Prediksi Hasil Skor PSS Sleman vs Persela Sore Nanti

Prediksi Skor PSS Sleman vs Persela – Bangkit.co.id – Ulasan jelang pertandingan Prediksi PSS Sleman vs Persela Siaran Indosiar Pukul:15.15Wib.

Sleman PSS runtuh pada 1 hingga 2 Madura United dalam pertandingan di Stadion Starling Harupat, Bandung, Selasa (23/3/2021). Bahkan, Nirwanto CS baik di babak pertama di babak pertama. Sementara Persela pingsan dari tetangga Persebaya.

Sementara itu, Dejan Antonique menunjukkan bahwa kekalahan melawan Madura United bukanlah kesalahan seorang pemain. Pelatih Serbia menganggap tim Jawa Super Eagle untuk dilakukan secara optimal.

Mantan pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) juga menilai anak-anaknya yang dikembangkan sejak pertama kali sekitar dua minggu lalu. Namun demikian, masih harus ada perbaikan yang diperlukan untuk menjadi lebih maksimal.

Dejan Anonic sedang bersiap untuk melihat game berikutnya. PSS Sleman direncanakan untuk bertarung melawan Persela Lamongan di Stadion jika Jalak Harupat, Bandung, 28 Maret.

Baca Juga: Prediksi Skor Madura United vs Persebaya Siaran 18.15Wib

Meskipun Persela terancam untuk tidak memperkuat Zah Krangar, tetapi mereka tetap optimis tentang kemenangan.

Persela Lamongan akan mengurangi beberapa alasan lain seperti Achmad Bustomi, Lucky Wasyu, Nasir dan Syahroni.

Seperti kita ketahui, pemain Liberia Zah Rahan terancam untuk tidak memperkuat Persela di Piala Menpora. Musabab adalah dokumen mantan pemain Madura United tidak lengkap.

Prediksi Line Up PSS Sleman vs Persela Lamongan

PSS Sleman: 4-4-(2): Ega Rizky; Arthur Irawan, Fabiano Beltrame, Fandry Imbiri, Bagus Nirwanto; Irfan Jaya, Wahyu Sukarta, Kim Kurniawan, Irkham Zahrul Mila; Irfan Bachdim, Saddam Gaffar

Persela:Dwi Kuswanto,Mochammad Zaenuri, Demerson Bruno Costa,Feri Sistianto, Ahmad Ubaidillah, Eky Taufik, Achmad Birul Walidain, NasirAchmad Bustomi, Lucky Wahyu, Syahroni, Adrianus Dwiki, Akbar, Zah Rahan Krangar
Malik Rizaldi, Riyatno Abiyoso, Melvyn Lorenzen, Eli Babalj

Prediksi Hasil Skor PSS Sleman vs Persela

PSS Sleman 1 – 2 Persela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *