Prediksi Skor Rep Irlandia vs Qatar Siaran 02.30Wib Malam Ini

Prediksi Skor Rep Irlandia vs Qatar Bangkit.co.id Ulasan jelang laga Prediksi Rep Irlandia vs Qatar jam main pukul:02.30wib dalam ajang persahabatan malam ini.

Republik Irlandia yang terguncang melakukan perjalanan ke Hongaria untuk menghadapi Qatar dalam pertandingan persahabatan pada Selasa malam.

Tuan rumah Piala Dunia FIFA 2022 telah ditambahkan ke Grup A program kualifikasi Piala Dunia UEFA. Ini untuk memastikan bahwa mereka memainkan cukup banyak pertandingan persahabatan sebelum kompetisi kandang mereka tahun depan.

Qatar telah memenangkan kedua pertandingan yang mereka mainkan bulan ini – 1-0 melawan Luksemburg dan kemudian 2-1 melawan Azerbaijan.

Kapten Hassan Al-Haydos mencetak dua gol dalam pertandingan terakhir mereka melawan Azerbaijan saat mereka bangkit dari ketinggalan satu gol untuk menang 2-1.

Republik Irlandia Stephen Kenny telah turun ke awal terburuk dalam upaya mereka untuk lolos ke Piala Dunia. Mereka kalah dalam pertandingan pembukaan 3-2 melawan Serbia, tetapi kejutan datang pada Sabtu malam.

Irlandia kalah 1-0 dari tim kecil Luksemburg, dengan Gerson Rodrigues mencetak satu-satunya gol pada menit ke-85.

Mereka saat ini berada di posisi terbawah Grup A, dan akan sangat ingin mengakhiri periode internasional ini dengan kemenangan melawan Qatar.


Pertemuan Rep Irlandia vsQatar

Qatar belum pernah menghadapi Republik Irlandia dalam pertandingan internasional yang kompetitif.


Berita Tim Rep Irlandia vsQatar

Qatar

Qatar tidak memiliki masalah cedera di antara skuad yang disebutkan untuk rangkaian pertandingan internasional ini. Namun, penyerang bintang mereka Akram Afif bahkan tidak disebutkan dalam skuad karena cedera paha.

Pemain Cedera : Akram Afif

Republik Irlandia

Republik Irlandia diharapkan merotasi skuad mereka dari sisi yang dimulai melawan Luksemburg di Dublin.

Matt Doherty dan Enda Stevens telah dikesampingkan. James McClean , Shane Long dan Troy Parrott siap untuk memulai. Kieran O’Hara bisa saja diberi tugas sebagai penjaga gawang, dengan Mark Travers dan Gavin Bazunu memainkan dua pertandingan terakhir.

Pemain Cedera : Matt Doherty dan Enda Stevens

Prediksi Line Up Rep Irlandia vs Qatar

Republik Irlandia XI (3-4-3): Kieran O’Hara; Seamus Coleman, Dara O’Shea, Shane Duffy; Cyrus Christie, Jeff Hendrick, Jayson Molumby, Robbie Brady; Shane Long, Troy Parrott, James McClean

Qatar XI (3-5-2): Saad Al Sheeb; Bassam Al-Rawi, Boualem Khoukhi, Tarek Salman; Pedro, Hassan Al Haydos, Assim Madibo, Abdulaziz Hatem, Abdelkarim Hassan; Almoez Ali, Ahmed Alaeldin

Prediksi Skor Rep Irlandia vs Qatar

Qatar sedang dalam performa yang baik, dengan Irlandia berjuang dalam beberapa pertandingan terakhir. Juara Asia adalah tim yang dilatih dengan baik di bawah Felix Sanchez, dan akan menyulitkan orang Irlandia.

Kami memprediksi kemenangan untuk Qatar dalam pertandingan ini.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Qatar 2-1 Republik Irlandia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *