Trailer dan Sinopsis Ikatan Cinta 3 April 2021 Siaran Malam Ini

Sinopsis Ikatan Cinta 3 April 2021 bangkit.co.id – Cuplikan Trailer Ikatan Cinta 3 April 2021 full episode siaran malam ini. Angga berusaha memahami Ms. Rosa, jika itu juga Balas dendam Andean. Sama seperti Mrs. Rosa sekarang, tetapi seiring waktu. Al mulai membuka pikirannya jika Andean tidak memulai * h Roy.

Ms. Rosa masih belum sepenuhnya menerima penjelasan tentang Angga. Tapi Ms. Rosa mulai membuka sedikit dan berpikir Andean adalah orang yang baik, itu tidak bisa membunuh Roy.

Angga kemudian kembali ke rumah, Karina kemudian bertemu Rosa. Tapi Rosa selalu terlihat sangat sedih dan banyak pikiran. Jadi Karina tidak berbicara dengan Rosa untuk waktu yang lama. Dia baru saja mengatakan bahwa Rosa bisa melewatinya.

Baca Juga: Sinopsis Kulfi Episode 82 Tgl 3 April 2021

Andean dan Al mencari yang sudah memberitahu Anda kepada teman-teman Roy Si Andean menghukum kasus pembunuh * Han Roy. Saya ingin bertemu teman Roy, dia ingin tahu kapan Roy adalah jalan yang sama dengan Elsa.

Pak Surya mencoba menghubungi Grup Unicorn, dia bertanya mengapa dia menolak untuk tampil di kafe-nya. Pak Surya akhirnya tahu bahwa itu karena mereka tahu bahwa Andean telah dihukum kasus Han Roy.

Angga sedang mencari lebih banyak bukti, dia memikirkan bajak laut hackernya. Kemudian Angga dan Michele bersiap untuk bertemu Reymond, teman-teman Angga yang ahli. Mereka ingin menyelidiki siapa yang mengubah kata sandi akun Roy. Reymond kemudian menemukan jejak membuka akun Roy. Lalu dia memberitahumu ke Angga dan Michele.

Angga dan Michele menemukan Reymond dan Reymond segera membuka laptopnya untuk menyelidiki siapa yang membuka akun email raja. Dan Reymond akhirnya dapat menemukan jejak pembukaan email.

Trailer Ikatan Cinta 3 April 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *