Prediksi Skor Monaco vs Metz Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Monaco vs Metz -Bangkit.co.id – Prediksi Monaco vs Metz,UlasanPrediksi hasil Score Monaco vs Metz Jam main malam ini, pertarungan Monaco melawan Metz jadwal tayang pukul:17.55wib.

Sabtu melihat pertandingan besar Ligue 1 saat Monaco menjamu Metz di Stade Louis II.

Monaco saat ini berada di tempat keempat dalam klasemen dan berada dalam jarak dekat dari tempat kualifikasi Liga Champions. Sementara itu, Metz berada beberapa tempat di bawah mereka di urutan kesembilan.

Tuan rumah Monaco akan berusaha untuk mengambil tiga poin berharga, sementara Metz akan berusaha untuk mendapatkan kembali beberapa bentuk dengan kemenangan yang mengecewakan.

Baca Juga:

Prediksi Skor AC Milan vs Sampdoria Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Granada vs Villarreal Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Atalanta vs Udinese Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Napoli vs Crotone Siaran 19.50Wib Malam Ini


Pertemuan Monaco vs Metz

Perjalanan yang kuat pada tahun 2021 dari Monaco membuat klub di ambang mengejar tempat kualifikasi Liga Champions. Saat ini, mereka hanya berjarak empat poin dari puncak klasemen.

Pasukan Niko Kovac hanya kalah sekali sejak pergantian tahun, dengan mencatatkan 10 kemenangan mengesankan – termasuk kemenangan atas Paris St. Germain.

Pertandingan terakhir Monaco sebelum jeda internasional membuat mereka mengalahkan Saint-Etienne 4-0.

Sementara itu, Metz telah melihat harapan Eropa mereka sendiri membara dalam beberapa pekan terakhir.

Pasukan Frederic Antonetti pindah ke tempat kelima dengan kemenangan atas Bordeaux pada akhir Februari. Namun, rentetan dua kekalahan dan hasil imbang pada pertandingan berikutnya membuat mereka turun secara dramatis.

Tetapi dengan 42 poin atas nama mereka, Metz masih memiliki peluang luar untuk finis di tempat kualifikasi untuk Liga Konferensi Eropa yang baru.

Terakhir kali kedua tim ini berhadapan, Monaco keluar sebagai pemenang 0-1 dalam pertandingan ketat Agustus lalu. Sebelumnya, Metz telah memenangkan dua pertemuan terakhir antara kedua tim.

Catatan Pertandingan Monaco: WLWDW

Catatan Pertandingan Metz: WLWDL

Berita Tim Monaco vs Metz

Monaco

Monaco akan tanpa Willem Geubbels dan Pietro Pellegri karena cedera. Sementara itu, gelandang berprestasi Aurelien Tchouameni diskors menyusul akumulasi kartu kuning.

Pemain Cedera: Willem Geubbels, Pietro Pellegri

Metz

Metz masih tanpa kiper pilihan pertama Alexandre Oukidja, yang masih diskors untuk satu pertandingan lagi. Enam pemain lainnya diperkirakan absen karena cedera.

Pemain Cedera: Vincent Pajot, Warren Tchimbembe, Opa Nguette, Kevin N’Doram, Ibrahima Niane, Manuel Cabit

Prediksi Line Up Monaco vs Metz

Monaco XI (4-4-2): Benjamin Lecomte, Djibril Sidibe, Axel Disasi, Benoit Badiashile, Caio Henrique, Aleksandr Golovin, Youssouf Fofana, Cesc Fabregas, Sofiane Diop, Kevin Volland, Wissam Ben Yedder

Metz XI (3-4-1-2): Marc-Aurele Caillard, Dylan Bronn, Kiki Kouyate, John Boye, Fabien Centonze, Habib Maiga, Pape Sarr, Thomas Delaine, Farid Boulaya, Vagner, Aaron Leya Iseka


Prediksi Skor Monaco vs Metz

Lini belakang Metz adalah salah satu pertahanan yang lebih tangguh untuk dijebol di Ligue 1, tetapi performa Monaco sangat menarik akhir-akhir ini.

Dengan skuad Metz agak habis dan kiper pilihan pertama mereka tidak tersedia, tim tuan rumah mungkin harus diunggulkan di sini.

Kami mengharapkan kemenangan ketat untuk Monaco dalam pertandingan ini.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Monaco 1-0 Metz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *