Prediksi Skor Inggris vs Polandia Siaran 01.45Wib Malam Ini

Prediksi Skor Montenegro vs Norwegia Bangkit.co.id Prediksi Montenegro vs Norwegia jam main pukul:01.45wib Ulasan jelang laga Inggris vs Polandia dalam kompetisi Kualifikasi Piala Dunia malam ini.

Setelah dua pertandingan yang relatif mudah, Inggris menghadapi ujian terberat mereka di Kualifikasi Piala Dunia FIFA saat mereka menghadapi Polandia pada hari Rabu.

Harry Kane mencetak gol pertamanya untuk Inggris sejak 2019 dan memberikan bantuan saat Three Lions melewati Albania pada hari Minggu setelah awal yang sulit. Mason Mount menambah keunggulan Inggris dengan sebuah gol di menit ke-63.

Inggris bisa mendapatkan lebih banyak dengan Phil Foden dan Harry Kane memukul kayu satu kali masing-masing. Berbicara setelah pertandingan, Harry Kane berkata:

“Mungkin kami agak lambat untuk memulai, tetapi kami mengubah formasi sedikit di pertengahan babak pertama dan mendapatkan lebih banyak pelari di kotak penalti. Mencetak gol sebelum turun minum sangat bagus dan kami mengontrol babak kedua dengan baik.”

Gareth Southgate akan senang dengan penampilan Luke Shaw juga. Pemain Manchester United yang sedang dalam performa membenarkan pilihannya dengan memberikan umpan silang dari mana Harry Kane mencetak gol pertama Inggris. Inggris telah mengalahkan San Marino 5-0 dalam pertandingan pembuka Kualifikasi Piala Dunia FIFA mereka dan akan berharap untuk memanfaatkan momentum mereka saat mereka menghadapi tim Polandia yang kuat.

Polandia tanpa Robert Lewandowski, yang telah kembali ke Bayern Munich setelah menderita cedera. Pasukan Paulo Sousa saat ini duduk di urutan kedua di belakang Inggris tetapi bisa naik ke puncak grup dengan kemenangan atas Three Lions pada hari Rabu.

Pertemuan Inggris vs Polandia

Inggris dan Polandia telah bentrok 19 kali hingga saat ini. Inggris telah mendominasi Polandia sejauh ini, memenangkan 11 dari 19 pertandingan itu. Tujuh pertandingan telah berakhir imbang sementara Polandia mampu menang satu kali dan itu terjadi pada tahun 1973.

Dalam sepuluh pertandingan terakhir antara kedua belah pihak, Inggris menang tujuh kali sementara tiga pertandingan berakhir imbang.

Catatan Pertandingan Inggris: LLWWW

Catatan Pertandingan Polandia: WLLDW

Berita Tim Inggris vs Polandia

Inggris

Inggris tanpa Marcus Rashford dan Bukayo Saka, yang sama-sama absen karena cedera. Southgate harus memilih antara Luke Shaw dan Ben Chilwell di bek kiri. Southgate bisa berjalan dua arah di banyak posisi.

Kalvin Phillips akan berharap dia mendapatkan anggukan di depan James Ward-Prowse. Phil Foden bisa menjadi starter menggantikan Mason Mount tetapi Southgate kemungkinan akan memilih yang terakhir karena dia dalam performa yang bagus akhir-akhir ini.

Pemain Cedera: Marcus Rashford dan Bukayo Saka

Polandia

Robert Lewandowski harus kembali ke Bayern Munich setelah mengalami cedera lutut. Arkadiusz Milik dan Krzysztof Piatek akan memimpin lini depan Polandia saat dia absen. Lukasz Skorupski dinyatakan positif Covid-19 dan tidak akan tampil.

Pemain Cedera: Robert Lewandowski dan Lukasz Skorupski

Prediksi Line up Inggris vs Polandia

Inggris XI (3-4-3): Nick Pope, Kyle Walker, Harry Maguire, John Stones, Reece James, Declan Rice, Mason Mount, Luke Shaw, Mason Mount, Harry Kane , Raheem Sterling

Polandia XI (4-4-2) : Wojciech Szczesny (GK); Masiej Rybus, Jan Bednarek, Kamil Glik, Bartosz Bereszynski; Piotr Zielinski, Moder Jakub, Gregorz Krychowiak, Kamil Jozwiak; Krzysztof Piatek, Arkadiusz Milik

Prediksi Skor Inggris vs Polandia

Penting bagi Inggris untuk memenangkan pertandingan melawan Polandia untuk tetap berada di puncak grup. The Three Lions memiliki rekor hebat melawan Polandia dan mengingat bakat yang ditunjukkan, kami harus memiliki pertandingan yang menarik.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Inggris 2-1 Polandia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *