Prediksi Skor Persik Kediri vs PSS Sleman Siaran Sore Ini

Prediksi Skor Persik Kediri vs PSS Sleman -Bangkit.co.id – Prediksi Persik Kediri vs PSS Sleman, Ulas Prediksi Score Persik Kediri vs PSS Sleman Jam main nanti sore ulasan Prediksi hasil Skor akhir pertarungan Persik Kediri melawan PSS Sleman jadwal tayang pukul:15.15wib.

Persik Kediri akan melakukan permainan keduanya di Piala Menporn melawan Sleman PSS. Kekalahan dalam pertandingan pertama melawan Persebaya melakukannya di bagian bawah peringkat. Sementara PSS adalah peringkat yang satu ini dengan titik imbang melawan Persela Lamongan dan kekalahan Madura United.

Menang dari PSS Sleman telah menjadi harga mati untuk perikanan. Semua pemain harus melupakan kekalahan dalam pertandingan pertama Persebaya sebelum Game Grup C, yang akan berlangsung di Stadion Starling Harupat, Bandung, Kamis (1/4/2021) besok.

Setelah pertandingan melawan Persebaya, pelatih, Joko Susilo terus meningkatkan taktik dan aktor fisik. Liburan panjang mengakui pengaruh pada fisika dan kesatuan tim yang telah dilatih.

Joko juga mengatakan mereka harus memperkuat motivas dan pertempuran kekuatan di setiap pertandingan. Meskipun hasilnya tidak instan, semua pihak harus merasakan prosesnya.

Sementara pertandingan melawan Perik juga merupakan permainan langsung dan mati untuk Sleman PSS. Belum dimenangkan sama sekali, Antontic Dejan Club finis keempat di peringkat di atas masa depan lawannya.

Striker asing Fabiao Beltrame harus ketinggalan pertandingan melawan Persik untuk mendapatkan kartu merah dengan imbang melawan Persela Lamongan. Diakui bahwa Dejan adalah masalah bagi mereka dan dia telah menyiapkan penggantinya untuk pertandingan ketiga mereka nanti.

Di bangku, masih ada fandri imbraal yang tersedia untuk mengisi posisi Fabiano. Pemain ini dapat mengisi posisi kosong melawan Perik nanti.

Prediksi Line Up Persik vs PSS Sleman
Persik (4-4-2): Dian Agus Prasetyo; Andri Ibo, Vava Mario, OK John, Bagas Satrio; Faris Aditama, Ahmad Agung, Sackie Teah Doe, Eka Sama; Antoni Putro, Septian Bagaskara.

PSS Sleman (4-4-2): Ega Rizky; Derry Rachman, Fandry Imbiri, Asyraq Ramadhan, Bagus Nirwanto; Irfan Jaya, Wahyu Sukarta, Kim Kurniawan, Irkham Zahrul Mila; Irfan Bachdim, Dwi Rafi Angga.

Pertemuan Persik Kediri vs PSS Sleman :
(27/Okt/07) ~ Persik Kediri 6 – 2 PSS Sleman
(14/Mar/07) ~ PSS Sleman 0 – 2 Persik Kediri
(13/Juni/06) ~ Persik Kediri 3 – 0 PSS Sleman
(15/Mar/06) ~ PSS Sleman 2 – 1 Persik Kediri
(14/Juli/04) ~ PSS Sleman 3 – 0 Persik Kediri

Lima Pertandingan Terakhir Persik Kediri:
(22/Nov/19) ~ Persik Kediri P 0 – 0 Persiraja Banda Aceh
(25/Nov/19) ~ Persita 2 – 3 Persik Kediri
(29/Feb/20) ~ Persebaya Surabaya 1 – 1 Persik Kediri
(06/Mar/20) ~ Persik Kediri 1 – 1 Bhayangkara
(14/Mar/20) ~ Persik Kediri 0 – 1 Persiraja Banda Aceh

Lima Pertandingan Terakhir PSS Sleman:
(15/Des/19) ~ PSM 1 – 1 PSS Sleman
(22/Des/19) ~ PSS Sleman 5 – 2 TIRA-Persikabo
(01/Mar/20) ~ PSM 2 – 1 PSS Sleman
(08/Mar/20) ~ PSS Sleman 0 – 0 TIRA-Persikabo
(15/Mar/20) ~ Persib 2 – 1 PSS Sleman

Prediksi Skor Persik Kediri vs PSS Sleman

Persik Kediri 2 – 1 PSS Sleman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *