Prediksi Skor Levante vs Huesca Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Levante vs Huesca -Bangkit.co.id – Prediksi Levante vs Huesca,UlasanPrediksi hasil Score Levante vs Huesca Jam main malam ini, pertarungan Levante melawan Huesca jadwal tayang pukul:01.55wib.

Levante menjamu Huesca di Estadio Ciudad de Valencia pada hari Jumat. Granotas berada di tengah klasemen dengan nyaman, dengan 35 poin memberi mereka tempat ke-10. Huesca, sementara itu, berada di posisi terbawah, tetapi bisa mencapai poin dari Elche yang berada di posisi ke-17 dengan kemenangan.

Levante memasuki jeda internasional setelah kalah 0-2 dari Real Betis. Sebelumnya, Granotas meraih satu-satunya kemenangan mereka dari lima pertandingan terakhir dalam derby Valencia, mengalahkan Valencia 1-0 di kandang sendiri.

Huesca menyusul kekalahan 4-1 mereka saat bertandang ke Barcelona dengan hasil imbang 0-0 yang penting melawan sesama tim yang berjuang Osasuna di kandang jelang jeda internasional. Rafa Mir nyaris mencetak gol, dengan Huesca menolak sejumlah peluang untuk menang.

Baca juga: 

Prediksi Skor Persita vs Bali United Siaran 15.15Wib Nanti Sore

Prediksi Skor Persib vs Persiraja Siaran Malam Ini

Pertemuan Levante vs Huesca

Hasil imbang menjadi yang tertinggi dalam empat kali terakhir kedua tim ini bertemu, dengan Levante mendapatkan hasil imbang 1-1 saat bertandang ke Huesca awal musim ini pada bulan Desember.

Kemenangan terakhir Huesca saat tandang melawan Levante, kemenangan 2-0, terjadi di La Liga 2 musim 2016-17. The Granotas mengalahkan Huesca 2-0 sebelumnya bahwa musim yang sama.

Catatan Pertandingan Levante di La Liga: LWLDW

Catatan Pertandingan Huesca di La Liga: DLLDW


Berita Tim Levante vs Huesca

Levante

Paco Lopez kehilangan Nikola Vukcevic karena cedera selama jeda internasional. Pemain Montenegro itu bergabung dengan sesama gelandang José Campaña dan Gonzalo Melero di pinggir lapangan. Jorge Miramon juga harus absen karena cedera betis.

Sergio Postigo dan Nemanja Radoja telah kembali berlatih. Namun, penjaga gawang Aitor Fernandez dan bek tengah Oscar Duarte diragukan karena cedera ringan. Enis Bardhi dan Dani Gomez mungkin akan diistirahatkan setelah komitmen internasional mereka.

Pemain Cedera: Nikola Vukcevic, José Campaña, Gonzalo Melero, Jorge Miramon

Huesca

Pacheta mengonfirmasi bahwa Huesca akan tanpa Javi Ontiveros selama beberapa pekan setelah sang winger mengalami cedera bahunya saat latihan. Bek kiri Gaston Silva dan kiper Antonio Valera tetap berada di pinggir lapangan.

Denis Vavro berlatih dengan rekan satu timnya tetapi diragukan untuk permainan ini, dengan Pablo Insua siap turun tangan. Luisinho kembali fit, meskipun Javi Galan dapat melanjutkan peran sebagai bek kiri.

Pemain Cedera: Javi Ontiveros, Gaston Silva, Antonio Valera


Prediksi Line Up Levante vs Huesca

Levante XI (4-4-2): Dani Cardenas (GK); Coke, Ruben Vezo , Sergio Postigo, Carlos Clerc; Jorge de Frutos, Nemanja Radoja, Mickael Malsa, Jose Luis Morales; Sergio Leon, Roger Marti

Huesca XI (3-5-2): Alvaro Fernandez (GK); Jorge Pulido, Dimitrios Siovas, Pablo Insua; Pablo Maffeo , David Ferreiro, Mikel Rico, Jaime Seoane, Javi Galan; Sandro Ramirez, Rafa Mir


Prediksi Skor Levante vs Huesca

Posisi Huesca di bagian bawah tabel merugikan mereka, dengan serangan Pacheta menyebabkan masalah untuk setiap pertahanan yang dihadapinya. Levante telah melakukan beberapa kemenangan besar melawan Atletico Madrid dan Valencia baru-baru ini, jadi mereka difavoritkan untuk memasuki pertandingan ini.

Kami berharap kedua belah pihak berbagi rampasan dalam pertemuan dengan skor tinggi.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Levante 2-2 Huesca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *