Prediksi Skor Barito Putera vs Persikabo Jam Main 15.15Wib

Prediksi Skor Barito Putera vs Persikabo -Bangkit.co.id – Prediksi Barito Putera vs Persikabo main sore ini ulasan Prediksi hasil Skor akhir pertarungan Barito Putera melawan Persikabo jadwal tayang pukul:15.15wib.

Duel Barito Puerta vs Tira PersikaBo pada hari ke-3 Piala Menpor 2021 berlangsung pada hari Selasa (30/3/2021) pada pukul 15:15 di Stadion Manahan, Solo. Pertandingan ini dapat ditonton oleh siaran langsung yang berlaku dan video streaming langsung.

Laskar Antasari hanya membutuhkan imbang untuk menyegel 1 tiket di 8 besar sebagai Grup Group A. Saat ini, Barito telah mengumpulkan 4 poin, sama dengan PSI.

Sementara Persikabo dengan Arema adalah dua klub baru yang hanya memiliki 1 poin dari dua pertandingan. Secara matematis, Barito memiliki kesempatan untuk memasuki giliran berikutnya jika ia dapat memanen minimal nomor di pihak ketiga.

Tiket yang tersisa harus menjadi perjuangan antara PSI dan Arema yang akan muncul di pertandingan kedua setelah pertandingan Barito vs Persikabo.

Baca Juga: Prediksi Skor Arema vs PSIS Semarang Siaran Malam Ini

Selama perayaan pra-musim, kinerja yang ditunjukkan oleh anak asuh Djadjang Nurdjaman menunjukkan catatan yang sangat baik.

Setelah memainkan seri 3-3 terhadap PSIS selama pertandingan pembukaan, Rizky Pora dan rekan-rekannya telah berhasil mengalahkan Arema 2-1 ke duel kedua. Artinya, baris pertama Barito cukup jujur ​​dengan 5 gol untuk dua pertandingan.

Berbicara tentang mentalitas, Laskar Antasari juga dapat membuktikannya ketika dia meninggalkan tiga gol dari Mahesa Jenar dan berhasil bangkit dengan 3 jawaban. Konsistensi penampilan diperlukan barito dalam membaca duel ketiga setelah melarikan diri 8 besar.

Khusus untuk kiper Mr. Riyandi, Duel Selasa adalah kesempatan untuk kembali menjadi salah satu pahlawan Barito. Sebelumnya, salah satu wali nasional tim nasional Indonesia menolak tendangan Arema dan membuat timnya mendapatkan angka lengkap dalam bentrokan kedua.

Sementara persikabo sendiri tidak punya harapan. Klub yang berbasis di kota Bogor hanya akan memiliki satu kesempatan untuk pergi selama 8 tahun terakhir.

Jika hanya kemenangan di Barito, Laskar Padjadjaran belum menunggu sampai hasil bagian kedua menentukan kelompok perwakilan kelompok di perempat final.

Secara statistik, kinerja anak-anak tuan rumah Igor Kriushenko tidak terlalu menjanjikan di Piala Menpora. Setelah imbang 1-1 melawan Arema, Ahmad Nufandani dan rekan-rekannya dilipat oleh PSIS dengan skor 1-3.

Mencari hasil ini, garis depan persikabo kurang produktif karena hanya 2 gol yang dapat dicetak dalam 2 game. Sementara sektor pertahanan juga telah robek 4 kali. Rata-rata, ada rata-rata 2 gol di kiper Syahrul Trisna di setiap pertandingan.

Melayani pemain dari Barito Puerta, duel fase Grup memiliki potensi untuk menjadi kecocokan yang cukup sulit bagi Persikabo untuk menciptakan kemenangan pertama.

Hasil Laga Barito Putera di Piala Menpora

21/03/2021 PSIS vs Barito, skor 3-3
25/03/2021 Barito vs Arema FC 2-1

Hasil Laga Persikabo di Piala Menpora

21/03/2021 Arema FC vs Persikabo, skor 1-1
25/03/2021 Persikabo vs PSIS, skor 1-3

Perkiraan Susunan Pemain

Barito Putera (4-4-2): M. Riyandi; Dandi Maulana, Nyoman Paul Aro, Bagas Kaffa, Yuda Febrian; David Maulana, Ambrizal Umanailo, Sutanto Tan, Rizky Pora; Kahar Muzakkar, Rafly Ariyano.

PS Tira Persikabo (4-4-2): Syahrul Trisna; Dava Ardhiansha, Didik Wahyuwijayance, Juliyanto Pratama, Abduh Lestaluhu; Guntur Triaji, Izmi Hatuwe, Roni Sugeng, Wawan Febrianto; Ahmad Nufiandani, Dimas Drajad.

Prediksi Skor Barito Putera vs Persikabo

Barito Putera 2 – 1 Persikabo

Handicap : 0 : 1/2
Over / Under : 2 1/4
Tips : Barito Putera / Over

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *