Prediksi Skor Madura United vs Persebaya Siaran 18.15Wib

Prediksi Skor Madura United vs Persebaya – Bangkit.co.id – Ulasan jelang pertandingan Prediksi Madura United vs Persebaya Surabaya Siaran Indosiar Pukul:18.15Wib.

Laga ke-2 dari Grup C Piala Menpora 2021 akan mengadu Madura United melawan Persebaya. Bertempat di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung duel Jawa Timuran ini dipastikan akan berlangsung panas dan menegangkan.

Kedua Persebaya menginginkan Madura United mengumpulkan kemenangan pertandingan pertama mereka di Piala Menpora. Persebaya mampu mengalahkan Persik Kediri dan Madura United mengalahkan Sleman PSS.

Pelatih Madura United FC Rahmad Darmawan mengakui bahwa ia sedang mempersiapkan beberapa pilihan taktis untuk mengurangi klub yang dijuluki Bajol Ijo.

Persebaya adalah satu dari empat tim yang muncul tanpa orang asing di Piala Menpor 2021. Sebaliknya, tim yang dijuluki Green Force mengandalkan sejumlah pemain muda seperti Rachmat Irianto, Ribho Ari Ari Araya.

Selain itu, pelatih Persebaya Aji Santoso juga memberikan kesempatan kepada pemain yang tidak menerima banyak jam penerbangan seperti Hambali Tholib, Mochamad Supriadi atau Akbar Fir Firminaser.

Untuk RD, foots familier dari pemain muda Rahmad Darmawan – menurunkan efek positif pada tim. Selain itu, semua klub League 1 masih di pra-musim dan memiliki kesempatan untuk mencoba banyak pemain.

Selain itu, RD mengklaim antusias tentang Persebaya. Karena timnya akan menerima lawan yang secara taktis berbeda dari pertandingan sebelumnya, yaitu Sleman PSS.

Statistik Tim 

Pertemuan Madura United vs Persebaya :
(02/12/19) ~ Madura United 2 – 3 Persebaya Surabaya
(10/08/19) ~ Persebaya Surabaya 2 – 2 Madura United
(27/06/19) ~ Madura United 2 – 1 Persebaya Surabaya
(19/06/19) ~ Persebaya Surabaya 1 – 1 Madura United
(06/04/19) ~ Madura United 2 – 3 Persebaya Surabaya

Lima Pertandingan Terakhir Madura United:
(17/12/19) ~ PSIS Semarang 2 – 3 Madura United
(22/12/19) ~ Bali United 0 – 2 Madura United
(29/02/20) ~ Madura United 4 – 0 Barito Putera
(09/03/20) ~ Madura United 0 – 0 Persiraja Banda Aceh
(15/03/20) ~ Bali United 3 – 1 Madura United

Lima Pertandingan Terakhir Persebaya Surabaya:
(12/12/19) ~ Persebaya Surabaya 4 – 1 Arema
(17/12/19) ~ Persija 1 – 2 Persebaya Surabaya
(21/12/19) ~ Persebaya Surabaya 2 – 1 Badak Lampung
(29/02/20) ~ Persebaya Surabaya 1 – 1 Persik Kediri
(13/03/20) ~ Persebaya Surabaya 3 – 4 Persipura

Sementara Aji Santoso, pelatih Persezaya berfokus pada pesta melawan Laskar Sapeh Kerrab. Sayangnya, salah satu pembela mereka, Arif Satria, dalam suatu kondisi yang tidak baik dan tidak bisa berlatih.

Selain Arif, Persepaya tidak dapat diungkapkan oleh bek lain, yaitu Rizky Ridho. Pengabaian tim nasional Indonesia di bawah usia 19 tahun dihargai dengan kartu merah ketika Persebaya mengalahkan Perik.

Kartu merah yang diperoleh Rizky adalah akumulasi dua kartu kuning. AJI juga memiliki pembelaan kartu merah yang diperoleh oleh anak-anak tuan rumahnya. “Untuk pelanggaran pertama, saya pikir wasit tidak perlu memberikan peta ke Ridho,” kata Aji.

Tentunya AJI harus memutar otak untuk membuat garis belakang padat tanpa kehadiran pemain penting. Masih ada Rachmat Irianto dan Mokhamad Syaifuddin untuk posisi pusat, untuk mengatasi serangan pemain yang cantik milik Madura United.

Prediksi Skor Madura United vs Persebaya
Madura United 2 – 2 Persebaya Surabaya

Prediksi Line Up Madura United vs Persebaya
Madura United:M. Ridho ,Jaimerson ,F. Aryanto,A. Rama ,M. Merauje ,Bruno Matos ,J. Pepper ,A. Berlian ,S. Abimanyu ,G. Nwokolo,Beto Gonçalves

Persebaya:R. Mokodompit ,H. Yama ,K. Araya ,R. Ridho ,M. Konaté ,A. Williams ,R. Kambuaya ,Mahmoud Eid ,David da Silva ,M. Slamat ,I. Jaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *