Prediksi Skor Lazio vs Spezia Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Lazio vs Spezia -Bangkit.co.id – Prediksi Lazio vs Spezia,UlasanPrediksi hasil Score Lazio vs Spezia Jam main malam ini, pertarungan Lazio melawan Spezia jadwal tayang pukul:19.50wib.

Lazio dan Spezia akan diperdagangkan tackles di Stadion Olimpico, Sabtu, dengan tiga poin yang dipertaruhkan di Serie A .

Tuan rumah meraih kemenangan tipis 1-0 saat bertandang ke Udinese di pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional. Tendangan babak pertama oleh Adam Marusic memberi Biancocelesti semua tiga poin.

Spezia meraih kemenangan 2-1 yang meningkatkan moral di kandang melawan Cagliari. Gol-gol di babak kedua dari Roberto Piccolli dan Giulio Maggiore memberi tuan rumah tiga poin dalam degradasi enam angka.

Kemenangan tersebut membuat Lazio memperkecil jarak dari rival sekotanya Roma, meskipun mereka masih tetap di tempat ketujuh. Spezia menjauhi zona degradasi dan sekarang tujuh poin di atas zona degradasi.

Baca Juga:

Pertemuan Lazio vs Spezia

Kedua belah pihak telah bertemu pada dua kesempatan sebelumnya, dengan Lazio menang di kedua pertandingan tersebut.

Pertemuan pertama terjadi dalam pertandingan pramusim pada Agustus 2013. Gol dari Ederson dan dua gol di babak kedua dari Antonio Rozzi memberi Lazio kemenangan 3-0.

Pertemuan leg pertama antara kedua belah pihak pada Desember 2020 berakhir dengan kemenangan tandang 2-1 untuk tim ibu kota.

Gol-gol pada babak pertama dari Sergej Milinkovic-Savic dan Ciro Immobile membantu Lazio memimpin dua gol pada babak pertama. Itu membuat gol babak kedua M’Bala Nzola menjadi hiburan belaka.

Lazio akhir-akhir ini acuh tak acuh dan telah kalah tiga dari enam pertandingan terakhir mereka di Serie A. Kemenangan Spezia atas Cagliari merupakan kemenangan pertama mereka dalam enam pertandingan liga.

Catatan Pertandingan  Lazio (semua kompetisi) : WLWLL

Catatan Pertandingan Spezia : WLDLD


Berita Tim Lazio vs Spezia

Lazio

Tuan rumah memiliki tiga pemain yang absen karena cedera. Luis Alberto mengalami cedera pergelangan kaki selama sesi latihan hari Rabu. Tarif Mohamed (lutut) dan Luiz Felipe (pergelangan kaki) juga tidak tersedia untuk dipilih.

Tidak ada masalah suspensi untuk manajer Simone Inzaghi.

Pemain Cedera : Mohamed Fares, Luiz Felipe, Luis Alberto

Spezia

Para pengunjung juga memiliki tiga pemain yang absen karena masalah kebugaran. Juan Ramos dan Ivan Provedel saat ini dalam isolasi diri setelah tertular COVID-19. Sementara itu, Riccardo Saponara absen karena cedera engkel.

Tidak ada kekhawatiran suspensi untuk Spezia.

Pemain Cedera : Riccardo Saponara

Prediksi Line Up Lazio vs Spezia

Lazio XI (3-5-2) : Pepe Reina (GK); Stefan Radu, Francesco Acerbi. Patric; Adam Marusic, Andreas Pereira, Lucas Leiva, Sergej Milinkovic-Savis, Manuel Lazzari; Ciro Immoile, Vedat Muriqi

Spezia XI (4-3-3) : Jeroen Zoet (GK); Riccardo Marchizza, Martin Erlic, Ardian Ismajili, Salvador Ferrer; Giulio Maggiore, Matteo Ricci, Tommaso Pobega; Emmanuel Gyasi, Roberto Piccoli, Diego Farias


Prediksi Skor Lazio vs Spezia

Sementara Lazio mungkin berjuang untuk mendapatkan hasil melawan eselon atas sepak bola Italia, mereka lebih sering menyelesaikan pekerjaan melawan tim bawah.

Pasukan Inzaghi telah kehilangan beberapa soliditas pertahanan yang mereka miliki musim lalu dan garis tinggi Spezia membuat tim yang baru dipromosikan dapat memanfaatkan.

Kami memprediksi kemenangan bagi tim tuan rumah, dengan gol tercipta di kedua ujungnya.

Prediksi Hasil Skor Akhir : Lazio 3-1 Spezia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *