Prediksi Skor Denmark vs Moldova Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Denmark vs Moldova Bangkit.co.id Ulasan jelang laga Prediksi Denmark vs Moldova jam main pukul:23.00wib dalam kompetisi Kualifikasi Piala Dunia malam ini.

Denmark akan berusaha untuk membangun awal yang menjanjikan untuk kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 ketika mereka menjamu Moldova pada hari Minggu di MCH Arena di Herning.

Pakaian Nordik itu mengalahkan Israel 2-0 dalam pertandingan pembukaan mereka pada Kamis malam. Gol dari Martin Braithwaite dan Jonas Wind mengamankan ketiga poin untuk tim Kasper Hjulmand.

Kemenangan tersebut membuat mereka tetap di puncak Grup F setelah putaran pertama pertandingan karena semua orang kehilangan poin.

Setelah berhasil mencapai babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Rusia, Denmark bertujuan untuk lolos ke Piala Dunia setelah mendapatkan hasil imbang yang relatif mudah.

Selanjutnya, mereka melawan tim dengan peringkat terendah dalam grup, meskipun Moldova secara menakjubkan memperoleh satu poin dalam pertandingan kualifikasi pertama mereka.

Mereka bermain imbang 1-1 di kandang dengan Kepulauan Faroe, yang terlambat menyamakan kedudukan. Kecil Eropa Timur Moldova nyaris mengamankan kemenangan yang tidak mungkin.

Menguasai posisi 177 di peringkat dunia FIFA, Moldova secara tradisional finis terakhir atau kedua terakhir dalam grup mereka di semua kualifikasi utama. Satu-satunya pengecualian adalah kualifikasi Euro 2008.

Baca Juga: 

Prediksi Hasil Skor PSS Sleman vs Persela Sore Nanti

Prediksi Skor Madura United vs Persebaya Siaran 18.15Wib

Prediksi Skor Albania vs Inggris Siaran 23.00Wib Malam Ini


Pertemuan Denmark vs Moldova

Cukup mengherankan, Denmark dan Moldova belum pernah bertemu sebelumnya, bahkan untuk pertandingan persahabatan internasional.

Pertandingan mendatang antara kedua tim akan menandai peristiwa bersejarah.

Catatan Pertandingan Denmark (semua kompetisi): WWWLW

Catatan Pertandingan Moldova (semua kompetisi): LLLLD


Berita Tim Denmark vs Moldova

Denmark

The Red and Whites tidak mengalami cedera dalam pertandingan terakhir mereka dan tidak ada yang dikeluarkan dari lapangan.

Namun, manajer Åge Hareide mungkin mengingat perubahan tersebut dengan mempertimbangkan perjalanan minggu depan ke Austria.

Pemain Cedera: Tidak ada

Moldova

Para pengunjung memberikan kinerja yang menggembirakan di pertandingan terakhir mereka dan mungkin menurunkan lineup yang sama dalam pertemuan ini.

Pemain Cedera: Tidak ada

Prediksi Line Up Denmark vs Moldova

Denmark (4-2-3-1): Kasper Schmeichel; Henrik Dalsgaard, Simon Kjaer, Jannik Vestegaard, Nicolai Boilesen; Thomas Delaney, Lasse Schone; Robert Skov, Christian Eriksen, Mikkel Damsgaard; Martin Braithwaite.

Moldova (3-5-2): Stanislav Namasco; Vaeceslav Posmac, Alexandru Epureanu, Igor Armas; Ion Jardan, Vadim Rata, Ikan Mas Catalin, Artur Ionita, Oleg Reabciuk; Vitalie Damascan, Ion Nicolaescu.


Prediksi Skor Denmark vs Moldova

Moldova akan didorong untuk menampilkan performa kuat lainnya tetapi Denmark memiliki cukup banyak tenaga untuk mengamankan kemenangan.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Denmark 3-0 Moldova

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *