Prediksi Skor Cagliari vs Hellas Verona Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Cagliari vs Hellas Verona -Bangkit.co.id – Prediksi Cagliari vs Hellas Verona,UlasanPrediksi hasil Score Cagliari vs Hellas Verona Jam main malam ini, pertarungan Cagliari melawan Hellas Verona jadwal tayang pukul:19.50wib.

Cagliari yang terancam degradasi menyambut Hellas Verona di Sardegna Arena pada Sabtu dalam pertandingan putaran ke-29 Serie A.

Sardinia berada di posisi ke-18, satu poin di belakang Torino yang memiliki satu pertandingan di tangan. Verona, sementara itu, dengan nyaman berada di papan tengah, dengan 38 poin cukup bagi mereka untuk menempati posisi kesembilan.

Kekalahan Cagliari 3-1 dari Juventus di kandang pada pertengahan Maret sudah diperkirakan. Namun, Isolani hina dalam degradasi enam angka mereka melawan Spezia menjelang jeda internasional.

Cagliari melihat gol penyeimbang di akhir pertandingan yang dianulir oleh VAR tetapi mereka hampir tidak pantas mendapatkan apa pun dari kekalahan 2-1 mereka saat bertandang ke Spezia.

Hellas Verona menderita tiga kekalahan beruntun jelang jeda internasional.

Mereka pertama kali kalah dari Milan di kandang dengan skor 0-2, sebelum menderita patah hati di akhir pertandingan saat kalah 2-3 dari Sassuolo.

Kekalahan 2-0 di kandang dari Atalanta menyusul, dengan Ivan Juric senang melihat jeda internasional sekali.

Baca Juga:

Pertemuan Cagliari vs Hellas Verona

Hellas Verona telah unggul atas Cagliari dalam 10 pertandingan terakhir antara kedua tim, menang lima kali dan seri dua kali.

Tiga kemenangan Cagliari semuanya terjadi di kandang, dengan Verona meraih kemenangan terakhir di Sardinia pada musim Serie A 2014-15.

Keduanya terakhir kali bertemu pada bulan Desember, dengan Cagliari bermain imbang 1-1 di kandang sendiri.

Catatan Pertandingan Cagliari di Serie A: LLDWW

Catatan Pertandingan Hellas Verona di Serie A: LLLWD

Berita Tim Cagliari vs Hellas Verona

Cagliari

Leonardo Simplici terus tanpa Marko Rog. Riccardo Sottil telah kembali berlatih tetapi masih diragukan tampil untuk pertandingan ini. Luca Ceppitel juga mengalami cedera ringan, tetapi anggota tim Simplici lainnya dalam keadaan fit.

Pemain Cedera: Marko Rog, Matteo Tramoni

Hellas Verona

Ivan Juric melihat Koray Gunter pulih selama jeda internasional, tetapi Ebrima Colley dan Ronaldo Vieira masih cedera. Pawel Dawidowicz diskors setelah mengumpulkan lima kartu kuning.

Pemain Cedera: Ebrima Colley, Ronaldo Vieira


Prediksi Line Up Cagliari vs Hellas Verona

Cagliari XI (3-5-2) : Alessio Cragno (GK); Ragnar Klavan, Diego Godin, Daniele Rugani; Nahitan Nandez, Alfred Duncan, Radja Nainggolan , Razvan Marin, Charalambos Lykogiannis; Joao Pedro, Leonardo Pavoletti

Hellas Verona XI (3-5-2) : Marco Silvestri (GK); Giangiacomo Magnani, Koray Gunter, Federico Ceccherini; Marco Faraoni, Miguel Veloso , Adrien Tameze, Federico Dimarco; Antonin Barak, Mattia Zaccagni, Kevin Lasagna


Prediksi Skor Cagliari vs Hellas Verona

Rekor Hellas Verona di Sardinia, ditambah dengan performa buruk mereka, bisa membuat Cagliari gagal di sini. Ivan Juric akan membutuhkan Kevin Lasagna untuk menjadi yang terbaik untuk mendapatkan apa pun dari permainan ini.

Kami berharap Cagliari akan mengejutkan Verona, dengan tim tuan rumah meraih hasil imbang yang sulit.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Cagliari 1-1 Hellas Verona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *