Prediksi Skor Swedia vs Estonia Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Swedia vs Estonia Bangkit.co.id Ulasan jelang laga Prediksi Swedia vs Estonia jam main pukul:22.45wib dalam ajang persahabatan malam ini. Swedia akan berusaha berburu kemenangan 3-0 ketika mereka menghadapi Estonia di Friends Arena dalam pertandingan persahabatan.

Kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke dalam skuad tidak diragukan lagi membantu tim meningkatkan permainan mereka, tetapi pemain andalan Milan itu kemungkinan besar akan diistirahatkan melawan tim Estonia. 

Semua Berg, Quaison, Bengtsson, Kulusevski, dan Svanberg mendorong untuk memulai. Estonia, di sisi lain, memulai kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka dengan kekalahan beruntun dari Belarus (2-4) dan Republik Ceko (2-6).

Karena bekas republik Soviet telah berjuang di belakang akhir-akhir ini, kami tidak percaya bahwa mereka mampu merusak partai Swedia di Solna. Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tandang akan menjadi penyerang berpengalaman Henri Anier. Perlu dicatat bahwa Swedia mengalahkan Estonia dalam lima dari tujuh pertemuan sebelumnya antara kedua tim nasional di semua kompetisi.

Pertandingan ini akan dimainkan pada 31/03/2021 pukul 22:45

Baca Juga: Prediksi Skor Armenia vs Rumania Pratinjau KPD Malam Ini

Berita Tim

Setelah baru-baru ini keluar dari masa pensiun internasional, Zlatan Ibrahimovic akan memimpin lini depan untuk Swedia, setelah mencetak 62 gol untuk Swedia dalam karirnya.

Pemain berusia 39 tahun itu telah kembali ke performa terbaiknya secara klinis untuk AC Milan musim ini, setelah mencetak 15 gol dalam 15 penampilan Serie A.

Dia akan bergabung dengan Alexander Isak yang menarik, yang terus tampil mengesankan di La Liga untuk Real Sociedad musim ini.

Di ujung lain lapangan, Victor Lindelof dari Manchester United dan Filip Helander dari Rangers membentuk pasangan bek tengah yang mengesankan, membuat tim Biru dan Kuning sangat seimbang.

Mereka tidak memiliki skuad lengkap mereka, karena penjaga gawang Robin Olsen absen pada jeda internasional karena cedera.

Meski mendapat kartu merah terakhir kali, Karl Oigus akan tersedia untuk bermain untuk Estonia di game ini, dengan skorsing sebagai gantinya berlaku untuk Kualifikasi Piala Dunia berikutnya.

Satu-satunya pemain dalam skuad yang bermain sepak bola domestik di luar Estonia adalah bek berusia 18 tahun Maksim Paskotsi , yang bermain untuk Tottenham Hotspur.

Sementara itu, pemain paling menonjol di tim adalah kapten Konstantin Vassiljev , yang telah mencetak 25 gol dalam 127 penampilan internasional dari lini tengah.

Satu-satunya pemain lain dengan lebih dari 10 gol internasional di tim ini adalah penyerang Henri Anier, yang mengoleksi 16 dari 67 caps.

Prediksi Line Up Swedia vs Estonia

Swedia :Nordfeldt; Lustig, Lindelof, Helander, Augustinsson; Claesson, Olsson, Larsson, Forsberg; Ibrahimovic, Isak

Estonia:Igonen; Alliku, Purg, Kuusk, Paskotsi, Lilander, Vassiljev, Poom, Vastsuk, Anier, Sappinen

Prediksi Skor Swedia vs Estonia

Dengan ancaman menyerang dari orang-orang seperti Ibrahimovic, Isak dan Emil Forsberg , ditambah dengan garis pertahanan yang solid, tim Swedia yang mengesankan ini seharusnya memiliki lebih dari cukup untuk membongkar tim Estonia yang lemah pada hari Rabu.

Prediksi Hasil Skor Akhir Swedia 3 – 0 Estonia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *