Prediksi Skor Belanda vs Latvia Ramalan Hasil Akhir

Prediksi Skor Belanda vs Latvia – Bangkit.co.id ulasan laga dan Prediksi Belanda vs Latvia pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Siaran malam ini tepatnya pukul:00.00Wib, pertarungan kedua tim dapat anda tonton di Layar Mola TV.

Setelah kekalahan mengecewakan melawan Turki di kualifikasi Piala Dunia 2022, Belanda ingin kembali ke jalur yang benar melawan Latvia di Stadion Johan Cruijff pada hari Sabtu.

Belanda kalah 4-2 berkat hat-trick dari Burak Yilmaz di Stadion Ataturk, Selasa. Sebelum Davy Klassen dan Luuk de Jong mencetak gol dalam waktu satu menit, Yilmaz telah mencetak dua gol selain gol Hakan Calhanoglu.

Dua gol beruntun yang cepat itu memberi Belanda harapan untuk bisa membalikkan keadaan. Namun, Yilmaz menyelesaikan hattricknya dan menyalahkan tim Frank de Boer untuk memulai kampanye mereka.

Latvia juga memulai kampanye mereka dengan kekalahan, kalah 2-1 dari Montenegro di kandang sendiri.

Orang-orang Latvia memimpin dalam pertandingan itu melalui Janis Ikaunieks, tetapi dua gol dari Stevan Jovetic memberi Montenegro kemenangan comeback yang luar biasa.

Dengan Norwegia juga di Grup G bersama dengan kedua tim ini, Belanda tahu mereka tidak boleh melakukan kesalahan saat melawan tim yang disebut lebih rendah di grup. Itulah mengapa kemenangan dalam permainan ini sangat penting bagi Belanda.


Pertemuan Belanda vs Latvia

Dalam tiga pertandingan sebelumnya antara kedua negara, Latvia tidak pernah berhasil mendapatkan hasil, dengan Belanda memenangkan ketiganya.

Berita Tim Belanda vs Latvia

Belanda

Dari para pemain yang disebutkan dalam skuad untuk rangkaian pertandingan internasional ini, Jasper Cillessen kemungkinan menjadi satu-satunya yang absen untuk Belanda. Kiper tersebut cedera saat melakukan pemanasan sebelum pertandingan melawan Turki.

Pemain Cedera: Jasper Cillessen

Baca Juga:

Latvia

Bek Latvia Elvis Stuglis mengundurkan diri dari skuad sebelum pertandingan terakhir melawan Montenegro. Vladislavs Gutkovskis dan Kaspars Dubra cedera dan akan melewatkan pertandingan ini.

Pemain Cedera: Elvis Stuglis, Kaspars Dubra, Vladislavs Gutkovskis


Prediksi Line Up Belanda vs Latvia

Belanda XI (4-2-3-1): Jasper Cillessen; Kenny Tete, Matthijs de Ligt, Daley Blind, Owen Wijndal; Georginio Wijnaldum, Frenkie de Jong; Steven Bergwijn, Donny van de Beek, Memphis Depay; Luuk de Jong

Latvia XI (4-4-2): Pavels Steinbors; Roberts Savalnieks, Marcis Oss, Vitalijs Maksimenko, Raivis Jurkovskis; Alvis Jaunzems, Seniman Zjuzins, Kristers Tobers, Andrejs Ciganiks; Janis Ikaunieks, Roberts Uldrikis


Prediksi Skor Belanda vs Latvia

Kami memprediksi bahwa Belanda akan memenangkan pertandingan ini dan bangkit kembali dari kerendahan hati yang mereka terima melawan Turki.

Prediksi Hasil Skor Akhir : Belanda 3-0 Latvia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *