Prediksi Skor Rumania vs Jerman Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Rumania vs Jerman Bangkit.co.id Ulasan jelang laga Prediksi Rumania vs Jerman jam main pukul:01.45wib dalam kompetisi Kualifikasi Piala Dunia malam ini.

Rumania akan menjamu Jerman pada hari Minggu dalam pertandingan kualifikasi kedua mereka untuk Piala Dunia 2022 .

Kedua belah pihak memulai dengan awal yang baik, masing-masing menang melawan Makedonia Utara dan Islandia.

Pasukan Mirel Radoi berhasil mengamankan kemenangan 3-2 melawan Makedonia Utara berkat pemenang terlambat dari penyerang Rangers Ianis Hagi.

Rumania tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka, tetapi sekarang akan memiliki tugas berat di depan mereka saat mereka menghadapi pembangkit tenaga listrik Eropa Jerman pada hari Minggu.

Sementara itu, tim asuhan Joachim Lowe tampil sebagai pemenang 3-0 yang nyaman melawan Islandia pada pertengahan pekan. Jerman selalu menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan, dan Loew berharap timnya dapat melewati proses kualifikasi dengan sempurna.

Jerman jelas difavoritkan untuk menghadapi pertandingan pada hari Minggu, tetapi tim Radoi adalah tim yang dalam performa terbaiknya.


Pertemuan Rumania vs Jerman

Kedua tim ini belum pernah bermain melawan satu sama lain selama lebih dari satu dekade. Namun, Jerman memiliki sedikit keunggulan atas Rumania dalam rekor pertemuan mereka baru-baru ini.

Die Mannschaft telah memenangkan dua dari lima pertandingan terakhir melawan Tricolorii , dengan Rumania hanya menang sekali.

Terakhir kali kedua belah pihak bentrok adalah pada pertandingan persahabatan pada tahun 2007, ketika Jerman mencatatkan kemenangan 3-1.

Catatan Pertandingan Rumania: LWWDW

Catatan Pertandingan Jerman: DWWLW

Baca Juga: Prediksi Skor Polandia vs Andorra Siaran 01.45Wib Dini Hari

Berita Tim Rumania vs Jerman

Rumania

Mirel Radoi akan berkeringat karena kebugaran Florinel Coman setelah pemain sayap itu dipaksa keluar saat melawan Makedonia Utara karena cedera.

Selain itu, Rumania akan memiliki skuad berkekuatan penuh melawan Jerman pada hari Minggu.

Pemain Cedera: Florinel Coman

Jerman

Joachim Lowe akan tanpa Jonas Hoffman dan Marcel Halstenberger, karena mereka sedang dalam pemulihan dari virus COVID-19.

Jerman juga tidak akan diperkuat gelandang bintang Toni Kroos . Pemain Real Madrid itu sedang memulihkan diri dari cedera otot yang dideritanya awal bulan ini. Full-back Atalanta Robin Gosens juga akan absen karena cedera pangkal paha.

Pemuda Bayern Munich Jamal Musiala melakukan debutnya untuk Jerman melawan Islandia dan mungkin akan melihat beberapa aksi pada hari Minggu juga. Sementara itu, striker Chelsea Timo Werner harus menjadi starter dalam laga melawan Rumania.

Pemain Cedera: Toni Kroos, Robin Gosens


Prediksi Line Up Rumania vs Jerman

Rumania XI (4-2-3-1): Florin Nita; Nicusor Bancu, Alin Tosca, Vlad Chiriches, Ovidiu Popescu; Razvan Marin, Nicolae Stanciu; Ianis Hagi, Alexandru Maxim, Dennis Man; George Puscas

Jerman XI (4-3-3): Manuel Neuer; Phillip Max, Antonio Rudiger, Niklas Sule, Lukas Klostermann; Joshua Kimmich, Ilkay Gundogan, Leon Goretzka; Leroy Sane, Serge Gnabry, Timo Werner


Prediksi Skor Rumania vs Jerman

Dengan kesenjangan kualitas yang sangat besar antara kedua belah pihak, apa pun yang kurang dari kemenangan bagi Jerman akan dianggap sebagai kegagalan.

Kami memperkirakan tim Joachim Lowe akan menang dengan nyaman melawan Rumania pada hari Minggu.

Prediksi Hasil Skor Akhir : Rumania 0-2 Jerman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *