Prediksi Skor Benevento vs Parma Siaran 19.50Wib Malam Ini

Prediksi Skor Benevento vs Parma -Bangkit.co.id – Prediksi Benevento vs Parma,UlasanPrediksi hasil Score Benevento vs Parma Jam main malam ini, pertarungan Benevento melawan Parma jadwal tayang pukul:19.50wib.

Benevento mengundang Parma ke Stadion Kota Ciro Vigorito dalam laga Serie A pada hari Sabtu.

Tuan rumah kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan pertama mereka dalam 12 pertandingan pada pertandingan sebelumnya, mengalahkan juara bertahan Juventus 1-0 di Turin.

Parma benar-benar kesulitan dalam pertandingan liga tahun ini, hanya mengamankan satu kemenangan pada 2021. Setelah kemenangan mereka atas Roma pada 14 Maret, mereka kalah 2-1 dari Genoa di kandang di pertandingan terakhir.

Baca Juga:

Prediksi Skor AC Milan vs Sampdoria Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Granada vs Villarreal Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Atalanta vs Udinese Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Napoli vs Crotone Siaran 19.50Wib Malam Ini

Prediksi Skor Monaco vs Metz Siaran Malam Ini

Pertemuan Benevento vs Parma

Ini akan menjadi pertandingan kedua antara kedua belah pihak, dengan satu-satunya pertemuan lain yang terjadi awal musim ini di Stadion Ennio Tardini. Pertandingan berakhir imbang tanpa gol.

Kedua tim hanya memiliki satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka, jadi performa mereka saat ini juga seimbang.

Catatan Pertandingan Benevento di Serie A: WLDLL

Catatan Pertandingan Parma di Serie A: LWDLD


Berita Tim Benevento vs Parma

Benevento

Filippo Inzaghi akan menyambut kembali Gaetano Letizia, Iago Falque dan Fabio Depaoli ke dalam skuad setelah mereka pulih dari cedera masing-masing.

Sementara Falque dan Depaoli kembali berlatih pekan lalu, Letizia menghadapi tes kebugaran menjelang pertandingan.

Kamil Glik dan Pasquale Schiattarella akan kembali dari skorsing satu pertandingan mereka. Namun, masih harus dilihat perubahan apa yang akan dilakukan Inzaghi pada starting XI yang mencatatkan kemenangan atas Juventus.

Pemain Cedera: Tidak ada

Parma

Simone Iacoponi harus absen karena cedera lutut. Andrea Conti, Andreas Cornelius, Roberto Inglese dan Lautaro Valenti berlatih secara terpisah dari grup dan menghadapi tes kebugaran yang terlambat.

Berita besarnya adalah bahwa pemain sayap Pantai Gading Gervinho telah melanjutkan latihan penuh dan siap untuk kembali beraksi dalam permainan ini.

Giuseppe Pezzella harus absen setelah menerima kartu kuning kelimanya di musim ini melawan Genoa.

Pemain Cedera: Simone Iacoponi


Prediksi Line Up Benevento vs Parma

Benevento XI (4-4-3) : Lorenzo Montip; Daam Foulon, Alessandro Tuia, Kamil Glik, Fabio Depaoli; Nicolas Viola, Pasquale Schiattarella, Perparim Hetemaj; Artur Ionita, Adolfo Gaich, Gianluca Lapadula

Parma XI (4-3-3): Luigi Sepe; Andrea Conti, Yordan Osorio, Mattia Bani, Davide Biraschi; Juraj Kucka, Gaston Brugman, Jasmin Kurtic; Marko Pjaca Graziano Pelle, Valentin Mihaila


Prediksi Skor Benevento vs Parma

Benevento mencatat salah satu kemenangan terbesar dalam sejarah mereka terakhir kali ketika mereka mengalahkan Juventus di Allianz Stadium. Mereka harus menuju permainan ini dengan penuh percaya diri. Fakta bahwa mereka memiliki pasukan berkekuatan penuh akan menjadi keuntungan tambahan melawan Parma yang berada di posisi ke-19.

Sementara Crociati berjuang untuk mendapatkan hasil yang baik, mereka telah mencetak setidaknya dua gol dalam lima dari enam pertandingan liga terakhir mereka.

Dengan beberapa pemain baru dari tugas internasional, kelelahan mungkin menjadi faktor dalam permainan ini dan kami berharap itu akan berakhir dengan hasil imbang.

Prediksi Hasil Skor AkhirBenevento 1-1 Parma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *