Prediksi Skor Persita vs Persib Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Persita vs Persib -Bangkit.co.id – Prediksi Persita vs Persib main malam ini ulasan Prediksi hasil Skor akhir pertarungan Persita Tangerang melawan Persib jadwal tayang pukul:18.15wib.

Laga Persita vs Persib dalam jadwal Piala Menpora 2021 Grup D digelar pada Senin (29/3/2021) pukul 18.15 WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Jalannya laga matchday-2 ini dapat disaksikan secara langsung di Indosiar dan live streaming Vidio. Meladeni Pendekar Cisadane, Tim Maung Bandung berpeluang menurunkan pemain asing terbaru, yakni Farshad Noor.

Persib tidak bisa menampilkan Farshad saat mereka bermain imbang 1-1 melawan Bali United pada penampilan perdana, Rabu (24/3) lalu. Sang penggawa yang baru didatangkan itu masih menjalani karantina mandiri selama hampir sepekan di Jakarta.

Pada Jumat (26/3), pemain dengan jumlah caps sebanyak 16 laga untuk Timnas Afghanistan tersebut dilaporkan sudah menjalani latihan bersama Persib. Usai absen pada laga perdana, Farshad Noor kini berpeluang tampil pertama kali dalam duel melawan Persita.

Selaku arsitek tim, Robert Alberts menyatakan bahwa pihaknya berpotensi segera menurunkan Farshad di Laga ini. Namun, eks juru taktik Arema dan PSM perlu untuk memastikan kondisi terakhir sang gelandang kelahiran Belanda.

Head To Head :
(31/Agu/14) ~ Persita 1 – 2 Persib
(05/Feb/14) ~ Persib 2 – 1 Persita
(13/Jan/14) ~ Persib 7 – 1 Persita
(25/Mei/13) ~ Persita 2 – 2 Persib
(15/Aprl/13) ~ Persib 5 – 1 Persita

Lima Pertandingan Terakhir Persita:
(22/Nov/19) ~ Sriwijaya 0 – 0 P Persita
(25/Nov/19) ~ Persita 2 – 3 Persik Kediri
(01/Mar/20) ~ Bali United 0 – 0 Persita
(06/Mar/20) ~ Persita 1 – 1 PSM
(15/Mar/20) ~ TIRA-Persikabo 3 – 1 Persita

Lima Pertandingan Terakhir Persib:
(16/Des/19) ~ Persib 4 – 0 Badak Lampung
(22/Des/19) ~ Persib 5 – 2 PSM
(01/Mar/20) ~ Persib 3 – 0 Persela
(08/Mar/20) ~ Arema 1 – 2 Persib
(15/Mar/20) ~ Persib 2 – 1 PSS Sleman

Prediksi Susunan Starting XI Persita vs Persib Bandung
Persita : A. Fitrianto // H. Hamzah // T. Kozubaev // E. Febriansyah // M. Toha // E. Hasanović // M. Bustos // A. Jantra // Y. Budnik // S. Arif // R. Kayame

Persib : M. Wirawan // V. Igbonefo // S. Nasir // N. Kuipers // A. Idrus // E. Vizcarra // O. Nazari // K. Kurniawan // F. Hariyadi // G.Castillion // Wander Luiz

Prediksi Skor Persita vs Persib
1 – 3
Handicap : 1/2 : 0
Over / Under : 2 1/4
Tips : Persib Bandung / Over

Di barisan lini tengah, skuat Maung Bandung dijejali cukup banyak talenta dengan kualitas bagus. Ada Beckham Putra Nugraha dan Febri Hariyadi. Selain itu, juga terdapat gelandang jangkar Dedi Kusnandar. Belum lagi pemain naturalisasi Esteban Vizcarra.

Kehadiran Farshad Noor bakal semakin menambah persaingan ketat untuk sektor gelandang Persib. Andai mampu memaksimalkan seluruh potensi yang ada, Laga pekan kedua adalah kesempatan bagi Ferdinand Sinaga dan kolega untuk menciptakan kemenangan perdana di turnamen Piala Menpora.

Sementara Persita tumbang 1-3 dalam pekan perdana bersua Persiraja. Pada babak pertama saja, gawang Pendekar Cisadane sudah jebol tiga kali via aksi hattrick Assanur Rijal.

Kendati mereka sempat membalas satu kali melalui lesakan Chandra Waskito pada babak kedua, namun gol tersebut tidak mampu menyelamatkan tim dari kekalahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *