Prediksi Skor AC Milan vs Sampdoria Siaran Malam Ini

Prediksi Skor AC Milan vs Sampdoria -Bangkit.co.id – Prediksi AC Milan vs Sampdoria,UlasanPrediksi hasil Score AC Milan vs Sampdoria Jam main malam ini, pertarungan AC Milan melawan lewant jadwal tayang pukul:17.20wib.

AC Milan kembali beraksi di Serie A akhir pekan ini saat mereka menjamu Sampdoria di San Siro pada hari Sabtu.

Tuan rumah bangkit kembali dengan baik dari dua kekalahan beruntun dengan kemenangan 3-2 atas Fiorentina sebelum jeda internasional. Mereka saat ini tertinggal enam poin dari rival sekota Inter Milan di puncak klasemen. Inter memiliki satu pertandingan di tangan atas rival lintas kota mereka.

Tim tamu juga kembali ke jalur kemenangan setelah lima pertandingan sebelum jeda internasional. Mereka membukukan kemenangan 1-0 atas Torino di pertandingan itu.

Pertemuan AC Milan vs Sampdoria

AC Milan telah menghadapi tim yang berbasis di Genoa 145 kali di semua kompetisi. Seperti yang diharapkan, mereka menjadi tim yang lebih baik dalam pertemuan ini dan sejauh ini telah menang 78 kali.

La Samp telah menang 35 kali melawan raksasa Milan dan kedua belah pihak telah berbagi kemenangan dalam 32 kesempatan.

Mereka terakhir kali bermain di Stadion Luigi Ferraris pada bulan Desember di Serie A. Rossoneri mencatatkan kemenangan tandang 2-1 di pertandingan sebelumnya.

Catatan Pertandingan AC Milan di semua kompetisi: WLLDW

Catatan Pertandingan Sampdoria di Serie A: WLDDL


Berita Tim AC Milan vs Sampdoria

AC Milan

Davide Calabria sudah lama absen untuk Milan setelah operasi lututnya. Rafael Leao dan Alessio Romagnoli berlatih secara individual dan menghadapi tes kebugaran yang terlambat.

Ketersediaan Mario Mandzukic diragukan, karena ada laporan sang pemain tidak memperpanjang kontraknya di musim panas. Braham Diaz tidak berlatih untuk timnas Spanyol U-21 dan diragukan tampil pada pertandingan hari Sabtu.

Ante Rebic akan kembali setelah larangan dua pertandingannya dikurangi menjadi satu pertandingan, yang ia lakukan melawan Fiorentina.

Pemain Cedera: Davide Calabria, Rafael Leao, Alessio Romagnoli

Sampdoria

Albin Ekdal dan Ernesto Torregrossa tidak dapat melakukan perjalanan ke Milan karena masalah otot. Claudio Ranieri mungkin bisa menyambut kembali Lorenzo Tonelli jika sang bek melewati tes kebugaran yang terlambat.

Pemain Cedera: Albin Ekdal, Ernesto Torregrossa


Prediksi Line Up AC Milan vs Sampdoria

AC Milan XI (4-2-3-1): Gianluigi Donnarumma; Diogo Dalot, Fikayo Tomori, Simon Kjaer, Theo Hernandez; Franck Kessie, Sandro Tonali; Alexis Saelemaekers, Hakan Calhanoglu, Rade Krunic; Zlatan Ibrahimovic

Sampdoria XI (4-4-2): Emil Audero; Bartosz Bereszynski, Omar Colley, Alex Ferrari, Tommaso Augello; Antonio Candreva, Morten Thorsby, Adrien Silva, Jakub Jankto; Keita Balde, Fabio Quagliarella


Prediksi Skor AC Milan vs Sampdoria

Meskipun Milan telah kehilangan sedikit tenaga dalam tantangan gelar mereka, mereka memiliki banyak kualitas di barisan mereka saat ini. Mereka akan berusaha untuk membangun kemenangan 3-2 yang mengesankan atas Fiorentina di pertandingan kandang ini.

Bentuk kandang Milan mungkin menjadi perhatian saat ini, karena mereka telah kehilangan empat pertandingan di San Siro dibandingkan dengan hanya satu pertandingan dalam perjalanan mereka.

Sampdoria mencatat kemenangan pertama mereka dalam enam pertandingan terakhir kali tetapi mungkin kesulitan untuk mengulang prestasi melawan tuan rumah pada hari Sabtu. Kami memprediksi pertandingan akan berakhir dengan kemenangan untuk Milan.

Prediksi Hasil Skor Akhir: AC Milan 2-1 Sampdoria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *