Prediksi Skor Persib vs Persiraja Siaran Malam Ini

Prediksi Persib vs Persiraja -Bangkit.co.id – Prediksi Skor Persib vs Persiraja,UlasanPrediksi hasil Score Persib vs Persiraja Jam main malam ini, pertarungan Persib Bandung melawan Persiraja Banda Aceh jadwal tayang pukul:18.15wib.

Pertarungan Persib vs Persiraja berlangsung pada 2 April 2021 pukul 18:15 WIB, bertempat di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Pertandingan Matchday-3 di kalender Piala Menpora dari Grup D, dua tim akan berjuang untuk 1 tiket menuju babak 8 besar.

Persib sekarang mengatasi tabel Grup D dengan modal 4 poin, tepat sebelum 1 poin dari tangga ke-3, Persiraja. Sementara tempat ke-2 ditempati oleh Bali United juga dengan koleksi 4 poin, tetapi kehilangan tujuan produktivitas Persim. Adapun Persita, yang tentu saja dihilangkan, berada di bagian bawah peringkat tanpa poin.

Pada gilirannya 3 atau pertandingan terakhir dari fase grup, Bali United akan melayani Persita. Sementara itu, Persib harus memainkan pertandingan hidup melawan Persiraja yang selalu memiliki kesempatan untuk melarikan diri.

Secara matematis Maung Bandung hanya membutuhkan hasil imbang untuk tiket 8 besar. Persiraja sebaiknya menang untuk melanjutkan kiprahnya.

Daripada mengandalkan undian, pembuat harus ditujukan untuk kemenangan. Hasil maksimum melawan Laskar Rencong, kirim benjolan dan kolega untuk melarikan diri dari negara bagian D.

Dua pemain baru dari Maung Bandung, Ezra Walian dan Tarshad Noor, juga memiliki kesempatan untuk diturunkan oleh pelatih Robert René Alberts. Dalam pertandingan pertama melawan Persita, Senin (29/3/2021), Ezra juga berkontribusi pada kemenangan 3-1 Persin di tim Tangerang.

Baca juga: Prediksi Skor Persita vs Bali United Siaran 15.15Wib Nanti Sore

Hasil Persib di Piala Menpora
24/03/2021 Persib vs Bali United 1-1
29/03/2021 Persita vs Persib 1-3

Hasil Persiraja di Piala Menpora
24/03/2021 Persiraja vs Persita 3-1
29/03/2021 Bali United vs Persiraja 2-0

Di sisi lain, Persiraja membutuhkan hasil maksimal pada langkah 8. Namun, misi melawan Persin tentu bukan bisnis yang mudah. Selain itu, tim Aceh, yang sekarang dikelola oleh Hendri Susilo, saat ini menunjukkan tren penurunan.

Persiraja mendapat kejutan ketika dia berhasil memenangkan kemenangan 3-1 atas Persib dalam pertandingan perdana. Tetapi mereka kemudian kehilangan 2 tujuan yang tidak terjawab di pertemuan Bali United pada Matchday-2.

Laskar Rencong selalu membutuhkan konsistensi penampilan, terutama kinerja garis belakang mereka. Kekalahan Bali United tentu saja merupakan pelajaran berharga bagi Persiraja, untuk mengantisipasi gelombang serangan Persib.

Prediksi Line Up Pemain Persib vs Persiraja

Persib Bandung (4-4-2): Teja Paku Alam; Ardi Idrus, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Zalnando; Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra, Frets Butuan; Ezra Walian, Wander Luiz.

Persiraja (4-4-2): Fakhrurrazi Quba; Ganjar Mukti, Eriyanto, Tri Rahmad Priadi; Fary Komul, Zamrony, Defri Rizki, Agus Suhendra, Assanur Rijal; Silvio Escobar; Miftahul Hamdi.

Prediksi Skor Persib vs Persiraja

Persib Bandung 2 – 1 Persiraja Banda Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *