Prediksi Skor Montenegro vs Norwegia Siaran 01.45Wib Malam Ini

Prediksi Skor Montenegro vs Norwegia Bangkit.co.id Ulasan jelang laga Prediksi Montenegro vs Norwegia jam main pukul:01.45wib dalam kompetisi Kualifikasi Piala Dunia malam ini.

Montenegro berharap untuk melanjutkan awal yang bagus ke kualifikasi Piala Dunia 2022 ketika mereka menjamu Norwegia di Stadion Pod Goricom di Podgorica pada hari Selasa.

Brave Falcons telah memenangkan kedua pertandingan pembukaan mereka sejauh ini, masing-masing mengalahkan Latvia dan Gibraltar 2-1 dan 4-1. Mereka terikat dengan Turki dengan enam poin di puncak Grup G.

Dengan orang-orang seperti Belanda dan Norwegia juga bergabung, tim Balkan adalah tim yang tidak diunggulkan. Namun, setelah mengklaim enam poin sejauh ini, mereka jelas tidak akan menyerah tanpa perlawanan.

Ini tidak menjadi pertanda baik bagi pengunjung berikutnya, Norwegia, yang dikalahkan 3-0 oleh tim Turki yang merajalela pada matchday kedua.

Kristian Thorstvedt, salah satu pencetak gol kemenangan pertandingan pembukaan atas Gibraltar, juga dikeluarkan dari lapangan untuk Lions.

Namun, itu hanya kekalahan keenam bagi pasukan Stale Solbakken dalam 29 pertandingan. Norwegia akan berharap untuk bangkit kembali ke jalur kemenangan karena mereka mengincar penampilan pertama di Piala Dunia sejak 1998.

Baca Juga:

Prediksi Skor Rep Irlandia vs Qatar Siaran 02.30Wib Malam Ini

Prediksi Skor Slowakia vs Rusia Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Turki vs Latvia Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Wales vs Ceko Siaran Malam Ini

Pertemuan Montenegro vs Norwegia

Montenegro dan Norwegia belum pernah bertemu sebelumnya dalam pertandingan kompetitif, tetapi sebelumnya telah memainkan dua pertandingan persahabatan internasional, masing-masing berbagi kemenangan.

Panduan Formulir Montenegro (semua kompetisi): LDDWW

Panduan Formulir Norwegia (semua kompetisi): WLDWL


Berita Tim Montenegro vs Norwegia

Montenegro

Miodrag Radulovic puas dengan kinerja timnya melawan Gibraltar dan dapat memilih untuk tetap dengan lineup yang sama.

Namun, striker bintang Steven Jovetic, yang datang dari bangku cadangan terakhir kali, mungkin akan diberi start.

Pemain Cedera: Tidak ada

Norway

Penampilan mengerikan melawan Turki di pertandingan terakhir sepertinya akan mendorong Solbakken untuk membuat perubahan besar pada starting XI-nya. Ini sangat mungkin terjadi di lini pertahanan dan lini tengah.

Kristian Thorstvedt telah diskors dari pertandingan tersebut karena diusir dari lapangan melawan Turki.

Pemain Cedera: Tidak ada


Prediksi Line Up Montenegro vs Norwegia

Montenegro (4-2-3-1): Milan Mijatovic; Igor Vujacic, Marko Simic, Zarko Tomasevic, Risto Radunovic; Nebojsa Kosovic, Marko Bakic; Vladimir Jovovic, Uros Durdevic, Sead Haksabanovic; Fatos Beciraj.

Norwegia (4-4-2): Rune Jarstein; Martin Linnes, Stefan Strandberg, Kristoffer Ajer, Birger Meling; Martin Odegaard, Iver Fossum, Sander Berg, Mohamed Elyounoussi; Erling Haaland, Joshua King.


Prediksi Skor Montenegro vs Norwegia

Awal gemilang Montenegro untuk kampanye kualifikasi mereka membuat mereka menjadi favorit berat untuk memenangkan pertemuan ini.

Namun, rekan-rekan Skandinavia mereka tidak bisa dianggap enteng, dan memiliki pemain yang dapat menyebabkan banyak masalah bagi mereka.

Kami berharap banyak aksi mulut gawang dengan kedua belah pihak akhirnya saling membatalkan.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Montenegro 2-2 Norwegia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *