Prediksi Skor Persija vs Bhayangkara Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Persija vs Bhayangkara -Bangkit.co.id – Prediksi Persija vs Bhayangkara Jam main nanti sore ulasan Prediksi hasil Skor akhir pertarungan Persija Jakarta melawan Bhayangkara Solo jadwal tayang pukul:18.15wib.

laga Persija melawan Bhayangkara FC dijadwalkan pada Rabu 31/3/2021) pada 18,15 WIB di Stadion Kanjuruhan, Malang. Game terakhir di cleancar pemotongan lanjutan dari Menpor 2021 Group B dapat diamati melalui siaran langsung Indosiar dan video streaming langsung. Ini adalah penentuan ganda untuk kedua tim.

Sejauh ini, 3 tim selalu memiliki kesempatan untuk berjuang untuk 2 tiket terkemuka grup b, yaitu: PSM, Persija dan Bhayangkara FC. Jika PSM dapat memanen hasil maksimal pada Borneo FC dalam pertandingan yang pertama kali akan diadakan pada hari Rabu (31/3/2021) sore, maka Juku Eja yakin memenuhi syarat untuk 7 poin.

Situasi ini dapat membawa duel untuk mati antara Persija dan Bhayangkara FC dalam pertandingan yang akan dimulai pada malam hari, untuk berjuang untuk 1 tiket.

Baca Juga:

Prediksi Skor Armenia vs Rumania Pratinjau KPD Malam Ini

Prediksi Skor Swedia vs Estonia Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Borneo vs PSM Makassar Siaran 15.15Wib

Persija vs Bhayangkara Duel harus memiliki pertempuran sengit dan menarik. Karena kedua kamp, ​​tim seperti Kemayoran dan Guardian juga telah diperkuat oleh sejumlah aktor dari tim nasional yang tidak diragukan lagi tentang kualitas dan pengalaman mereka.

Selama pertunjukan, Persija benar-benar memiliki kekalahan 2 gol yang tidak terjawab terhadap PSM dalam pertandingan perdana.

Namun, Andritany Ardhiyasa dan teman-temannya bisa bangun selama pertandingan kedua, konter Borneo FC. Dalam pertandingan, harimau Kemayoran memenangkan gol besar yang tidak dijawab.

Sudirman sebagai pelatih Persija berkomitmen untuk membawa tim perawatannya untuk menuai hasil maksimal dalam pertandingan akhir Grup B, untuk mendapatkan tiket untuk memenuhi syarat untuk putaran berikutnya.

Bhayangkara FC sejauh ini belum tersentuh oleh kekalahan. Setelah lipat Borneo FC 1-0 dalam pertandingan perdana, Guardian diselenggarakan pada PSM dalam skor 1-1 pada Matchday-2.

Secara matematis, tutor hanya membutuhkan kecocokan minimum dalam game ini untuk memastikan tiket keluar. Bhayangkara saat ini berada dalam kemajuan 1 poin pada Persija.

Salah satu pemain tim Bhayangkara FC, Wahyu Subo Seto, mengatakan koleganya membutuhkan kohesi dan kerja keras ketika mereka melayani harimau Kemayoran.

Hasil Laga Persija di Grup B
22/03/2021 Persija vs PSM 0-2
27/03/2021 Borneo FC vs Persija 0-4

Hasil Laga Bhayangkara FC di Grup B
22/03/2021 Bhayangkara FC vs Borneo FC 1-0
27/03/2021 PSM vs Bhayangkara FC 1-1

Prediksi Line Up Persija vs Bhayangkara

Persija (4-2-3-1): Andritany Ardhiyasa; Otavio Dutra, Marco Motta, Yann Motta, Rezaldi Hehanussa; Sandi Sute, Marc Klok; Ramdani Lestaluhu, Riko Simanjuntak, Novri Setiawan; Marko Simic.

Bhayangkara Solo FC (4-3-3): Awan Setho Raharjo; Putu Gede, Ruben Sanadi, Indra Kahfi, Hansamu Yama; Evan Dimas, Muhammad Hargianto, Adam Alis; Andik Vermansah, Renan Silva, Osas Saha.

Prediksi Skor Persija vs Bhayangkara

Persija 1 – 2 Bhayangkara

Klasemen Grup B Piala Menpora 2021

#KlubMatchWDLGFGAGDPoin
1PSM Makassar21103124
2Bhayangkara Solo FC21102114
3Persija Jakarta21014223
4Borneo FC Samarinda200205-50

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *