yang kedelapan di meja dengan 39 poin, dengan Roma 11 poin di tempat keenam. The Giallorossi lima poin di belakang Atalanta di keempat.

Sassuolo memasuki jeda internasional setelah menang dan kalah dengan skor 3-2. Pertama mereka mengatasi Hellas Verona 3-2 di kandang sendiri pada pertengahan Maret. The Neroverdi kemudian meniup memimpin 2-0 pergi ke Torino berjuang untuk menurunkan 2-3 di injury time.

Sementara itu, Roma mengamankan pertandingan perempat final Liga Eropa UEFA melawan Ajax dengan kemenangan 2-1 (5-1 agg) atas Shakhtar Donetsk.

The Giallorossi kebahagiaan itu marah setelah belum kerugian lain oposisi ‘besar’. Klub ibu kota kalah 2-0 di kandang dari Napoli sebelum jeda internasional.

Baca Juga:

Pertemuan Sassuolo vs Roma

Kemenangan 4-2 Sassuolo atas Roma di Mapei musim lalu adalah kemenangan pertama mereka dalam 15 pertandingan melawan Giallorossi . Roma menang delapan kali dan seri enam sisa dari 15 pertandingan terakhir antara keduanya.

Duo ini terakhir kali bertemu pada bulan Desember, bermain imbang tanpa gol di Olimpico.

Catatan Pertandingan Sassuolo di Serie A: LWLDD

Catatan Pertandingan Roma di Serie A: LLWWL


Berita Tim Sassuolo vs Roma

Sassuolo

Roberto de Zerbi mendapat kabar yang tidak disukai selama jeda internasional, dengan bek tengah Kaan Ayhan dinyatakan positif COVID-19 saat bertugas internasional.

Penyerang Francesco Caputo dan Domenico Berardi juga mengalami cedera saat bertugas untuk Azzurri dan diragukan tampil .

Filippo Romagna dan Mehdi Bourabia masih dirawat karena cedera jangka panjang.

Pemain Cedera: Filippo Romagna, Mehdi Bourabia

Roma

Paulo Fonseca menerima berita mengkhawatirkan karena bek Marash Kumbulla harus absen selama sisa musim ini. Jordan Veretout telah pulih tetapi mungkin hanya fit pada waktunya untuk pertandingan melawan Ajax. Bryan Cristante dan Chris Smalling juga diragukan, dengan krisis bek tengah masih dalam ayunan penuh.

Roger Ibanez dan Gonzalo Villar diskors untuk pertandingan ini setelah menerima kartu kuning kelima mereka melawan Napoli.

Pemain Cedera: Nicolo Zaniolo, Henrikh Mkhitaryan, Marash Kumbulla


Prediksi Line Up Sassuolo vs Roma

Sassuolo XI (4-2-3-1): Andrea Consigli (GK); Mert Muldur, Vlad Chiriches, Gian Marco Ferrari, Rogerio; Maxime Lopez, Manuel Locatelli ; Lukas Haraslin, Filip Djuricic, Hamed Junior Traore; Gregoire Defrel

Roma XI (3-4-2-1): Pau Lopez (GK); Gianluca Mancini, Federico Fazio, Leonardo Spinazzola; Rick Karsdorp, Amadou Diawara, Lorenzo Pellegrini, Bruno Peres; Pedro, Stephan El Shaarawy ; Walikota Borja


Prediksi Skor Sassuolo vs Roma

Kedua tim sedang menghadapi dampak dari sepak bola internasional karena cedera. Roma seharusnya menjadi favorit untuk pertandingan ini, dengan Borja Mayoral kemungkinan besar akan mencetak gol.

Rekor buruk Sassuolo melawan Roma kemungkinan besar akan berlanjut jika Domenico Berardi dan Francesco Caputo tidak bisa dimainkan.

Kami mengharapkan kemenangan tipis untuk Roma, meskipun Sassuolo akan membuat mereka semakin dekat.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Sassuolo 1-2 Roma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *