Prediksi Skor Turki vs Latvia Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Turki vs Latvia Bangkit.co.id Ulasan jelang laga Prediksi Turki vs Latvia jam main pukul:01.45wib dalam kompetisi Kualifikasi Piala Dunia malam ini.

Turki yang terbang tinggi melanjutkan kampanye kualifikasi mereka untuk Piala Dunia FIFA 2022 melawan tim kecil Latvia di Stadion Olimpiade Ataturk di Istanbul pada hari Selasa.

The Crescent Stars telah mengklaim enam poin dari dua pertandingan pembukaan mereka dan duduk di puncak Grup G.

Mereka mengalahkan Belanda 4-2 pada pertandingan pertama sebelum melanjutkannya dengan kemenangan 3-0 atas Norwegia pada hari Sabtu.

Pasukan Senol Gunes, yang akan berpartisipasi dalam kejuaraan Eropa mendatang, telah mengarahkan pandangan mereka pada penampilan Piala Dunia pertama sejak 2002. Awal yang cerah di kualifikasi telah membangun momentum yang kuat bagi Turki.

Latvia, peringkat 136 dunia, jelas merupakan tim yang tidak diunggulkan di sini dan sejauh ini kalah di kedua pertandingan kualifikasi.

Ke-11 Wolves secara tradisional finis di posisi terbawah atau kedua dari bawah di kualifikasi ini. Mereka belum memenangkan lebih dari dua pertandingan di salah satu dari dua kampanye kualifikasi Piala Dunia terakhir.

Baca Juga:

Prediksi Skor Rep Irlandia vs Qatar Siaran 02.30Wib Malam Ini

Prediksi Skor Slowakia vs Rusia Siaran Malam Ini

Pertemuan Turki vs Latvia

Dalam lima pertemuan antara kedua belah pihak, perolehan poin dibagi rata, agak mengejutkan, karena Turki dan Latvia sama-sama memenangkan satu pertandingan.

Namun, tiga pertandingan terakhir mereka berakhir seri, termasuk hasil imbang 1-1 di kualifikasi Euro 2016.

Catatan Pertandingan Turki (semua kompetisi): DWLWW

Catatan Pertandingan Latvia (semua kompetisi): LDWLL


Berita Tim Turki vs Latvia

Turki

Manajer Senol Gunes mengocok ranselnya sedikit untuk pertandingan Norwegia dari tim yang mengalahkan Belanda pada hari pembukaan. Dia mungkin melakukannya lagi di sini.

Cenk Tosun , yang absen di kedua pertandingan kualifikasi sejauh ini, mungkin akan mulai menyerang bersama Yusuf Yazici. Sementara itu, Ozan Kabak kemungkinan akan kembali masuk starting XI setelah turun dari bangku cadangan di laga terakhir.

Pemain Cedera: Tidak ada

Latvia

Kriss Karklins diskors dari pertandingan karena akumulasi kartu.

Pemain berpengalaman seperti Vitalijs Maksimenko, yang sejauh ini belum memainkan peran apa pun di kualifikasi, dan Vladislavs Gutkovskis, mungkin akan bermain di sini.

Pemain Cedera: Tidak ada


Prediksi Line Up Turki vs Latvia

Turki (4-4-2): Ugurcan Cakir; Mert Muldur, Ozan Kabak, Caglar Soyuncu, Umut Meras; Kenan Karamana, Ozan Tufan, Oke Yokuslu, Hakan Calhanoglu; Cenk Tosun, Yusuf Yazici.

Latvia (4-4-2): Pavels Steinbors; Vladislavs Fjodorovs, Antonijs Cernomordijs, Igors Tarasovs, Raivis Jurkovskis; Alvis Jaunzems, Seniman Zjuzins, Kristers Tobers, Andrejs Ciganiks; Davis Ikaunieks, Vladislavs Gutkovskis.


Prediksi Skor Turki vs Latvia

Ini adalah tim Turki yang berbeda dari yang menghadapi Latvia terakhir kali. Mereka lebih berbahaya, kuat, dan memiliki banyak pemain kelas dunia di barisan mereka.

Ini harus berjalan-jalan di taman untuk tuan rumah.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Turki 3-0 Latvia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *