Prediksi Skor Bosnia vs Prancis Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Bosnia vs Prancis Bangkit.co.id Prediksi Bosnia vs Prancis jam main pukul:01.45wib Ulasan jelang laga Bosnia vs Prancis dalam kompetisi Kualifikasi Piala Dunia malam ini.

Bosnia dan Herzegovina akan menjadi tuan rumah bagi Prancis di Stadion Grbavica pada hari Rabu untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia FIFA terbaru mereka .

Bosnia dan Herzegovina memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 melawan Kosta Rika pada hari Sabtu dalam pertandingan persahabatan. Penyerang Freiburg Ermedin Demirovic dan pemain sayap Nimes Haris Duljevic tidak dapat mencetak gol melawan Kosta Rika.

Prancis, di sisi lain, mengalahkan Kazakhstan 2-0 kemarin dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia FIFA terbaru mereka. Satu gol dari penyerang Barcelona Ousmane Dembele dan gol bunuh diri dari bek Tobol Serhiy Malyi memastikan kemenangan bagi Prancis.

Baca Juga: Prediksi Skor Inggris vs Polandia Siaran 01.45Wib Malam Ini


Pertemuan Bosnia vs Prancis

Dalam empat pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Prancis memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan dua pertandingan dan seri dua kali.

Kedua negara terakhir kali saling berhadapan pada tahun 2011, dengan pertandingan berakhir imbang 1-1. Gol babak pertama dari striker Edin Dzeko untuk Bosnia dan Herzegovina dibatalkan oleh penalti babak kedua dari Samir Nasri untuk Prancis.

Catatan Pertandingan Bosnia : DDLLL

Catatan Pertandingan Prancis: WDWWL

Berita Tim Bosnia vs Prancis

Bosnia dan Herzegovina

Manajer Bosnia dan Herzegovina Ivaylo Petev telah menunjuk skuad yang kuat. Bek kiri Schalke Sead Kolasinac, gelandang Barcelona Miralem Pjanic dan striker Roma Edin Dzeko semuanya telah dipilih. Bek tengah Malmo Anel Ahmedhodzic telah dikaitkan dengan pemain seperti Chelsea dan Manchester United baru-baru ini.

Full-back Zrinjski Mostar Josip Corluka dan pemain sayap Istanbul Basaksehir Edin Visca absen karena cedera.

Pemain Cedera: Josip Corluka, Edin Visca

Perancis

Sementara itu, manajer Prancis Didier Deschamps memiliki kekayaan yang memalukan untuk dipilih. Bek tengah Real Madrid Raphael Varane, gelandang Manchester United Paul Pogba, penyerang Barcelona Antoine Griezmann dan superstar Paris Saint-Germain Kylian Mbappe semuanya telah disebutkan.

Gelandang Chelsea N’Golo Kante cedera dan tidak bisa dimainkan.

Pemain Cedera: N’Golo Kante


Prediksi Line Up Bosnia vs Prancis

Bosnia (4-4-1-1): Ibrahim Sehic, Darko Todorovic, Dennis Hadzikadunic, Anel Ahmedhodzic, Sead Kolasinac, Miroslav Stevanovic, Rade Krunic, Miralem Pjanic, Stjepan Loncar, Amer Gojak, Edin Dzeko

Prancis (4-2-3-1): Hugo Lloris, Benjamin Pavard, Raphael Varane, Clement Lenglet, Ferland Mendy, Paul Pogba, Adrien Rabiot, Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Kingsley Coman, Olivier Giroud

Prediksi Skor Bosnia vs Prancis

Bosnia dan Herzegovina akan terus mengandalkan striker veteran Roma Edin Dzeko untuk memimpin lini depan, sementara gelandang Barcelona Miralem Pjanic akan berperan penting di lini tengah. Mereka tidak dalam performa terbaik untuk memasuki permainan ini, dan akan menjadi tim yang tidak diunggulkan.

Prancis, di sisi lain, memiliki beberapa pemain luar biasa untuk dipanggil. Mereka akan menjadi salah satu favorit di Euro mendatang, dengan sedikit negara yang mampu membanggakan kekuatan dan kedalaman yang dimiliki Prancis.

Les Bleus akan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Bosnia 0-3 Prancis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *