Trailer Serta Sinopsis Ikatan Cinta 28 Maret 2021 Siaran Malam Ini

Sinopsis Ikatan Cinta 28 Maret 2021 berikut adalah Bocoran Trailer Ikatan Cinta 28 Maret 2021 siaran malam ini. Al Lega Pak Sumarno diamankan oleh Angga. Dia berharap untuk segera berkumpul dengan ibunya. Dan buktikan bahwa Andean tidak bersalah.

Mr. Sumarno terjadi oleh orang-orang Angga, tetapi ia berhasil melarikan diri. Orang-orang Angga mengejarnya, tetapi gagal. Angga tiba di situs, dia bertanya di mana Tuan Samarno. Orang-orangnya mengatakan buram, Anga terlihat sangat marah.

Di kantor Nino mencoba melihat isi hard drive. Dia juga ingin tahu tentang foto Ms. Sarah untuk pertama kalinya di rumahnya. Nino menghubungkan hard disk pada laptop. Dan mencari foto, Nino terkejut, ternyata foto itu berbeda dari Elsa. Dan Ms. Sarah memakai anting-anting, tetapi berbeda dari apa yang dia temukan terlebih dahulu.

Andean mengambil Reyna padanya, Andean senang dengan Reyna. Reyna juga senang dengan ibunya. Ms. Rosa tampak sedih, dia meninggalkan Reyna bermain di rumah Al dan Andein. Ms. Rosa sepertinya mengizinkannya.

Baca Juga: Sinopsis Kulfi Episode 76 Tgl 28 Maret 2021

Elsa tampak gugup, dia takut Tuan Samarno ditangkap. Dia takut jika dia terungkap sejauh ini yang membayar Mr. Sumarno. Dan jika itu telah terungkap, posisinya terjebak seperti Kulut * H Roy.

Cerita rendy jika dia menemukan Pak Sumarno sebelum kecelakaan. Tapi Mr. Samarno melarikan diri, dan dia memburunya tetapi dikejutkan oleh mobil. Rendy mengatakan ada sesuatu yang aneh dengan Tuan Samarno.

Al curiga bahwa seseorang membayar Mr. Sumarno dan penulis membunuh Han Roy. Al lebih banyak ingin mendapatkan Pak Sumarno sehingga kasus Roy segera terungkap. Al cerita di Andean Si Rendy bertemu dengan Tuan Samarno. Tapi Tuan Samarno melarikan diri.
Angga dan Michele bersiap untuk bertemu Reymond, teman-teman Angga yang ahli. Mereka ingin menyelidiki siapa yang mengubah kata sandi akun Roy. Reymond kemudian menemukan jejak membuka akun Roy. Lalu dia memberitahumu ke Angga dan Michele.

Angga dan Michele menemukan Reymond dan Reymond segera membuka laptopnya untuk menyelidiki siapa yang membuka akun email raja. Dan Reymond akhirnya dapat menemukan jejak pembukaan email.

Trailer Ikatan Cinta 28 Maret 2021

Waiting Update