Trailer Serta Sinopsis Ikatan Cinta 29 Maret 2021 Siaran Malam Ini

Sinopsis Ikatan Cinta 29 Maret 2021 berikut adalah Bocoran Trailer Ikatan Cinta 29 Maret 2021 siaran malam ini.

Andin dan Aldebaran mencari bukti atas kasus pembunuhan Roy. Andin kepikiran tentang band yang akan mengisi live music di coffe shop ayahnya, Pak Surya.

Pasalnya nama band itu sama persis dengan Band Roy dulu. Jika benar itu band Roy dulu, Andin ada kesempatan untuk menanyakan soal lipstik yang ada di rumah yang kini ditempatinya dengan Al. Ia ingin tahu lipstik itu milik siapa.

Andin pun bisa menggali informasi dari band itu. Apakah ada kaitannya dengan kasus pembunuhan Roy.

Pak Sumarno terus berontak dan berbohong. Ia mengatakan tak mengenal Andin. Ia juga tak mengaku pernah mengantarkan makanan pada Andin saat masih menjadi driver ojek online.

Baca Juga: Sinopsis Kulfi Episode 77 Tgl 29 Maret 2021

Hal itu membuat Angga kesal. Ia membawa Pak Sumarno ke Jakarta. Pak Sumarno diinterogasi di Jakarta. Andin yakin benar kalau itu memang Pak Sumarno, driver ojek online yang mendapat orderan makanan darinya dulu. Pak Sumarno tetap tak mengaku. Ia bilang lupa.

Elsa Gelisah karena Pak Sumarno ditangkap. Ia bingung tak bisa menghubungi Pak Sumarno. Andin dan Aldebaran ke Coffee Shop

Andin dan Al mengunjungi coffe shop Pak Surya. Andin tentunya sekaligus untuk memastikan apakah itu memang benar bandnya Roy. Benar saja, setelah sampai di coffe shop, Andin mengenal para personelnya.

Mereka merupakan teman satu band Roy dulu. Para personel juga turut kaget melihat Andin. Mereka pun saling menyapa.

Nino terus kepikiran hardisk lagi. Ia pun membuka laptop dan mencari tahu soal foto itu pada hardisk. Nino masih penasaran dengan foto Bu Sarah saat pertama kali ke rumahnya dulu setelah menikahi Andin.

Nino begitu kaget saat mengetahui antingnya beda dengan yang ditunjukkan Elsa. Ia pun lagi-lagi curiga pada Elsa.

Angga dan Michele bertemu temannya yang merupakan ahli IT. Mereka ingin menyelidiki siapa yang sudah mengganti sandi akun Roy. Teman Angga yang ahli IT, Reymond akhirnya berhasil menemukan jejak pembuka email Roy.

Trailer Ikatan Cinta 29 Maret 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *