Prediksi Skor Armenia vs Rumania Pratinjau KPD Malam Ini

Prediksi Skor Armenia vs Rumania Bangkit.co.id Ulasan jelang laga Prediksi Armenia vs Rumania jam main pukul:23.00wib dalam kompetisi Kualifikasi Piala Dunia malam ini. Armenia menjamu Rumania di Stadion Republik Vazgen Sargsyan di Yerevan pada hari Rabu dalam kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 .

Dengan dua kemenangan dari banyak pertandingan sejauh ini, Havak’akan telah membuat awal yang baik untuk kampanye mereka. Mereka membuntuti Jerman di Grup J berdasarkan selisih gol.

Mereka mengalahkan Liechtenstein pada hari pembukaan sebelum mengalahkan Islandia minggu lalu dalam tugas yang lebih berat, menunjukkan kesediaan mereka untuk memperjuangkan hasil.

Dalam grup yang cukup terbuka dengan empat tim bersaing untuk tempat kedua, tim dari Kaukasus telah mengajukan klaim awal.

Armenia juga tampil mengesankan di UEFA Nations League tahun lalu, bahkan mengamankan promosi ke Liga B untuk edisi 2022-23.

Jadi sementara mereka berharap untuk membuat penampilan pertama mereka di putaran final Piala Dunia, Rumania ingin mengakhiri rentetan keberuntungan di kualifikasi ini.

Terakhir berpartisipasi dalam acara utama pada tahun 1998, Tricolors akan melihat finis dua teratas sebagai tujuan yang realistis. Ada tanda-tanda yang menjanjikan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Setelah nyaris mengatasi Makedonia Utara, tim Mirel Radoi membuat frustrasi Jerman yang perkasa dengan kekalahan 1-0.


Pertemuan Armenia vs Rumania

Dalam lima pertemuan sejauh ini, Rumania tidak terkalahkan melawan Armenia, menang empat kali.

Pasangan pertandingan terakhir mereka datang selama kualifikasi Piala Dunia 2018, dengan Tricolors menang dengan skor agregat 6-0.

Catatan Pertandingan Guide (semua kompetisi): DWWWW

Catatan Pertandingan Romania (semua kompetisi): WWDWL


Berita Tim & Prediksi Skor Armenia vs Rumania

Armenia

Joaquin Caparros akan sangat senang dengan kinerja timnya sejauh ini, tetapi mungkin akan membuat beberapa perubahan untuk pertandingan kualifikasi terakhir mereka bulan ini.

Arsen Beglaryan dan Aleksandr Karapetyan mungkin akan kembali menjadi starter. Sementara itu, Khoren Bayramyan mungkin dihargai atas kepahlawanannya dari bangku cadangan melawan Islandia dengan tempat di lineup awal.

Pemain Cedera: Tidak ada

Rumania

Florinel Coman mengalami cedera otot pada pertandingan kualifikasi pertama mereka melawan Makedonia Utara dan harus absen selama beberapa minggu.

Selain itu, pelatih kepala Mirel Radoi tidak mengalami masalah cedera.

Cedera: Florinel Coman

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada


Armenia vs Rumania Prediksi XI

Armenia (4-4-2): David Yurchenko; Hovhannes Hambardzumyan, Taron Voskanyan, Varazdat Haroyan, Kamo Hovhannisyan; Tigran Barseghyan, Solomon Udo, Artak Grigoryan, Hakob Hakobyan; Aleksandre Karapetian, Sargis Adamyan.

Rumania (4-2-3-1): Florin Nita; Nicusor Bancu, Alin Tosca, Vlad Chiriches, Ovidiu Popescu; Razvan Marin, Nicolae Stanciu; Ianis Hagi, Alexandru Maxim, Dennis Man; George Puscas.


Prediksi Skor Armenia vs Rumania

Mengingat bagaimana tim-tim ini tampil, ini bisa menjadi bentrokan yang menarik.

Namun, mengingat Armenia berada di rumah di mana mereka memiliki rekor yang lumayan baru-baru ini, mereka seharusnya memiliki sedikit keuntungan. Kami berharap mereka mengamankan kemenangan tipis.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Armenia 2-1 Rumania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *