Prediksi Skor Persik vs Madura United Siaran Nanti Sore

Prediksi Skor Persik vs Madura United -Bangkit.co.id – Prediksi Persik vs Madura United,UlasanPrediksi Score Persik vs Madura United Jam main nanti sore, pertarungan Persik Kediri melawan Madura United jadwal tayang pukul:15.15wib.

Persik Kediri akan menghadapi Madura United dalam pertandingan ketiganya di Piala Menpora. Sedangkan untuk Madura adalah pertandingan terakhir mereka dalam fase Grup Piala Menpora di Saluum jika Jalak Harupat pada hari Sabtu (3/4) besok.

Persik yang belum menerima kemenangan namun hampir pasti pulang lebih awal. Meskipun di sisi yang berlawanan, Madura akan selalu menargetkan kemenangan jika dia ingin memenuhi syarat untuk putaran 8.

Persik kembali untuk mengatasi selama pertandingan kedua mereka di Piala Menpor 2021. Seperti dalam pertandingan pertama mereka, kembali dikalahkan oleh skor SLEMAN PSS 0-1.

Hal yang sama menyedihkan dalam empat poin, Madura telah berkompetisi erat dengan PS Sleman yang berada di posisi ketiga Grup C. Menghadapi Person yang hampir tumbuh, Madura harus berhati-hati dengan mental tidak kehilangan dan tanpa beban.

Tidak hanya itu, anak asuh Rahmad Dharmawan juga hanya memesan hanya satu poin dalam pertandingan terakhir mereka pada 1 April. Mereka berlangsung imbang dari Persela Lamongan dengan skor 1-1.

Ini juga terjadi setelah kekalahannya dari Persebaya Surabaya, yang didominasi oleh pemain muda. Namun, mereka harus memenangkan pertandingan melawan Persik jika mereka ingin memenuhi syarat selama 8 tahun terakhir.

Pertemuan Persik vs Madura United
(20/Agu/14) ~ Madura United 3 – 2 Persik Kediri
(09/Feb/14) ~ Persik Kediri 1 – 2 Madura United
(07/Aprl/10) ~ Persik Kediri 2 – 1 Madura United
(21/Okt/09) ~ Madura United 1 – 1 Persik Kediri
(21/Mei/09) ~ Madura United 3 – 2 Persik Kediri

Lima Pertandingan Terakhir Persik Kediri :
(22/Nov/19) ~ Persik Kediri P 0 – 0 Persiraja Banda Aceh
(25/Nov/19) ~ Persita 2 – 3 Persik Kediri
(29/Feb/20) ~ Persebaya Surabaya 1 – 1 Persik Kediri
(06/Mar/20) ~ Persik Kediri 1 – 1 Bhayangkara
(14/Mar/20) ~ Persik Kediri 0 – 1 Persiraja Banda Aceh

Lima Pertandingan Terakhir Madura United :
(17/Des/19) ~ PSIS Semarang 2 – 3 Madura United
(22/Des/19) ~ Bali United 0 – 2 Madura United
(29/Feb/20) ~ Madura United 4 – 0 Barito Putera
(09/Mar/20) ~ Madura United 0 – 0 Persiraja Banda Aceh
(15/Mar/20) ~ Bali United 3 – 1 Madura United

Baca Juga: Prediksi Skor Persebaya vs Persela Siaran Malam Ini

Di bagian lain, Persebaya juga siap untuk mengatasi pertandingan ketiga mereka melawan PS Sleman ketiga. Hasil ini akan sangat mempengaruhi anak-anak Rahmad Dharmawan nanti. Tidak dapat diperkirakan jika Persebaya dapat dikalahkan di tangan peringkat ketiga atau pada kemenangan ketiga berturut-turut.

Namun, Madura harus waspada terhadap lawan dan pesaing lain dari kelompok A. Perk juga dapat memulai tahap ajaib mereka jika ISA telah memenangkan dua pertandingan yang tersisa.

Prediksi Line Up Persik vs Madura United

Persik Kediri (4-3-3): Diky Yusron; Vava Mario, Andri Ibo, OK Jhon, Danny Saputra; Eko Bayu, Faris Aditama, Ibrahim Sanjaya; Antony Putro, Septian Bagaskara, Hariyanto Panto

Madura United (4-3-3): Muhammad Ridwan; Alvin Tuassalamony, Fachruddin Aryanto, Jaimerson Xavier, Andik Rendika Rama; Bayu Gatra, Asep Berlian, Slamet Nurcahyo; Bruno Lopes, Alberto Goncalves, Hugo Gomes

Prediksi Skor Persik vs Madura United

Persik 2 – 1 Madura United

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *