Prediksi Skor Ukraina vs Finlandia Jam Tayang 01.45Wib

Prediksi Skor Ukraina vs Finlandia Bangkit.co.id Ulasan jelang laga Prediksi Ukraina vs Finlandia jam tayang pukul:01.45wib dalam kompetisi Kualifikasi Piala Dunia malam ini.

Pertarungan yang menarik dari tim underdog,Ukraina akan menjamu Finlandia di Arena Lviv pada hari Minggu dalam pertandingan kedua kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 mereka .

Kedua tim kemungkinan akan bersaing untuk tempat runner-up di Grup D di belakang juara dunia Prancis setelah mengambil hasil imbang di pertandingan pembukaan masing-masing.

Sementara Ukraina menahan Les Blues dengan hasil imbang 1-1 yang menakjubkan di Paris, Finlandia bangkit dari ketinggalan satu gol untuk mengamankan satu poin melawan Bosnia dan Herzegovina.

Negara Nordik itu bahkan mendapatkan tempat di Euro mendatang untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka. Namun, bermain di Piala Dunia adalah prospek yang sama sekali berbeda dan yang mereka lihat sebagai tujuan akhir mereka tahun ini.

Sisi Markku Kanerva telah meningkat pesat dalam beberapa tahun terakhir dan akan berharap untuk menutup tempat playoff di grup.

Sementara itu, tim Kuning dan Biru baru sekali lolos ke Piala Dunia pada tahun 2006 ketika mereka melaju hingga perempat final.

Mereka tidak terlalu beruntung sejak saat itu. Namun, menyusul hasil mengejutkan mereka pada hari Kamis, mereka akan berusaha untuk memperebutkan posisi kedua dalam grup melawan Finlandia dan Bosnia.

Baca Juga:

Prediksi Skor Polandia vs Andorra Siaran 01.45Wib Dini Hari

Prediksi Skor Rumania vs Jerman Siaran Malam Ini

Pertemuan Ukraina vs Finlandia

Dua bentrokan sebelumnya antara kedua tim terjadi selama kualifikasi Piala Dunia terakhir.

Pada setiap kesempatan, Ukraina tampil sebagai pemenang, mengalahkan Finlandia kandang dan tandang dengan skor agregat 3-0.

Catatan Pertandingan Ukraina (semua kompetisi): WLLLD

Catatan Pertandingan Finlandia (semua kompetisi): WWWLD


Berita Tim Ukraina vs Finlandia

Ukraina

Mengingat bagaimana tim tampil melawan Prancis, pelatih Andriy Shevchenko kemungkinan tidak akan bermain-main dengan XI.

Tetapi bahkan jika Ukraina menurunkan susunan pemain, bisa jadi kapten Andriy Pyatov menggantikan Heorhiy Bushchan di antara mistar. Sementara itu, Yevhen Konoplyanka mungkin mendapat beberapa menit di lapangan.

Pemain Cedera: Tidak ada

Finlandia

Finlandia juga tidak diharapkan melakukan perubahan besar-besaran, tetapi Kanerva mungkin meminta Joel Pohjanpalo untuk menambahkan lebih banyak daya tembak untuk serangan itu. Alhasil, Robin Lod mungkin akan bergeser ke sayap kanan.

Pemain Cedera: Tidak ada


Prediksi Line Up Ukraina vs Finlandia

Ukraina (4-4-2): Andriy Pyatov; Oleksandr Karavayev, Illya Zabarnyi, Mykola Matviyenko, Vitaliy Mykolenko; Mykola Shaparenko, Viktor Kovalenko, Serhiy Sydorchuk, Oleksandr Zinchenko; Ruslan Malinovskiy, Roman Yaremchuk.

Finlandia (5-3-2): Jesse Joronen; Nikolai Alho, Paulus Arajuuri, Joona Toivio, Jukka Raitala, Niko Hamalainen; Robin Lod, Glen Kamara, Joni Kauko; Teemu Pukki, Joel Pohjanpalo.


Prediksi Skor Ukraina vs Finlandia

Meskipun Ukraina mengalahkan Finlandia pada kedua kesempatan kualifikasi Piala Dunia terakhir mereka, itu tidak akan mudah bagi tim tuan rumah kali ini.

Kami berharap ini menghasilkan hasil imbang dengan skor rendah.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Ukraina 1-1 Finlandia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *