Prediksi Skor Gibraltar vs Belanda Siaran Malam Ini – KPD

Prediksi Skor Gibraltar vs Belanda Bangkit.co.id Ulasan jelang laga Prediksi Gibraltar vs Belanda jam main pukul:01.45wib dalam kompetisi Kualifikasi Piala Dunia malam ini.

Setelah mengamankan kemenangan pertama mereka di kualifikasi Piala Dunia 2022, Belanda bertandang ke Gibraltar untuk pertandingan ketiga mereka musim ini pada Selasa malam.

Belanda mengalahkan Latvia 2-0 di Johan Cruijff Arena pada Sabtu malam, dengan gol datang dari Steven Berghuis dan Luuk de Jong.

Setelah kalah 4-2 dari Turki di Istanbul pekan lalu, kemenangan melawan Latvia itu sangat dibutuhkan tim Frank de Boer.

Ini adalah awal yang beragam untuk pemerintahan pelatih di pucuk pimpinan tim nasional Belanda.

Dengan Kejuaraan Eropa yang akan datang pada bulan Juni, De Boer ingin timnya membangun momentum melalui pertandingan kualifikasi ini.

Gibraltar, tim kecil di grup ini, telah kehilangan kedua pertandingan mereka sejauh ini, kebobolan tujuh gol dalam prosesnya. Mereka memulai kampanye mereka dengan kekalahan 3-0 dari Norwegia pekan lalu, sebelum kalah 4-1 dari Montenegro pada Sabtu.

Mengingat perawakan mereka yang rendah di sepak bola Eropa saat ini, Belanda bertujuan untuk memastikan mereka tidak mengalami cegukan pada Selasa malam. Mencetak beberapa gol juga akan meningkatkan kepercayaan diri mereka.

Baca Juga:

Pertemuan antara Gibraltar vs Belanda

Ini akan menjadi pertemuan kompetitif pertama kalinya di tingkat senior antara Gibraltar dan Belanda.


Berita Tim Gibraltar vs Belanda

Gibraltar

James Bosio cedera dalam pertandingan melawan Montenegro dan diperkirakan akan absen pada pertemuan ini.

Pemain Cedera: James Bosio

Belanda

Belanda tidak memiliki masalah cedera, tetapi dapat memanfaatkan skuad mereka dalam pertandingan ini, dengan beberapa pemain pinggiran mendapatkan kesempatan.

Ryan Gravenberch dan Maarten de Roon bisa masuk ke lini tengah untuk menggantikan Gini Wijnaldum dan Frenkie de Jong. Sementara itu, bintang Manchester United Donny van de Beek bisa tampil perdana di periode internasional.

Jasper Cillessen diharapkan bisa menggantikan posisi Tim Krul di gawang.

Pemain Cedera: Tidak ada


Prediksi Line Up Gibraltar vs Belanda

Gibraltar XI (5-4-1): Dayle Coleing; Sersan Jack, Roy Chipolina, Scott Wiseman, Erin Barnett, Jyace Olivero; Liam Walker, Louie Annesley, Anthony Hernandez, Kyle Casciaro; Tjay De Barr

Belanda XI (4-2-3-1): Jasper Cillessen; Kenny Tete, Matthijs de Ligt, Joel Veltman, Patrick van Aanholt; Maarten de Roon, Ryan Gravenberch; Steven Bergwijn, Donny van de Beek, Memphis Depay ; Luuk de Jong


Prediksi Skor Gibraltar vs Belanda

Kami memprediksi kemenangan besar bagi Belanda dalam permainan ini, mengingat status Gibraltar yang rendah dan bakat yang tersedia untuk De Boer.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Gibraltar 0-4 Belanda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *