Prediksi Skor Georgia vs Spanyol Siaran Pukul:23.00Wib Malam Ini

Prediksi Skor Georgia vs Spanyol Bangkit.co.id Ulasan jelang laga Prediksi Georgia vs Spanyol jam main pukul:23.00wib dalam kompetisi Kualifikasi Piala Dunia malam ini.

Georgia dan Spanyol akan bertukar tekel di pertandingan Grup B di kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022.

Kedua belah pihak akan berusaha untuk mencatatkan kemenangan pertama mereka di grup, dengan Georgia telah kalah pada pertandingan pertama mereka di Swedia. Gol babak pertama oleh Viktor Claesson cukup untuk memberikan kemenangan 1-0 bagi Skandinavia.

Spanyol ditahan imbang 1-1 di kandang Yunani. Para Iberia mendominasi permainan dari awal hingga akhir dan memimpin melalui penyelesaian babak pertama yang diambil dengan baik oleh Alvaro Morata.

Namun, penalti kontroversial diberikan kepada Yunani di babak kedua. Itu diubah oleh Anastasios Bakasetas untuk memastikan rampasan dibagikan.

Pertemuan Georgia vs Spanyol

Ini akan menjadi pertemuan keempat antara kedua tim, dengan Spanyol mencatatkan kemenangan di dua pertandingan kompetitif sebelumnya yang melibatkan kedua tim.

Satu-satunya kemenangan Georgia datang dalam pertandingan persahabatan pada bulan Juni 2016. Gol di babak pertama dari Tornike Okriashvili menyebabkan salah satu kejutan terbesar di kancah internasional. Georgia bertahan untuk mencatatkan kemenangan 1-0 di Coliseum Alfonso Perez di Madrid.

Georgia tanpa kemenangan dalam enam pertandingan internasional terakhir mereka, dengan tiga kali seri dan tiga kekalahan dicatat dalam urutan itu.

Spanyol, sebaliknya, tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka. Hasil imbang 1-1 pada Kamis dengan Yunani terjadi setelah juara Eropa tiga kali itu menghancurkan Jerman 6-0 pada November 2020.

Berita Tim Georgia vs Spanyol

Georgia

Pelatih Willy Sagnol memanggil 24 pemain untuk pertandingan internasional putaran terakhir. Kepala berpengalaman seperti Jaba Kankava, Giorgi Loria dan Guran Kashia semuanya masuk daftar.

Mereka dilengkapi oleh para pemula di panggung internasional seperti Grigol Chabradze, Giorgi Mmardashvili dan Georges Mikautadze.

Pemain Cedera : Tidak ada

Baca Juga: 

Prediksi Hasil Skor PSS Sleman vs Persela Sore Nanti

Prediksi Skor Madura United vs Persebaya Siaran 18.15Wib

Prediksi Skor Albania vs Inggris Siaran 23.00Wib Malam Ini

Prediksi Skor Denmark vs Moldova Siaran Malam Ini

Spanyol

Luis Enrique memanggil 24 pemain untuk skuad internasional terbarunya. Wajah reguler seperti Sergio Ramos , Sergio Busquets, Koke dan David de Gea semuanya masuk daftar.

Bintang Barcelona Jordi Alba kembali ke tim nasional setelah beberapa tahun absen. Sementara itu, rekan setimnya Pedri, serta pemain Eibar Bryan Gil, mendapatkan panggilan internasional pertama mereka.

Sergi Reguilon, Kepa Arrizabalga dan Marco Asensio semuanya absen, sementara Ansu Fati masih memulihkan diri dari cedera lututnya.

Pemain Cedera : Ansu Fati


Prediksi Line Up Georgia vs Spanyol

Georgia XI (4-2-3-1) : Giorgi Loria (GK); Grigol Chabradze, Guram Kashia, Lasha Dvali, Guram Giorbelidze; Nika Kvekveskiri, Jaba Kankava; Khvicha Kvaratskhelia, Giorgi Aburjania, Saba Lobzhanidze; Giorgi Kvilitaia

Spanyol XI (4-3-1-2) : David de Gea (GK); Jordi Alba, Sergio Ramos, Diego Llorente, Marcos Llorente; Sergio Busquets, Koke, Thiago Alcantara; Mikel Oyarzabal; Gerard Moreno, Alvaro Morata


Prediksi Skor Georgia vs Spanyol

Hasil imbang Spanyol dengan Yunani bertentangan dengan alur permainan dan tim Luis Enrique akan ingin memperbaiki kesalahan melawan Georgia. Perbedaan kelas di antara kedua tim terlihat jelas dan para pengunjung harus memiliki daya tembak yang terlalu besar untuk tim Sagnol.

Spanyol telah berjuang untuk kreativitas dan gol dalam beberapa waktu terakhir dan pertahanan Georgia yang kokoh bisa terbukti sulit untuk dihancurkan. Meski demikian, kami memprediksi kemenangan yang cukup nyaman untuk Iberia.

Prediksi Hasil Skor Akhir : Georgia 0-2 Spanyol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *