Prediksi Skor Genoa vs Fiorentina Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Genoa vs Fiorentina -Bangkit.co.id – Prediksi Genoa vs Fiorentina,UlasanPrediksi hasil Score Genoa vs Fiorentina Jam main malam ini, pertarungan Genoa melawan Fiorentina jadwal tayang pukul:19.50wib.

Genoa menghadapi Fiorentina dalam pertandingan putaran ke-29.

The Grifone adalah 13 dalam tabel, dengan La Viola hanya dua poin di belakang di 14. Fiorentina unggul tujuh poin dari Cagliari di zona degradasi.

Genoa memasuki jeda internasional dengan dua hasil bagus. Mereka pertama kali bermain imbang 1-1 dengan tim papan tengah Udinese sebelum mengalahkan Parma yang terancam degradasi 2-1 di laga tandang.

Gianluca Scamacca mencetak dua gol di babak kedua untuk memberi Grifone kemenangan pertama mereka dalam enam pertandingan.

Fiorentina terguncang setelah Cesare Prandelli mengundurkan diri secara mengejutkan, dengan Beppe Iachini kembali bertugas setelah dipecat awal musim ini.

Prandelli mengawasi kemenangan tandang 4-1 atas Benevento sebelum menyaksikan La Viola membuang keunggulan 2-1 untuk kalah 2-3 dari AC Milan di kandang.

Baca Juga:

Pertemuan Genoa vs Fiorentina

Tujuh dari 10 pertandingan terakhir antara Genoa dan Fiorentina berakhir imbang. The Grifone berhasil sama di fixture terbalik awal musim ini; imbang 1-1 di Artemio Franchi.

Kemenangan terakhir Fiorentina atas Genoa terjadi di Serie A musim 2017-18, kemenangan tandang 3-2. Genoa juga menang terakhir kali La Viola melakukan perjalanan ke Luigi Ferraris, menang 2-1 pada musim 2018-19.

Catatan Pertandingan Genoa di Serie A: WDLDL

Catatan Pertandingan Fiorentina di Serie A: LWDLL


Berita Tim Genoa vs Fiorentina

Genoa

Davide Ballardini harus menghadapi absennya Luca Pellegrini karena cedera. Dengan sebagian besar penyerang beraksi selama jeda internasional, bos Genoa dapat memilih kaki yang lebih muda dari Gianluca Scamacca dan Mattia Destro.

Pemain Cedera: Luca Pellegrini

Fiorentina

Siapa tahu siapa yang akan disebutkan Beppe Iachini di starting XI-nya. Igor dan Aleksandr Kokorin adalah satu-satunya yang absen karena cedera. Namun, partisipasi Bartlomiej Dragowski diragukan.

Pemain Cedera: Igor, Aleksandr Kokorin


Prediksi Line Up Genoa vs Fiorentina

Genoa XI (3-5-2): Mattia Perin (GK); Andrea Masiello, Ivan Radovanovic, Domenico Criscito; Davide Zappacosta, Kevin Strootman , Milan Badelj, Miha Zajc, Lennart Czyborra; Mattia Destro, Gianluca Scamacco

Fiorentina XI (3-5-2): Bartlomiej Dragowski (GK); Nikola Milenkovic, Pezzella Jerman, Lucas Martinez Quarta; Martin Caceres, Giacomo Bonaventura , Sofyan Amrabat, Gaetano Castrovili, Cristiano Biraghi; Franck Ribery, Dusan Vlahovic


Prediksi Skor Genoa vs Fiorentina

Kepergian Prandelli bisa menjadi sinyal penurunan bagi Fiorentina, yang keluar dari zona degradasi di bawah bimbingannya. Genoa tampil mengesankan di bawah Davide Ballardini, menjadikan mereka favorit untuk pertandingan ini.

Kami berharap ini menjadi kontes dengan skor tinggi, dengan Grifone keluar sebagai pemenang pada akhirnya.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Genoa 3-2 Fiorentina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *