Prediksi Skor Kosovo vs Swedia Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Kosovo vs Swedia Bangkit.co.id Ulasan jelang laga Prediksi Kosovo vs Swedia jam main pukul:01.45wib dalam kompetisi Kualifikasi Piala Dunia malam ini.

Swedia mengunjungi Kosovo dalam pertandingan kualifikasi kedua mereka untuk Piala Dunia FIFA 2022 untuk membangun awal musim yang penuh kemenangan.

The Blagult saw off ikan kecil Georgia 1-0 di Friends Arena di Solna sebagai jimat Zlatan Ibrahimovic ditandai kembali dari pensiun internasional.

Pemain berusia 39 tahun, memainkan pertandingan pertamanya dalam warna Swedia sejak Juni 2016, membantu Viktor Claesson untuk satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Dengan semua tim lain di Grup B kehilangan poin, kemenangan itu menempatkan mereka di posisi terdepan setelah hari pertandingan pembukaan. Swedia unggul dua poin dari favorit grup Spanyol , yang bermain imbang 1-1 melawan Yunani.

Pertandingan berikutnya akan menjadi pertandingan kompetitif terakhir bagi tim Janne Andersson sebelum Piala Eropa, dengan Kosovo ingin memaksimalkan permainan tandang mereka.

The Dardanians berpartisipasi dalam kampanye kualifikasi Piala Dunia kedua mereka, setelah baru-baru ini diakui sebagai anggota FIFA pada 2016.

Mereka finis terbawah grup mereka terakhir kali, menjalani seluruh kampanye tanpa kemenangan dan bahkan kalah sembilan kali dari 10. Mereka mencapai babak playoff kualifikasi Euro 2020, kalah dari Makedonia Utara di semifinal.

Peringkat 117 dunia, tim Balkan itu finis ketiga di UEFA Nations League perdananya tahun lalu. Kosovo mengalahkan Lithuania 4-0 dalam pertandingan persahabatan pada Kamis.


Pertemuan Kosovo vs Swedia

Ini akan menjadi pertarungan pertama dalam format apa pun antara Kosovo dan Swedia.

Catatan Pertandingan Kosovo (semua kompetisi): DLLWW

Catatan Pertandingan Swedia (semua kompetisi): LLWLW


Berita Tim Kosovo vs Swedia

Kosovo

Para Dardarian menurunkan susunan pemain yang kuat melawan Lithuania dan mungkin pergi dengan pilihan yang sama lagi.

Bintang Lazio Vedat Muriqi, Milot Rashica dari Werder Bremen dan Arber Zeneli, yang mencetak dua gol melawan Lithuania, akan menjadi kunci melawan Swedia sekali lagi.

Pemain Cedera: Tidak ada

Baca Juga:

Prediksi Skor Polandia vs Andorra Siaran 01.45Wib Dini Hari

Prediksi Skor Rumania vs Jerman Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Ukraina vs Finlandia Jam Tayang 01.45Wib

Prediksi Skor Ukraina vs Finlandia Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Swiss vs Lithuania Siaran Malam Ini

Swedia

Robin Olsen mungkin kembali bermain setelah absen di pertandingan terakhir mereka. Sementara itu, Emil Krafth mungkin akan ditempatkan di jantung pertahanan menggantikan Filip Helander.

Zlatan Ibrahimovic, yang membantu gol kemenangan Claesson melawan Georgia pada pertandingan internasionalnya, mungkin akan memulai lagi.

Pemain Cedera: Tidak ada


Prediksi Line Up Kosovo vs Swedia

Kosovo (4-2-3-1): Samir Ujkani; Florent Hadergjonaj, Mergim Vojvoda, Ibrahim Dresevic, Fidan Aliti; Hekuran Kryeziu, Valon Berisha; Milot Rashica, Bersant Celina, Arber Zeneli; Weda Muriqi.

Swedia (4-4-2): Robin Olsen; Mikael Lustig, Victor Lindelof, Emil Krafth, Ludwig Augustinsson; Dejan Kulusevski, Kristoffer Olsson, Sebastian Larsson, Viktor Claesson; Alexander Isak, Zlata Ibrahimovic.


Prediksi Skor Kosovo vs Swedia

Swedia jauh dari yang terbaik di pertandingan pembukaan dan mungkin tidak beruntung jika performa mereka tidak membaik.

Mengingat kurangnya pengalaman Kosovo, kami akan menang tipis untuk Blagult .

Prediksi Hasil Skor Akhir: Kosovo 1-2 Swedia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *