Prediksi Skor Albania vs Inggris Siaran 23.00Wib Malam Ini

Prediksi Skor Albania vs Inggris – Bangkit.co.id ulasan laga dan Prediksi Albania vs Inggris pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Siaran malam ini tepatnya pukul:23.00Wib, pertarungan kedua tim dapat anda tonton di Layar Mola TV.

Inggris bertandang ke Tirana hari Minggu ini untuk menghadapi Albania dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022.

Inggris memulai kampanye mereka dengan awal yang sukses melawan San Marino pada Kamis, sementara Albania juga meraih tiga poin dengan mengalahkan Andorra.

Albania akan berusaha untuk melakukan kekecewaan besar pada hari Minggu, tetapi kemungkinan akan menjadi bisnis seperti biasa bagi anak buah Gareth Southgate .


Pertemuan Albania vs Inggris

Kemenangan Albania atas Andorra pada Rabu adalah yang keempat berturut-turut karena mereka sebelumnya mengalahkan Belarusia, Kazakhstan dan Kosovo.

Namun, kemenangan mereka atas Andorra tidak sekuat yang mereka harapkan. Mereka hanya memiliki empat tembakan tepat sasaran selama pertandingan.

Inggris, sementara itu, berjalan melewati San Marino – yang digolongkan sebagai tim terburuk FIFA – keluar sebagai pemenang 5-0.

Pasukan Gareth Southgate akan sangat diunggulkan untuk mengulang prestasi melawan Albania, dengan ujian besar mereka datang minggu depan melawan Polandia.

Anda harus kembali ke tahun 2001 untuk mengetahui terakhir kali kedua tim ini berhadapan – Inggris memenangkan kedua pertandingan dalam kampanye kualifikasi untuk Piala Dunia 2002.

Menariknya, ada beberapa pembicaraan tentang pertandingan yang dibatalkan karena masalah kepolisian di Albania, tetapi sekarang telah diselesaikan.

Catatan Pertandingan Albania: DWWWW

Catatan Pertandingan Inggris: LWLWW

Baca Juga: 

Prediksi Hasil Skor PSS Sleman vs Persela Sore Nanti

Prediksi Skor Madura United vs Persebaya Siaran 18.15Wib

Berita Tim Albania vs Inggris

Albania

Albania dilaporkan tidak mengalami cedera selama pertandingan dengan Andorra, dan harus datang ke pertandingan mereka dengan Inggris dengan kekuatan penuh.

Pemain Cedera: Tidak ada

Inggris

Marcus Rashford dan Bukayo Saka absen dalam pertandingan San Marino karena cedera. Kemungkinan Saka akan melewatkan yang satu ini juga, sementara Rashford tetap ragu.

Inggris juga kemungkinan akan kembali ke formasi 3-4-3 untuk pertandingan ini dan memperkenalkan kembali beberapa pemain kunci mereka yang diistirahatkan melawan San Marino.

Pemain Cedera: Bukayo Saka

Prediksi Line Up Albania vs Inggris

Albania XI (3-5-2): Etrit Berisha, Ardian Ismajli, Marash Kumbulla, Berat Djimsiti, Elesid Hysaj, Keidi Bare, Klaus Gjasula, Ledian Memushaj, Ermir Lenjani, Rey Manaj, Sokol Cikalleshi

Inggris XI (3-4-3): Nick Pope, Kyle Walker, Harry Maguire, John Stones, Reece James, Declan Rice, Mason Mount, Luke Shaw, Phil Foden, Harry Kane , Raheem Sterling


Prediksi Skor Albania vs Inggris

Ini seharusnya menjadi ujian yang lebih sulit bagi Inggris, tetapi harus tetap menjadi ujian yang mereka lewati.

Sisi Southgate adalah tim yang jauh lebih bertalenta daripada rekan-rekan Albania mereka, dan harus memiliki daya tembak yang cukup untuk kemenangan yang nyaman.

Apakah sistem 3-4-3 cocok atau tidak untuk Inggris masih dipertanyakan, tetapi itu sudah cukup untuk membuat mereka melewati permainan ini.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Albania 0-2 Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *