Prediksi Skor Swiss vs Lithuania Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Swiss vs Lithuania Bangkit.co.id Ulasan jelang laga Prediksi Swiss vs Lithuania jam tayang pukul:01.45wib dalam kompetisi Kualifikasi Piala Dunia malam ini.

Swiss menjamu Lithuania di AFG Arena di St. Gallen untuk pertandingan kedua kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 mereka .

The Rossocrociati memulai kampanye mereka dengan tegas menang 3-1 atas ikan kecil Bulgaria pada Kamis malam.

Breel Embolo, Haris Seferovic, dan Steven Zuber semuanya mencetak gol di menit ke-13 pertama di Sofia untuk mengalahkan Lions. Bulgaria membalaskan satu gol hiburan di babak kedua.

Kemenangan tersebut menempatkan tim Vladimir Petkovic di atas Italia dengan selisih gol di puncak Grup C setelah pertandingan pembukaan. Mereka akan berharap untuk mempertahankan posisi teratas dengan tiga poin lagi di akhir pekan.

Lithuania adalah tim dengan peringkat terendah dalam grup dan juga dihancurkan 4-0 oleh Kosovo dalam pertandingan persahabatan tadi malam.

Namun, negara Baltik itu tampil mengesankan di UEFA Nations League tahun lalu, membuat Albania, Belarusia, dan Kazakhstan kesulitan untuk mendapatkan uang mereka.

Baca Juga:

Prediksi Skor Polandia vs Andorra Siaran 01.45Wib Dini Hari

Prediksi Skor Rumania vs Jerman Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Ukraina vs Finlandia Jam Tayang 01.45Wib

Prediksi Skor Ukraina vs Finlandia Siaran Malam Ini


Pertemuan Swiss vs Lituania

Dua pertemuan sebelumnya antara kedua tim terjadi di kualifikasi Euro 2016, dengan Swiss mengalahkan Lithuania di kandang dan tandang dengan skor agregat 6-1.

Catatan Pertandingan Swiss (semua kompetisi): DLDWW

Catatan Pertandingan Lituania (semua kompetisi): DWLWL


Berita Tim Swiss vs Lituania

Swiss

Mengingat Palang Merah memainkan pertandingan persahabatan melawan Finlandia minggu depan, Petkovic mungkin tergoda untuk memainkan lineup yang sama lagi pada hari Minggu.

Para pemain kunci seperti Xherdan Shaqiri, Breel Embolo dan Haris Seferovic semuanya dalam performa yang baik pada Kamis malam dan mungkin akan mempertahankan tempat mereka di starting XI.

Namun, pemain berpengalaman seperti Admir Mehmedi dan Mario Gavranovic, keduanya datang dari bangku cadangan melawan Bulgaria, mungkin akan mendapatkan kesempatan.

Pemain Cedera: Tidak ada

Lithuania

Valdas Urbonas telah menetapkan formasi yang kuat untuk pertandingan persahabatan di Kosovo dan mungkin akan menurunkan pemain depan yang sama lagi.

Pemain Cedera: Tidak ada


Prediksi Line Up Swiss vs Lituania

Swiss (3-4-1-2): Yannick Sommer; Nico Elvedi, Manuel Akanji, Ricardo Rodriguez; Kevin Mbabu, Robin Freuler, Granit Xhaka, Steven Zuber; Xherdan Shaqiri; Haris Seferovic, Breel Embolo.

Lituania (4-2-3-1): Tomas Svedkauskas; Saulius Mikoliunas, Markas Beneta, Vytas Gaspuitis, Egidijus Vaitkunas; Vykintas Slivka, Martynas Dapkus; Justas Lasickas, Arvydas Novikovas, Gratas Sirgedas; Fedor Cernych.


Prediksi Skor Swiss vs Lituania

Untuk semua peningkatan Lituania selama setahun terakhir, Swiss masih merupakan prospek yang sulit bagi mereka.

Mereka dihancurkan 4-0 pada kunjungan terakhir mereka ke Swiss dan kami mengharapkan hasil serupa pada hari Minggu.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Swiss 3-0 Lithuania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *