Prediksi Skor Atalanta vs Udinese Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Atalanta vs Udinese -Bangkit.co.id – Prediksi Atalanta vs Udinese,UlasanPrediksi hasil Score Atalanta vs Udinese Jam main malam ini, pertarungan Atalanta melawan Udinese jadwal tayang pukul:19.50wib.

Atalanta akan menjadi tuan rumah bagi Udinese di Stadio Atleti Azzurri d’Italia pada hari Sabtu untuk pertandingan Serie A terbaru mereka .

Atalanta memasuki pertandingan ini setelah menang 2-0 atas Hellas Verona dari Ivan Juric di Stadio Marc’Antonio Bentegodi. Gol-gol di babak pertama dari pemain tengah Ukraina Ruslan Malinovskyi dan striker Kolombia Duvan Zapata memastikan kemenangan tim asuhan Gian Piero Gasperini.

Udinese, di sisi lain, kalah 1-0 dari Lazio asuhan Simone Inzaghi di Stadio Friuli. Gol babak pertama dari bek kiri Montenegro Adam Marusic sudah cukup untuk menutup kesepakatan bagi Lazio.

Baca Juga:

Prediksi Skor AC Milan vs Sampdoria Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Granada vs Villarreal Siaran Malam Ini


Pertemuan Atalanta vs Udinese

Dalam 27 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, rekornya cukup seimbang. Atalanta memenangkan sembilan pertandingan, kalah delapan kali dan seri 10 kali.

Kedua klub terakhir kali saling berhadapan awal tahun ini di Serie A, dengan pertandingan berakhir imbang 1-1. Gol di awal babak pertama dari pemain internasional Argentina Roberto Pereyra untuk Udinese dibatalkan oleh serangan dari penyerang Kolombia Luis Muriel untuk Atalanta.

Catatan Pertandingan Atalanta di Serie A: WWLWW

Catatan Pertandingan Udinese di Serie A: LDWDW

Berita Tim Atalanta vs Udinese

Atalanta

Atalanta tidak akan diperkuat bek kanan Belanda Hans Hateboer dan bek tengah Kroasia Bosko Sutalo, yang keduanya mengalami cedera perawatan. Ada keraguan atas ketersediaan bek kiri Jerman Robin Gosens. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Gian Piero Gasperini diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Pemain Cedera: Hans Hateboer, Bosko Sutalo

Udinese

Sementara itu, manajer Udinese, Luca Gotti tidak akan dapat meminta layanan penyerang Argentina Ignacio Pussetto dan pemain internasional Bosnia dan Herzegovina Mato Jajalo. Ada keraguan atas ketersediaan pemain internasional Spanyol Gerard Deulofeu dan bek tengah Brasil Samir.

Pemain Cedera: Mato Jajalo, Ignacio Pussetto


Prediksi Line Up Atalanta vs Udinese

Atalanta XI (4-2-3-1): Pierluigi Gollini, Joakim Maehle, Cristian Romero, Jose Luis Palomino, Berat Djimsiti, Marten de Roon, Remo Freuler, Ruslan Malinovskyi, Mario Pasalic, Aleksei Miranchuk, Duvan Zapata

Udinese XI (3-5-2): Juan Musso, Rodrigo Becao, Kevin Bonifazi, Bram Nuytinck, Nahuel Molina, Rodrigo De Paul, Walace, Jean-Victor Makengo, Jens Stryger Larsen, Fernando Llorente, Roberto Pereyra

Prediksi Skor Atalanta vs Udinese

Atalanta berada di urutan ke-4 dalam tabel Serie A, empat poin di belakang urutan ke-2 AC Milan. Mereka telah memenangkan empat dari lima pertandingan liga terakhir mereka, dan terus tampil mengesankan dengan penampilan menyerang mereka.

Udinese, di sisi lain, berada di urutan ke-12 dalam tabel liga. Pemain internasional Argentina Rodrigo De Paul bisa dibilang pemain terpenting mereka, dengan beberapa klub besar mengitari sang gelandang.

Atalanta dalam kondisi bagus dan seharusnya bisa menang.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Atalanta 2-0 Udinese

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *