Prediksi Skor Spanyol vs Kosovo Jadwal Main 01.45Wib Malam Ini

Prediksi Skor Spanyol vs Kosovo Bangkit.co.id Prediksi Spanyol vs Kosovo jam main pukul:01.45wib Ulasan jelang laga Spanyol vs Kosovo dalam kompetisi Kualifikasi Piala Dunia malam ini.

Spanyol menjamu Kosovo dalam pertandingan ketiga mereka dalam kampanye kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 di Estadio de La Cartuja di Seville pada Rabu malam.

Spanyol saat ini berada di urutan kedua grup setelah dua pertandingan, dengan empat poin. Mereka bermain imbang 1-1 melawan Yunani di pertandingan pembuka, sebelum berjuang untuk menang 2-1 melawan Georgia pada Minggu malam.

Mereka tertinggal 1-0 dan menuju hasil kejutan lainnya sebelum membalikkan keadaan di babak kedua.

Ferran Torres menyamakan kedudukan di pertengahan babak kedua. Spanyol kemudian harus menunggu hingga waktu tambahan untuk pemenang, yang dicetak oleh Dani Olmo dengan tembakan dari jarak jauh.

Kosovo, di sisi lain, telah kehilangan satu-satunya permainan yang mereka mainkan sejauh ini. Pada Minggu malam, mereka dikalahkan 3-0 oleh Swedia.

Bernard Berisha dikeluarkan dari lapangan di akhir pertandingan, setelah Ludwig Augustinsson, Alexander Isak dan Sebastian Larsson memastikan poin untuk Swedia.

Baca Juga:

Prediksi Skor Inggris vs Polandia Siaran 01.45Wib Malam Ini

Prediksi Skor Bosnia vs Prancis Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Lithuania vs Italia KPD Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Austria vs Denmark Siaran 01.45Wib Malam Ini

Pertemuan Spanyol vs Kosovo

Spanyol dan Kosovo belum pernah saling berhadapan dalam pertandingan internasional kompetitif sebelum pertemuan ini.


Berita Tim Spanyol vs Kosovo

Spanyol

La Roja diharapkan memiliki Gerard Moreno kembali untuk bermain di lini depan. Dani Olmo juga diharapkan bermain sejak awal. Kapten Sergio Ramos harus kembali ke jantung pertahanan.

Pemain Cedera: Tidak ada

Kosovo

Bernard Berisha diskors setelah kartu merahnya melawan Swedia. Valon Berisha dan Bersant Celina tidak tersedia karena pembatasan COVID-19.

Pemain Cedera: Tidak ada


Prediksi Line Up Spanyol vs Kosovo

Spanyol XI (4-3-3): Unai Simon; Pedro Porro, Sergio Ramos, Inigo Martinez, Jordi Alba; Rodri, Koke, Thiago Alcantara ; Ferran Torres, Dani Olmo, Gerard Moreno

Kosovo XI (4-2-3-1): Samir Ujkani; Florent Hadergjonaj, Mergim Vojvoda, Fidan Aliti, Benjamin Kololli; Idriz Voca, Hekuran Kryeziu; Milot Rashica, Besar Halimi, Arber Zeneli; Weda Muriqi


Prediksi Skor Spanyol vs Kosovo

Spanyol perlu meningkatkan permainan mereka setelah dua penampilan yang mengecewakan sejauh ini. Luis Enrique siap untuk membawa beberapa pemukul besar, seperti Ramos dan Thiago Alcantara, ke starting XI untuk game ini. Dengan pemikiran tersebut, La Roja dipastikan akan unggul di awal pertandingan.

Kami memprediksi kemenangan nyaman bagi Spanyol melawan tim tamu Kosovo.

Prediksi Hasil Skor Akhir : Spanyol 4-0 Kosovo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *