Prediksi Skor Jerman vs Makedonia Utara Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Jerman vs Makedonia Utara Bangkit.co.id Prediksi Jerman vs Makedonia Utara jam main pukul:01.45wib Ulasan jelang laga Jerman vs Makedonia Utara dalam kompetisi Kualifikasi Piala Dunia malam ini.

Setelah dua kemenangan dalam dua kualifikasi Piala Dunia FIFA pertama mereka , Jerman kembali beraksi pada Rabu melawan Makedonia Utara.

Pasukan Joachim Loew menyambut Makedonia Utara di MSV Arena di Duisburg, karena mereka ingin melanjutkan awal yang sempurna untuk musim ini.

Setelah kemenangan nyaman 3-0 atas Islandia di Duisburg pekan lalu, Jerman mengalami sedikit kesulitan di Bukares melawan Rumania pada Minggu malam. Serge Gnabry mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut saat Jerman menang 1-0.

Jerman telah memulai dengan baik menjelang Kejuaraan Eropa musim panas ini dan perpisahan Loew setelah 15 tahun bertugas di tim nasional.

Makedonia Utara telah memenangkan satu pertandingan dan kalah dalam satu pertandingan sejauh ini dalam kampanye kualifikasi ini. Setelah kalah 3-2 dari Rumania pada pertandingan pembukaan mereka, Makedonia Utara mengalahkan tim kecil Liechtenstein 5-0 pada akhir pekan.

Makedonia Utara, seperti Jerman, akan bermain di Kejuaraan Eropa Juni ini. Mereka cenderung menggunakan permainan ini untuk melihat di mana mereka berdiri sehubungan dengan beberapa tim terbaik di benua itu.

Baca Juga:


Pertemuan Jerman vs Makedonia Utara

Jerman dan Makedonia Utara belum pernah saling berhadapan dalam pertandingan internasional kompetitif sebelumnya.


Berita Tim Jerman vs Makedonia Utara

Jerman

Dalam kedua pertandingan sejauh ini di jeda internasional ini, Loew tetap di starting XI yang sama. Namun, ada kemungkinan akan ada perubahan dalam game ini. Gelandang muda Bayern Munich Jamal Musiala bisa tampil untuk pertama kalinya untuk Jerman dalam pertemuan ini.

Pemain Cedera: Tidak ada

Makedonia Utara

Makedonia Utara tidak memiliki masalah cedera menjelang pertandingan ini. Striker legendaris mereka Goran Pandev akan menjadi starter di depan, sementara Ezgjan Alioski dari Leeds United harus kembali bermain sebagai bek kiri.


Prediksi Line Up Jerman vs Makedonia Utara

Jerman Prediksi XI (4-3-3): Manuel Neuer; Lukas Klostermann, Matthias Ginter, Antonio Rudiger, Philipp Max; Joshua Kimmich, Ilkay Gundogan, Jamal Musiala; Kai Havertz, Timo Werner, Leroy Sane

Prediksi Makedonia Utara XI (4-4-2): Stole Dimitrievski; Stefan Ristovski, Visar Musliu, Kire Ristevski, Ezgjan Alioski; Marjan Radeski, Stefan Spirovski, Enis Bardhi, Eljif Elmas; Goran Pandev, Aleksandar Trajkovski


Prediksi Skor Jerman vs Makedonia Utara

Jerman jelas menjadi favorit besar menuju pertandingan ini, terutama dalam performa mereka saat ini.

Meskipun Makedonia Utara telah membuahkan hasil yang lumayan pada tahun lalu, mereka tidak mungkin menyebabkan terlalu banyak masalah bagi tim Jerman ini.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Jerman 4-0 Makedonia Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *