Sinopsis Kulfi Episode 81 Tgl 2 April 2021 Hari Ini Lengkap

Sinopsis Kulfi Episode 81 – Bangkit.co.id – Sinopsis Kulfi 1 April 2021 yang mana hari ini telah sampai pada EPS 81. Lanjutan Kulfi Hari ini 1-4-2021 Kisah dimulai dengan Vikram memberi tahu Mahinder dan Kulfi bahwa dia mendapat lebih banyak pekerjaan. Kulfi menolak untuk pergi dan Mahinder juga enggan. Vikram entah bagaimana berhasil mendapatkan persetujuannya tetapi Sikander memutuskan bahwa dia tidak akan membiarkannya pergi.

Kulfi belum siap tapi Mahinder berhasil meyakinkannya. Kulfi mencoba memberi tahu Mahinder bahwa Sikander tidak melakukan kesalahan dan dia merasa kasihan. Mahinder meminta Kulfi untuk mempercayai guru barunya Vikram.

Sinopsis Kulfi Hari ini 2 April 2021 – Kulfi mengirim surat melalui anjingnya Johnny di mana dia telah menulis bahwa dia akan melakukan ritual Guru purnima pada pukul 11 malam. Dan dia juga mengatakan dia adalah gurunya. Mahinder khawatir dan dia bertanya pada Gunjan apakah dia melakukan sesuatu yang salah. Mahinder mengkhawatirkan Kulfi dan dia tidak pernah bisa menerima orang lain sebagai gurunya. Gunjan mengingatkannya bahwa dia harus melakukan yang terbaik untuk Kulfi. Mahinder terlihat memberi tahu Gunjan bahwa dia tidak dapat melakukan kesalahan dalam hidup.

Kulfi sengaja mendengar Gunjan mengatakan sesuatu kepada Mahinder dan dia terkejut. Sikander bergegas menemui Kulfi dan dia melihatnya menangis. Kulfi bertanya pada Sikander apakah dia pernah mencintai ibunya Nimrat atau tidak. Kulfi bertanya pada Sikander mengapa dia tidak membuat Lovely dihukum sewaktu dia membunuh ibunya, Nimrat. Sikander terkejut. Kulfi berkata bahwa Amyra selalu memberitahunya bahwa ayahnya adalah pembohong tapi dia tidak mempercayainya. Kulfi memutuskan semua hubungan dengannya dan memintanya untuk tidak memanggilnya putrinya.

Baca : Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

Sikander mencoba untuk berbicara dengan Kulfi tetapi dia menangis. Sikander memberi tahu Kulfi bahwa dirinya adalah ayah-nya tetapi Kulfi tidak berbicara dengannya. Sikander mengatakan kepadanya bahwa dia tidak dapat memahami alasan yang membuatnya berada di belakang situasi yang membahayakan ketika dia memutuskan untuk mengambil tindakan tersebut. Kulfi memberi tahu Sikander bahwa dirinya tidak mempercayainya dan tidak bisa lagi memanggilnya ayah.

Sikander memberi tahu Kulfi bahwa dirinya hancur ketika mengetahui bahwa Lovely membunuh Nimrat. Dia lebih lanjut mengatakan bahwa dia mengalami banyak kesedihan setelah mengetahui kebenaran dan berjuang setiap saat. Sikander mencoba membuat Kulfi mengerti bahwa dia tidak sendirian dalam perjalanan seperti saat dia mengalami rasa sakit yang sama.

Sinopsis Kulfi Episode 81, Kulfi memberi tahu Sikander bahwa semua orang berbohong padanya dan tidak pernah mengatakan yang sebenarnya. Dia pergi ke teras dan berbicara dengan ibunya Nimrat (bintang) dan menangis. Kulfi meminta maaf kepada ibunya dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak menyadari kebenaran dan tinggal dengan orang yang sama dengan yang membunuh ibunya dan berbohong padanya.

Sikander meminta maaf kepada Kulfi dan memintanya untuk menghukumnya atas kesalahannya. Kulfi marah dan masuk ke dalam. Mahinder dan Gunjan melihat Kulfi menangis. Mereka memeluknya dan bertanya apakah dia baik-baik saja. Mereka mencoba menenangkannya tetapi dia menangis.

Lovely masuk dan bertanya pada Kulfi apakah dia baik-baik saja. Dia hancur melihat Lovely dan teringat kilas balik tentang ibunya saat meninggal di depan matanya. Lovely mencoba menenangkannya tapi Kulfi menghentikannya untuk menyentuhnya dan pergi ke kamarnya.

Baca Juga: Trailer Plus Sinopsis Ikatan Cinta 2 April 2021 Siaran Malam Ini

Mahinder memegang Sikander dan menuduhnya menyebabkan rasa sakit padanya. Sikander menangis dan memberi tahu semua orang bahwa Kulfi mengetahui kebenaran tentang kematian ibunya. Lovely terkejut mendengarkan Sikander dan di sisi lain, Kulfi mengunci diri di dalam kamar.

Mahinder, Gunjan, Sikander dan Lovely memutuskan untuk meminta maaf padanya karena menyembunyikan kebenaran. Namun mereka shock mengetahui Kulfi telah meninggalkan rumah. Sikander menemukan sebuah catatan dari Kulfi dimana dia berterima kasih kepada mereka karena telah membuatnya tinggal bersama mereka.

Sikander dan Mahinder pergi mencari Kulfi. Amyra menuduh Kulfi menarik perhatian Sikander. Kulfi naik bus ke suatu tempat di dekat Chirauli, tempat dia dulu tinggal bersama ibunya sebelum dia datang untuk bertemu Sikander.

Kondektur bus menelepon saluran bantuan polisi dan memberi tahu polisi tentang seorang gadis yang naik bus ke suatu tempat di dekat Chirauli.

Polisi memberi tahu kondektur bus untuk mengirim foto gadis itu dan mereka akan memverifikasi. Polisi menunjukkan gambar itu kepada Mahinder dan Mahinder memberi tahu mereka bahwa dia adalah putrinya. Polisi bersama Mahinder bergegas menuju lokasi.

Sikander kesal karena dia tidak dapat menemukan Kulfi. Dia tiba di kuil dan melihat seorang gadis seperti Kulfi. Dia mendatanginya dan menemukan itu adalah orang lain. Sikander kemudian berdoa kepada Dewi dan memberi tahu Dewi untuk membuatnya bertemu dengan putrinya. Bus berhenti di sebuah kuil dan kondektur menyuruh penumpang untuk menyembah Dewi baru kemudian naik bus.

Kulfi menangis saat dia tiba di kuil. Sikander berdoa kepada Dewi untuk menghukumnya atas perbuatannya dan meminta maaf. Mahinder mencoba menelepon Sikander tetapi Sikander tidak mengangkat teleponnya. Mahinder bersama polisi tiba di kantor polisi dan menemukan Kulfi sedang berdoa kepada Dewi.

Lovely menelepon saluran berita dan memberi tahu mereka bahwa Sikander akan meluncurkan putrinya, Amyra, dan mereka harus menerbitkan berita ini.

Di tempat lain, Kulfi pergi dan naik bus dan terkejut mendengar berita bahwa Sikander akan meluncurkan putrinya Amyra ke pernikahan Jimmy. Kulfi menangis dan berpikir bahwa ayahnya Sikander tidak mempedulikannya dan bahagia dengan keluarganya. Seorang pendeta mendekati Kulfi dan bertanya apakah dia baik-baik saja. Dia memotivasi dia dan menyuruhnya untuk mengikuti kata hatinya.

Pendeta menyuruh Kulfi untuk mengikuti hasratnya dan menyuruhnya sukses dalam hidup. Kulfi termotivasi dan meninggalkan bus. Mahinder dan Sikander sampai di lokasi dan mencoba mencari Kulfi. Mereka melihat seorang pendeta duduk di dalam bus dan mereka bertanya tentang Kulfi. Pendeta itu memberi tahu mereka bahwa Kulfi akan segera mencapai tujuannya. Sikander menjadi emosional dan sampai di rumah bersama Mahinder.

Lovely bertanya kepada Sikander tentang Kulfi dan Vikram sengaja mendengar bahwa Kulfi telah meninggalkan rumah. Vikram menyalahkan Sikander atas hilangnya Kulfi. Vikram berjanji kepada Mahinder bahwa dia akan segera mengembalikan Kulfi. Dia juga mengatakan bahwa dia akan membuat Kulfi tampil di pernikahan Jimmy. Vikram pergi mencarinya dan terkejut melihatnya di luar sekolahnya. Dia membawanya masuk dan memutuskan untuk berbicara dengannya.

Vikram bertanya kepada Kulfi mengapa dia meninggalkan rumahnya tetapi Kulfi tidak mengatakan apa-apa dan Kulfi memberi tahu Vikram bahwa dia siap bernyanyi dan akan tampil dimanapun dia memintanya. Kulfi memintanya untuk tidak mengirimnya kembali ke rumah itu.

Mia tidak siap membiarkan Kulfi tinggal di rumahnya dan Vikram membuatnya mengerti betapa pentingnya Kulfi bagi mereka. Dia meminta Mia untuk bekerja sebagai tim.

Sikander mengajukan pengaduan polisi untuk mencari Kulfi sementara Mahinder mengetahui bahwa Kulfi bersama Vikram, dimana Vikram memberitahu bahwa Kulfi tidak ingin bertemu keluarganya.

Vikram mengatakan akan menjaganya seperti putrinya. Dia mengatakan Kulfi akan tampil di pernikahan profil tinggi di depan Sikander dan putrinya Amyra. Dia berkata akan segera membuat Kulfi menjadi bintang.

Mahinder kembali ke rumah dan memberi tahu Sikander bahwa Kulfi baik-baik saja. Dia memberi tahu Sikander bahwa Kulfi bersama Vikram dan telah pergi sesuai keinginannya dan akan tinggal di sana. Sikander hendak pergi untuk menjemput Kulfi dari rumah Vikram. Mahinder menceritakan kepada Sikander bahwa karena kebencian Amyra membuat Kulfi pergi. Sikander pun menangis.

Kulfi meminta Mia, Vikram dan Pari (putri Mia) duduk bersamanya dan menikmati makanan bersama. Kulfi membawa piringnya bersama Pari.

Lovely meminta Amyra berhenti membenci Kulfi dan menyuruhnya menunggu dan melihat. Sikander tiba di rumah Vikram dan Mia lalu membuat keributan. Vikram mengatakan kepadanya bahwa Kulfi belum siap untuk bertemu dengannya. Kulfi keluar dan memutuskan untuk berbicara dengan Sikander tapi tidak memeluknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *