Prediksi Skor Napoli vs Crotone Siaran 19.50Wib Malam Ini

Prediksi Skor Napoli vs Crotone -Bangkit.co.id – Prediksi Napoli vs Crotone,UlasanPrediksi hasil Score Napoli vs Crotone Jam main malam ini, pertarungan Napoli melawan Crotone jadwal tayang pukul:19.50wib.

Napoli akan berusaha meraih empat kemenangan beruntun di Serie A ketika mereka menjamu Crotone di Stadion Estadio Diego Armando Maradona pada hari Sabtu.

Dengan 53 poin dari 27 pertandingan, Napoli berada di urutan kelima dan menikmati musim yang mengesankan. Crotone , sementara itu, saat ini berada di posisi terendah setelah hanya mengumpulkan 15 poin dari kemungkinan 84 sejauh ini.

Setelah menang 2-0 atas AS Roma terakhir kali, Napoli akan berusaha melompat dua tempat ke tempat ketiga di Serie A dengan kemenangan melawan Crotone yang sedang berjuang.

The Azzurri telah mengesankan di kandang sendiri musim ini, mengambil sembilan kemenangan dan satu hasil imbang dari 13 pertandingan. Mereka telah mencetak 33 gol di kandang dan kebobolan 11 gol.

Napoli memiliki satu pertandingan di tangan dan mereka bisa naik ke posisi kedua dengan kemenangan, melewati AC Milan, yang memiliki selisih gol lebih lemah.

Para pengunjung, di sisi lain, tampaknya pasti akan kembali ke Serie B, satu tahun setelah mendapatkan promosi ke papan atas Italia.

The Rossoblu telah berjuang untuk menemukan kaki mereka musim ini. Mereka duduk di bagian bawah klasemen dengan hanya empat kemenangan dari 28 pertandingan liga.

Mereka mengakhiri tujuh kekalahan beruntun mereka dengan kemenangan 4-2 yang mengesankan atas Torino pada 7 Maret.

Namun, Crotone dengan cepat jatuh kembali ke bumi saat mereka kalah beruntun dalam dua pertandingan berikutnya.

Pasukan Serse Cosmi kini menderita 12 kekalahan dalam 14 pertandingan terakhir mereka sejak pergantian tahun.

Mereka juga dalam delapan kekalahan beruntun tandang dan kebobolan 41 gol di laga tandang.

Baca Juga:

Prediksi Skor AC Milan vs Sampdoria Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Granada vs Villarreal Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Atalanta vs Udinese Siaran Malam Ini


Pertemuan Napoli vs Crotone

Napoli memiliki keunggulan yang jelas dalam pertandingan ini, meraih tujuh kemenangan dan satu hasil imbang dari sembilan pertemuan terakhir mereka.

Tuan rumah saat ini juga meraih kemenangan beruntun lima pertandingan melawan Crotone, sejak Oktober 2016.

Ini adalah pertemuan kedua antara kedua klub musim ini, dengan pertandingan terbalik pada bulan Desember berakhir dengan kemenangan 4-0 yang komprehensif untuk Napoli.

Catatan Pertandingan Napoli (semua kompetisi): WDWWW

Catatan Pertandingan Crotone (semua kompetisi): LLWLL


Berita Tim Napoli vs Crotone

Napoli

Napoli memiliki beberapa kekhawatiran cedera menjelang pertandingan hari Sabtu.

Gattuso akan tanpa jasa David Ospina (jari), Amir Rrahmani (otot) dan Faouzi Ghoulam (lutut).

Pemain Cedera : David Ospina, Amir Rrahmani, Faouzi Ghoulam

Crotone

Serse Cosmi memiliki kemewahan skuad yang sepenuhnya fit datang ke pertandingan ini, dan kami berharap pemain berusia 62 tahun itu menyebutkan starting XI terkuatnya.

Pemain Cedera : Tidak ada


Prediksi Line Up Napoli vs Crotone

Napoli XI (4-2-3-1) : Alex Meret (GK); Elseid Hysaj, Kalidou Koulibaly, Konstantinos Manolas, Mario Rui; Diego Demme, Fabian Ruiz; Matteo Politano, Piotr Zielinski, Lorenzo Insigne; Dries Mertens

Crotone XI (3-5-2): Alex Cordaz (GK), Lisandro Magallan, Vladimir Golemic, Koffi Djidji; Pedro Pereira, Salvatore Molina, Eduardo Henrique, Jacopo Petriccione, Arkadiusz Reca; Junior Messias, Simy


Prediksi Skor Napoli vs Crotone

Napoli dan Crotone berada dalam posisi yang kontras di Serie A. Tuan rumah saat ini sedang terbang tinggi dan dalam persaingan untuk finis empat besar lainnya. Sementara itu, tim tamu telah keluar dari kampanyenya.

Mempertimbangkan perjalanan brilian Napoli di pertandingan ini, kami memperkirakan mereka akan meraih kemenangan lagi, menambah kesengsaraan bagi tim tamu.

Prediksi Hasil Skor Akhir : Napoli 3-0 Crotone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *