Prediksi Skor Kroasia vs Malta Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Kroasia vs Malta Bangkit.co.id Ulasan jelang laga Prediksi Kroasia vs Malta jam main pukul:01.45wib dalam kompetisi Kualifikasi Piala Dunia malam ini.

Kroasia menyambut Malta di Stadion Rujevica pada hari Selasa untuk pertandingan ketiga kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 .

The Vatreni dikalahkan 1-0 oleh Slovenia pada hari pembukaan tetapi bangkit kembali dengan hasil yang serupa melawan Siprus akhir pekan lalu.

Kroasia mengincar kemenangan lagi untuk membangun momentum menjelang Kejuaraan Eropa pada bulan Juni.

Runner-up Piala Dunia 2018 masih membangun kembali dari bencana tahun 2020 di mana mereka nyaris tidak selamat dari degradasi di UEFA Nations League.

Dengan hanya satu kemenangan dan lima kekalahan, Kroasia gagal untuk mengesankan dan mengalahkan Swedia hingga terdegradasi.

Mereka tergabung dalam grup yang cukup mudah kali ini, tetapi kekalahan dari Slovenia menunjukkan bahwa mereka tidak boleh meremehkan lawan mana pun.

Bahkan Malta, salah satu tim Eropa dengan peringkat terendah, berhasil mengklaim satu poin dalam pertandingan terakhir mereka melawan Slovakia .

Falcons melaju untuk memimpin 2-0 secara mengejutkan dalam 20 menit permainan sebelum tuan rumah bangkit untuk memaksa bagian dari rampasan.

Namun demikian, itu adalah poin pertama mereka dalam kampanye kualifikasi ini, dan mereka mengejutkan dunia dengan penampilan yang gagah berani.

Kroasia meremehkan anak laki-laki Devis Mangia dengan risiko mereka sendiri.

Baca Juga:

Prediksi Skor Rep Irlandia vs Qatar Siaran 02.30Wib Malam Ini

Prediksi Skor Slowakia vs Rusia Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Turki vs Latvia Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Wales vs Ceko Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Montenegro vs Norwegia Siaran 01.45Wib Malam Ini

Pertemuan Kroasia vs Malta

Dalam delapan pertandingan antara kedua tim, Kroasia menang dalam tujuh kesempatan. Hasil imbang 1-1 di kualifikasi Piala Dunia pada tahun 2005 adalah satu-satunya pengecualian.

Bentrokan terakhir mereka terjadi pada kualifikasi Euro 2016 ketika Blazers memenangkan kedua leg dengan skor agregat 3-0.

Catatan Pertandingan Kroasia (semua kompetisi): DLLLW

Catatan Pertandingan Malta (semua kompetisi): WWDLD


Berita Tim Kroasia vs Malta

Kroasia

Kroasia gagal tampil mengesankan meski menang 1-0 atas Siprus dan pelatih kepala Zlatko Dalic pasti akan menuntut lebih dari para pemainnya.

Pemain berpengalaman seperti Demagoj Vida, Andrej Kramaric dan Mateo Kovacic mungkin akan ditempatkan kembali di starting XI.

Pemain Cedera: Tidak ada

Malta

Falcons tampil mengesankan di pertandingan terakhir mereka dan hanya ada sedikit alasan bagi manajer Devis Mangia untuk membuat perubahan apa pun menjelang pertandingan.

Pemain Cedera: Tidak ada


Prediksi Line Up Kroasia vs Malta

Kroasia (4-3-3): Simon Sluga; Sime Vrsaljko, Dejan Lovren, Demagoj Vida, Borna Barisic; Luka Modric, Marcelo Brozovic, Mateo Kovacic, Josip Brekalo, Andrej Kramaric, Ivan Perisic.

Malta (3-4-2-1): Henry Bonello; Kurt Shaw, Steve Borg, Enrico Pepe; Joseph Mbong, Teddy Teuma, Matthew Guillaumeir, Ryan Camenzuli; Paul Mbong, Luke Gambin; Alexander Satariano.


Prediksi Skor Kroasia vs Malta

Malta akan bersiap untuk pergi lagi setelah awal yang cerah untuk kampanye mereka dan Kroasia telah diperingatkan.

Namun, banyaknya pengalaman dan bakat di daftar mereka harus membantu sisi Dalic untuk menang tipis.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Kroasia 2-0 Malta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *