Prediksi Skor Arema vs PSIS Semarang Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Arema vs PSIS Semarang -Bangkit.co.id – Prediksi Arema vs PSIS Semarang Jam main malam ini ulasan Prediksi hasil Skor akhir pertarungan Arema melawan PSIS Semarang jadwal tayang pukul:18.15wib.

Arema vs PSIS Pertarungan ketiga Group A diadakan pada hari Selasa, 23/03/2021) pada 18,15 WIB di Stadion Manahan, Solo. Tiket satu perempat final akan ditentukan oleh pertandingan yang dapat dilihat melalui video siaran langsung Indosiar dan Live.

Di atas kertas, Laskar Mahesa Jenar lebih cenderung memenuhi syarat selama 8 tahun terakhir. Karena klub Semarang dikemas 4 poin. Sementara Singo Edan baru saja mengumpulkan poin.

Atas dasar statistik, garis depan Mahesa Jenar menunjukkan ketajaman yang mengesankan di Piala Menpor 2021. Mereka selalu memesan tiga gol dalam dua pertandingan sebelumnya.

Muncul dalam bentrokan ketiga dan determinant, telah menjadi peluang bagi pemain ISP untuk melanjutkan ketajaman mereka di lapangan.

Fender muda harus menjadi salah satu kinerja utama yang ditunjukkan oleh tim yang dibuat oleh Dragan đukanović. Ketika menyeberang Persikabo 3-1, Farrel Arya dan Pratatama Arhan juga berkontribusi pada setiap gol kemenangan Mahesa Jenar.

Sementara Kuncoro, seperti arsitek Arema, mengakui bahwa tim perawatannya memiliki peluang yang sangat baik untuk memasuki fase berikutnya. Kegagalan untuk menang dalam 2 bentrokan pertama adalah sayatan negatif untuk tim Singo Edan.

Namun demikian, pelatih selalu optimis daripada Bruno Smith dan teman-temannya dapat melanjutkan pekerjaan mereka di turnamen Piala Menpora 2021.

Hasil Laga Arema FC di Piala Menpora
21/03/2021 Arema FC vs Persikabo 1-1
25/03/2021 Barito vs Arema FC 2-1

Hasil Laga PSIS di Piala Menpora
21/03/2021 PSIS vs Barito 3-3
25/03/2021 Persikabo vs PSIS 1-3

Perkiraan Susunan Pemain

Arema FC (4-4-2): Teguh Amiruddin; Rizky Dwi, Muhammad Roby, Bagas Adi, Johan Alfarizie; Hanif Sjahbandi, Jayus Hariono, Dendi Santoso, Bruno Smith; Kushedya Hari Yudo, Dedik Setiawan.

PSIS Semarang (4-5-1): Joko Ribowo; Safrudin Taher, M. Rio, Abanda Rahman, Pratama Arhan; Fredyan Wahyu, Fandi Eko Utama, Septian David Maulana, Finky Pasamba, Komarudin; Hari Nur Yulianto.

Prediksi Skor Arema vs PSIS Semarang

Arema 3-1 PSIS Semarang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *