Prediksi Skor Liechtenstein vs Islandia Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Liechtenstein vs Islandia Bangkit.co.id Prediksi Liechtenstein vs Islandia jam main pukul:01.45wib Ulasan Prediksi Score Liechtenstein vs Islandia dalam kompetisi Kualifikasi Piala Dunia malam ini.

Islandia akan mengerahkan kekuatan untuk mencatat kemenangan pertama mereka di kualifikasi Piala Dunia 2022 ketika mereka menghadapi Liechtenstein di Stadion Rheinpark. Tim Islandia mengalami kekalahan tujuh pertandingan di semua kompetisi, tetapi perlu diingat bahwa mereka memainkan lima pertandingan internasional terakhir mereka di tandang. Pasukan Arnar Vidarsson tidak akan memiliki peluang yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalur kemenangan, dan kami yakin mereka akan membuktikan kemampuannya di lapangan.

Pemain andalan Everton Gylfi Sigurdsson, yang mengharapkan anak pertamanya bersama istrinya, terus absen untuk tim tamu. Liechtenstein, di sisi lain, mengalami segala macam masalah di belakang saat kalah 5-0 dari Makedonia Utara, dan meskipun tim tamu akan kehilangan pemain kunci mereka di kualifikasi hari Rabu, kemenangan tandang harus dipertimbangkan. Gelandang Liechtenstein Nicolas Hasler kemungkinan akan absen dalam pertandingan tersebut karena cedera.

Pertandingan ini akan dimainkan pada 01/04/2021 pukul 01:45

Baca Juga:

Prediksi Line Up Liechtenstein vs Islandia
Liechtenstein : Buechel; Hofer, S. Wolfinger, Malin; Frommelt, Meier, F. Wolfinger, Kuhne, Y. Frick; Hasler; N. Frick

Iceland : Halldorsson; Saevarsson, Ingason, Arnason, Skulason; J. Gudmundsson, Gunarsson, Sigurdsson, A. Gudmundsson; Bodvarsson, Sigthorsson

Prediksi Skor Liechtenstein vs Islandia: 0-1

Prediksi Skor Liechtenstein vs Islandia

Liechtenstein kalah telat karena gol bunuh diri di kandang Armenia sebelum kalah telak 5-0 melawan Makedonia Utara. Ini adalah kelanjutan dari performa, selama beberapa tahun, yang menutup jarak antara mereka dan San Marino sebagai tim terburuk di Eropa. Namun, mereka menghadapi tim Islandia yang memulai dengan sangat buruk setelah kampanye Nations League yang buruk, di mana mereka terdegradasi, pada akhir tahun 2020. Kampanye Nations League yang terjadi pada saat yang sama saat mereka kalah dari Hongaria di babak playoff Euro 2020; turnamen pertama dalam enam tahun di mana mereka tidak lolos. Islandia telah mencapai babak playoff atau lebih dalam empat kampanye kualifikasi terakhir. Namun, kekalahan 3-0 saat tandang ke Jerman dan kekalahan 2-0 saat tandang ke Armenia

Prediksi Hasil Skor Akhir Liechtenstein 0 – 1 Islandia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *