Prediksi Skor Lithuania vs Italia KPD Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Lithuania vs Italia Bangkit.co.id Prediksi Lithuania vs Italia jam main pukul:01.45wib Ulasan jelang laga Lithuania vs Italia dalam kompetisi Kualifikasi Piala Dunia malam ini.

Italia melakukan perjalanan ke Vilnius untuk menghadapi Lituania di Stadion LFF pada hari Rabu saat mereka berhadapan dalam kualifikasi Piala Dunia FIFA Grup C 2022 .

The Azzurri berada di puncak bersama grup dengan enam poin bersama Swiss. Lithuania berada di urutan ketiga bersama Irlandia Utara, dengan Bulgaria terbawah setelah kalah di kedua pertandingan pembukaan mereka.

Lithuania lolos dari degradasi dari UEFA Nations League C tahun lalu. Mereka kalah 4-0 saat bertandang ke Kosovo dalam pertandingan persahabatan seminggu lalu.

Lithuania memulai kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka dengan kekalahan 1-0 yang dapat dikreditkan melawan Swiss selama akhir pekan.

Italia , sementara itu, telah memulai perjalanan mereka ke Qatar dengan dua kemenangan. Pertama, Azzurri membuat serangan singkat dari Irlandia Utara minggu lalu, menang 2-0 di kandang sendiri.

Roberto Mancini kemudian melihat timnya mengalahkan Bulgaria 2-0 di laga tandang, dengan Andrea Belotti dan Manuel Locatelli mencetak gol.

Pertemuan Lituania vs Italia

Lituania tidak pernah mengalahkan Italia dalam enam kali pertemuan mereka. Nyatanya, tuan rumah hanya mencetak satu gol ke gawang Azzurri.

Italia menang empat kali dan seri di dua pertandingan lainnya, dengan pasangan terakhir bertemu di babak kualifikasi Euro 2008. Lithuania bermain imbang 1-1 di Napoli sebelum Italia menang 2-0 di Kaunas.

Catatan PertandinganLituania : LLWLW

Catatan Pertandingan Italia: WWWWW


Berita Tim Lituania vs Italia

Lithuania

Valdas Urbanas memiliki skuad yang sangat fit untuk dipilih, tanpa cedera yang diderita dalam pertandingan melawan Swiss.

Lituania tidak mungkin banyak mengubah susunan pemain mereka setelah memberi Swiss waktu yang sulit.

Pemain Cedera: Tidak ada

Baca Juga:

Prediksi Skor Inggris vs Polandia Siaran 01.45Wib Malam Ini

Prediksi Skor Bosnia vs Prancis Siaran Malam Ini

Italia

Roberto Mancini melihat Giorgio Chiellini, Domenico Berardi dan Francesco Caputo meninggalkan skuad Italia setelah menang atas Irlandia Utara. Itu seharusnya memberi peluang bagi orang-orang seperti Gianluca Mancini, Federico Bernardeschi dan Vincenzo Grifo untuk mempertaruhkan klaim mereka.

Mengingat kaliber oposisi, Mancini dapat memilih untuk memberikan kesempatan kepada personel pinggirannya, meskipun Ciro Immobile kemungkinan akan memimpin barisan.

Pemain Cedera: Giorgio Chiellini, Domenico Berardi, Francesco Caputo


Prediksi Line Up Lituania vs Italia

Lituania XI (4-1-4-1): Tomas Svedkauskas (GK); Saulius Mikoliunas, Markas Beneta, Domantas Simkus; Arvydas Novikovas, Martynas Dapkus, Vykintas Slivka, Justas Lasickas; Fedor Cernych.

Italia (4-3-3): Salvatore Sirigu (GK); Giovanni Di Lorenzo, Alessandro Bastoni, Gianluca Mancini, Emerson; Lorenzo Pellegrini, Manuel Locatelli, Matteo Pessina; Federico Bernardeschi, Ciro Immobile , Vincenzo Grifo


Prediksi Skor Lithuania vs Italia

Italia secara alami menjadi favorit berat yang datang ke pertandingan ini setelah lima kemenangan berturut-turut. Kedalaman skuad Azzurri harus memastikan bahwa meskipun Roberto Mancini melakukan rotasi besar-besaran, Italia harus menang dengan mudah.

Lithuania tampil impresif saat bertahan melawan Swiss dan mungkin memiliki peluang untuk bermain imbang. Namun, kami berharap Italia menang dengan skor yang familiar.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Lithuania 0-2 Italia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *