Prediksi Skor Kazakhstan vs Prancis Pukul:20.00Wib Malam Ini

Prediksi Skor Kazakhstan vs Prancis Bangkit.co.id Ulasan jelang laga Prediksi Kazakhstan vs Prancis jam main pukul:20.00wib dalam kompetisi Kualifikasi Piala Dunia malam ini.

Kazakhstan dan Prancis akan bertukar tekel di Astana Arena di Grup D kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022.

Ini akan menjadi pertandingan pertama tuan rumah di kualifikasi, sementara Prancis bermain imbang 1-1 dengan Ukraina pada hari Rabu.

Antoine Griezmann memberikan Les Bleus di Stade di Stade de France. Namun, gol bunuh diri Presnel Kimpembe 12 menit memasuki babak kedua memastikan bahwa kedua belah pihak berbagi poin.

Tiga tim lainnya yang beraksi di grup juga bermain imbang, yang berarti bahwa empat tim saat ini terikat pada satu poin di Grup D. Baik Prancis maupun Kazakhstan akan berusaha untuk menang dan mengambil inisiatif.

Baca Juga: 

Prediksi Hasil Skor PSS Sleman vs Persela Sore Nanti

Prediksi Skor Madura United vs Persebaya Siaran 18.15Wib

Prediksi Skor Albania vs Inggris Siaran 23.00Wib Malam Ini

Prediksi Skor Denmark vs Moldova Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Georgia vs Spanyol Siaran Pukul:23.00Wib Malam Ini

Prediksi Skor Yunani vs Honduras Siaran Malam Ini

Pertemuan Kazakhstan vs Prancis

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak di level senior internasional dan mereka masing-masing ingin memulai dengan rekor 100%.

Kazakhstan belum beraksi sejak kekalahan 2-1 di kandang dari Lithuania di UEFA Nations League pada November 2020. Gol dari Modestas Vorobjovas dan Arvydas Novikovas membantu tim tamu menyelesaikan kemenangan comeback.

Hasil imbang Prancis dengan Ukraina mengikuti kemenangan berturut-turut atas Swedia dan Portugal dalam dua pertandingan terakhir UEFA Nations League tahun lalu.

Catatan Pertandingan Kazakhstan : LLDLD

Catatan Pertandingan Prancis : DWWLW


Berita Tim Kazakhstan vs Prancis

Kazakhstan

Pelatih kepala Talgat Baysufinov memanggil 30 pemain untuk pertandingan internasional mendatang melawan Prancis dan Ukraina.

Skuad ini sebagian besar terdiri dari pemain domestik, meskipun ada delapan pemain asing dalam daftar.

Penyerang FC Kairat Artur Shushenachev awalnya dipanggil tetapi ditarik keluar karena cedera.

Pemain Cedera : Artur Shushenachev

Perancis

Didier Deschamps memanggil 26 pemain, yang dibintangi oleh bintang-bintang kelas dunia seperti Kylian Mbappe , Antoine Griezmann, Paul Pogba dan Raphael Varane.

N’Golo Kanté mengalami cedera hamstring saat melawan Ukraina dan telah kembali ke klubnya, Chelsea. Adrien Rabiot kemungkinan besar akan menggantikan Kante di lineup awal

Pemain Cedera : N’Golo Kanté


Prediksi Line Up Kazakhstan vs Prancis

Kazakhstan XI (5-4-1) : Aleksandr Mokin (GK); Dmitri Shomko, Serhiy Malyi, Yan Yorogovskiy, Aleksandr Marochkin, Nuraly Alip; Azat Nurgaliyev, Abzal Beisebekov, Serikzhan Muzhikov, Aybol Abiken; Abat Aimbetov

Prancis XI (4-2-3-1) : Hugo Loris (GK); Lucas Digne, Raphael Varane, Kurt Zouma, Benjamin Pavard; Adrien Rabiot, Paul Pogba; Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Ousmane Dembele; Olivier Giroud


Prediksi Skor Kazakhstan vs Prancis

Kazakhstan akan mengakui keterbatasan mereka dan duduk dalam posisi blok rendah untuk membuat frustrasi Prancis – seperti yang dilakukan Ukraina pada Rabu. Didier Deschamps nampaknya akan fokus pada gelandang yang bisa melakukan penetrasi ke barisan pertahanan yang dalam.

Para pengunjung adalah favorit yang luar biasa dan, setelah kehilangan poin di kualifikasi pertama mereka, kecil kemungkinannya akan terjadi kemunduran lagi.

Kami memprediksi kemenangan yang nyaman untuk Prancis.

Prediksi Hasil Skor Akhir : Kazakhstan 0-3 Prancis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *