Prediksi Skor Granada vs Villarreal Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Granada vs Villarreal -Bangkit.co.id – Prediksi Granada vs Villarreal,UlasanPrediksi hasil Score Granada vs Villarreal Jam main malam ini, pertarungan Granada melawan Villarreal jadwal tayang pukul:18.55wib.

Granada menjamu Villarreal pada Sabtu dalam pertarungan memperebutkan tempat Eropa. Granada duduk di urutan kedelapan dalam tabel dengan 36 poin, sementara Villarreal unggul tujuh poin di tempat ketujuh.

Pertandingan perempat final Liga Eropa UEFA melawan Manchester United adalah hadiahnya setelah Granada mengalahkan Molde 3-2 secara agregat.

Kelelahan memainkan perannya saat Nazaries kalah 1-2 saat bertandang ke Valencia menjelang jeda internasional.

Villarreal membuat pekerjaan singkat dari Dynamo Kyiv, dengan kemenangan leg kedua 2-0 (4-0 agg) menyiapkan pertandingan perempat final melawan Dinamo Zagreb di Liga Eropa UEFA.

Kapal Selam Kuning melanjutkan performa terbaik mereka melawan Cadiz, dengan kemenangan 2-1 di kandang sebelum jeda internasional.

Pertemuan Granada vs Villarreal

Granada memiliki rekor buruk melawan Villarreal, dengan satu-satunya kemenangan mereka dalam 10 pertandingan terakhir terjadi di kandang pada musim 2013-14. Villarreal menang lima kali dan seri empat lainnya dalam periode yang sama.

Kedua tim terakhir bertemu pada Januari, dengan Granada lolos dengan hasil imbang 2-2 di La Ceramica saat Paco Alcacer gagal mengeksekusi penalti.

Catatan Pertandingan Granada di La Liga: LWLWL

Catatan Pertandingan Villarreal di La Liga: WWLLD


Berita Tim Granada vs Villarreal

Granada

Diego Martinez menyambut Alberto Soro dan Darwin Machis kembali berlatih selama jeda internasional. Namun, Neyder Lozano, Dimitri Foulquier, Luis Milla, Luis Suarez dan Carlos Neva masih berada di pinggir lapangan.

Nehuen Perez, Yan Brice Eteki dan Domingos Duarte mungkin diistirahatkan setelah komitmen internasional mereka, meskipun Rui Silva harus terus mencetak gol.

Pemain Cedera: Neyder Lozano, Luis Milla, Luis Suarez, Carlos Neva, Dimitri Foulquier

Baca Juga: Prediksi Skor AC Milan vs Sampdoria Siaran Malam Ini

Villarreal

Unai Emery menyambut Pau Torres, Fer Niño dan Geronimo Rulli kembali berlatih, dengan ketiganya tersedia untuk pertandingan tersebut. Francis Coquelin juga ambil bagian dalam pelatihan tetapi mungkin diragukan untuk pertemuan ini, bersama Sergio Asenjo.

Pervis Estupiñán dan Vicente Iborra tetap berada di pinggir lapangan.

Pemain Cedera: Pervis Estupiñán, Vicente Iborra


Prediksi Line Up Granada vs Villarreal

Granada (4-2-3-1): Rui Silva (GK); Quini, Jesus Vallejo, Sanchez Jerman, Victor Diaz; Domingos Quina, Yangel Herrera; Darwin Machis, Antonio Puertas, Kenedy ; Roberto Soldado

Villarreal (4-4-2): Geronimo Rulli (GK); Mario Gaspar, Raul Albiol, Pau Torres, Alfonso Pedraza; Samuel Chukwueze, Juan Foyth, Daniel Parejo; Manu Trigueros; Paco Alcacer , Gerard Moreno


Prediksi Skor Granada vs Villarreal

Jeda internasional memungkinkan Granada yang terluka untuk membalas, tetapi tim Andalusia tetap diunggulkan untuk pertandingan ini. Kembalinya Pau Torres dan performa Gerard Moreno seharusnya menjadikan Villarreal favorit, dengan tim Unai Emery dalam performa gemilang sebelum jeda internasional.

Kami mengharapkan kemenangan untuk Yellow Submarine, meskipun Granada akan menjadikannya pertandingan yang sulit.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Granada 1-2 Villarreal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *