Prediksi Skor Polandia vs Andorra Siaran 01.45Wib Dini Hari

Prediksi Skor Polandia vs Andorra Bangkit.co.id Ulasan jelang laga Prediksi Polandia vs Andorra jam main pukul:01.45wib dalam kompetisi Kualifikasi Piala Dunia malam ini.

Polandia akan menjamu Andorra pada pertandingan kedua kualifikasi Grup I Piala Dunia FIFA 2022.

Tim tuan rumah datang ke pertandingan ini di belakang film thriller enam gol melawan Hongaria yang berakhir dengan hasil imbang 3-3. Robert Lewandowski mencetak gol pada menit ke-83 untuk menyamakan kedudukan.

Andorra berada di ujung yang salah dengan kekalahan 1-0 di kandang sendiri dari Albania. Gol Ermir Lenjani di menit ke-41 sudah cukup untuk memberi tim tamu tiga poin.

Polandia saat ini duduk di posisi ketiga dalam grup. Sementara itu, Andorra lebih jauh di urutan kelima dan kedua belah pihak akan tertarik untuk mencatatkan kemenangan pertama mereka di kualifikasi.

Pertemuan Polandia vs Andorra

Ini hanya pertemuan kedua antara kedua belah pihak. Bentrokan tunggal mereka terjadi dalam pertandingan persahabatan pada Juni 2012 ketika Polandia menghancurkan Andorra 4-0. Itu adalah pertandingan pemanasan terakhir mereka menjelang Euro 2012, yang mereka selenggarakan bersama.

Hasil imbang Polandia dengan Hongaria pada hari Kamis berarti mereka sekarang telah menjalani tiga pertandingan tanpa kemenangan. Mereka kalah dalam dua pertandingan terakhir UEFA Nations League melawan Belanda dan Italia.

Andorra telah kehilangan lima pertandingan terakhir mereka secara berurutan dan hanya memiliki satu kemenangan dari 18 pertandingan terakhir mereka.

Catatan Pertandingan Polandia : DLLWW

Catatan Pertandingan Andorra : LLLLL


Berita Tim Polandia vs Andorra

Polandia

Polandia memiliki 27 pemain yang dipanggil untuk putaran terakhir pertandingan internasional mereka. Robert Lewandowski yang sedang dalam performa terbaiknya menjadi headline skuad dan bertindak sebagai kapten tim. Bintang lain termasuk Kamil Glik, Wojciech Szczesny dan Piotr Zielinksi juga dipanggil.

Delapan pemain tersisih dari skuad utama setelah masuk dalam daftar awal.

Gelandang Leeds United Mateusz Klich dinyatakan positif COVID-19 dan akan absen pada pertandingan mendatang melawan Andorra dan Inggris.

Pemain Cedera : Tidak ada

Andorra

Pelatih Koldo Alvarez memanggil 22 pemain untuk skuad internasional terbarunya. Tim ini dipimpin oleh kapten Marcos Vieira, yang dilengkapi oleh rekan-rekan pendukung Josep Gomes, Marc Pujol dan Sergi Moreno.

Pemain Cedera : Tidak ada


Prediksi Line Up Polandia vs Andorra

Polandia XI (4-4-2) : Wojciech Szczesny (GK); Arkadiusz Reca, Jan Bednarek, Kamil Glik, Bartosz Bereszynski; Piotr Zielinski, Moder Jakub, Gregotz Krychowiak, Kamil Jozwiak; Krzysztof Piatek, Robert Lewandowski

Andorra XI (4-4-2) : Josep Gomes (GK); Moises San Nicolas, Marc Vales, Max Llovera, Jesus Rubio; Joan Cervos, Marcio Vieira, Marc Rebes, Alex Martinez; Ricard Fernandez, Jordi Alaez


Prediksi Skor Polandia vs Andorra

Polandia sangat efisien dalam menyerang dalam beberapa tahun terakhir, tetapi lini tinggi mereka menyebabkan masalah pertahanan. Namun, kurangnya gigitan menyerang Andorra berarti bahwa cacat ini mungkin tidak dieksploitasi.

Kami memprediksi kemenangan yang meyakinkan bagi tuan rumah, dengan Lewandowski kemungkinan besar akan memimpin.

Prediksi Hasil Skor Akhir : Polandia 4-0 Andorra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *